4

7 1 0
                                    


"Sialan emang di kelas! Kenapa semua orang kepo nomor hape aku?!!" Omel Rian yang dari tadi udah nambahin sambel ke baksonya. Kuahnya udah merah banget noh.

"Sabar kali bang. Biasa orang ganteng ditanyain nomor hp mah" ucap Reno ada benarnya. Rian dan Reno itu sekelas, jadi sehabis kelas mereka langsung cabut aja berdua ke kantin, sambil ngebut jauhin para cewek-cewek centil yang ngejar-ngejar mereka.

"Wah wah makan berdua aja gak ngajak-ngajak udah lupa ama saya ya?" Seseorang datang menghampiri meja mereka berdua. Sepertinya orang satu itu lagi laper tingkat dewa. Makanan yang di bawanya ada bakso, kerupuk, telur rebus, nasi goreng, bakpao daging, kue kering, bakwan, ama minumannya jus stoberi dua.

Ngelihat minumannya Rian Reno langsung malu kalau harus makan sama dia.

"Cih! Ngapain liat-liatau jus stoberi aku heh?! Mau?! Jangan harap!" Orang itu dengekap sayang jus stoberinya. Selera makan Rian Reno langsung nurun drastis waktu dia ciumin kedua jus stoberinya.

Abang kita udah gak waras--Rian Reno membatin.

Ya, orang yang menghampiri mereka berdua sambil bawa-bawa ama nyium-yium jus stoberi adalah Dimas. Salah satu mostwanted paling diincar disekolah dan sekaligus Abang tertua mereka.

"Bang Dimas, gilanya tolong di kondisikan"--Reno.

"Ilernya lap dulu tolol"--Rian.

"Kalian berdua emang gak berperasaan '^´!" Seru Dimas langsung mencomot bakso milik Rian. Merasa lidahnya terbakar Dimas langsung teriak-teriak kepedesan kek orang gila. Lidahnya di kipas-kipasin, siswi-siswi yang liat kan jadi bernafsu klo liat dia lagi manis-manis nya gitu. Mereka langsung ambil hp dan potret Dimas disegala sisi.

Entah karna udah terbiasa atau karna gak peduli Dimas cuman santai aja myeruput jus stoberinya, jus alpukat Reno sama Air segalon yang ada di meja tersebut. Rian Reno yang liat kelakuan Dimas malah gak marah ato mengumpat kek biasa, tapi malah ikutan ngeabadiin momen Dimas kepedasan gini buat di tunjukin ke cewek-cewek.

"Sialan Riaaannn!!!!! Itu bakso  apa komenan netizen sih?! Pedes banget!" Omel Dimas yang masih kepedesan. Di saat saat kepedesan gini, seorang cewek cantik? Datang menghampiri Dimas ngebawa air es buat dia.

"Dimas ini minum buruan!! Biar gak kepedesan lagi!!!" Ucapnya dengan nada khawatir dan suara dimanis-manisin. Dimas yang notabenenya emang kepedesan cuman bisa pasrah minumin tu air ampe ludes sama es batunya ditelen ama dia.

"Pelan-pelan Dimas.... nanti kamu keselek es batu.... pelan-pelan aja... aku ambilin lagi nanti kok...." hueekkkkkkk nadanya bikin jijay.

"Lidahku....." ringis Dimas yang udah hampir nangis kepedesan.

"Gitu aja mau nangis. Lemah kamu!nih permen!" Dsi datang membelah kerumunan cewek-cewek yang ada di sekitar Dimas. Bawain permen mentos.

"Dwi kusayang!!!! Kalau makan ini yang ada ni lidah mati rasa tau!!!!!!" Seru Dimas yang hampir mau nyium Dwi. Siswi-siswi lain cuman mampu ketawa-ketiwi cekikikan waktu Dimas godain Dwi terang-terangan. Rumor soal Dimas yang suka sama Dwi emang udah melekat banget di telinga para siswi disekolah ini, gak cuman siswi, guru-guru pun tau. Dwinya aja yang slalu nolak. Itu rumor tentang mereka berdua, tapi kenyataan?? Toh kalian tau sendiri hubungan mereka.

"Makan nih loli kalau mau yang manis" semua mata langsung tertuju sama cewek yang ada di belakang Dwi. Reno, Rian, Dimas dan Dwi langsung nepuk jidat frustasi. Kenapa saudara mereka malah buat pernyataan ambigu gitu di depan banyak orang begini?! Makin dalah paham lah semua orang!

"Wah... kamu agresif juga ternyata hehe~~" Lisa yang kebetulan juga disana mulai mengoda Mutiara.

"Pikiran kalian aja yang ngeres. Orang aku cuman mau bilang lolipop, otak kalian mikirnya macem-macem. Tolol kalian semua" Mutiara langsung ngelempar lolipop yang dia bawa ke Dimas. Si Dimas ya terima aja donk? Toh dia emang udah kepedesan juga.

"Hueeeee mut!!! Jangan ninggalin napa?!!" Ricau Dwi yang udah nyusul Mutiara duluan.

"Gak dirumah gak di sekolah barengan mulu ya" gumam Reno yang cuman bisa di dengar mereka bertiga.

"Namanya juga cewek. Mereka semua aneh" kini Rian yang gumam-gumam.

Dimas yang udah gak terlalu kepedesan lagi langsung memakan semua makanan pesanannya. Langsung ludes seketika.

"Dim, itu laper?" Tanya Reno.

"Itu bukan laper lagi! Kesupan itu mah!" Ucap Rian yang sama ketakutannya dengan Reno. Mereka tau Dimas itu rakus. Tapi gak tau serakus ini, sampai-sampai semua makanan di campur mulutnya. Lolipop nya juga di makan sekalian bareng bakso. Bayangin dah tu sama kalian. Makan bakso sampil emut-emut lolipop.

Sehabis dari kantin, Dimas ngajakin mereka buat kelapangan. Rencananya Dimas mau ngajakin mereka buat masuk klub basketnya dia.

"Denger ya Rian Reno. Kita buat perjanjian, kalau aku menang kalian masuk tim basket aku. Kalau kalian menang aku traktir kalian di kantin seminggu!" Dimas melempar bola bosketnya kearah mereka berdua sebagai tanda tantangan. Reno dengan tangan terbuka menerima bola itu. Reno Rian menunjukan smirknya.

"Boleh aja, udah lama aku gak olahraga" Rian melonggarkan dasinya, membuat pancaran aura badboy keluar dari tubuhnya. Reno menyingkirkan poninya, menambah daya tariknya. Dimas yang memang udah bakat dalam basket pun cuman mengambil ancang-ancang. Banyak orang yang menonton kali ini. Dimas kapten tim basket Terxius menantang dua anak baru yang baru juga masuk hari ini.

"Oke... kita mulai!" Rian berseru dan maju duluan, Reno yang men dribble bola pun langsung melewati Dimas yang masih tercengang dengan kecepatan mereka bedua. Tapi Dimas terlalu ahli dalam hal kecepatan, kalau nantangin Dimas soal kecepatan mereka gak bakal bisa menang. Dalam waktu singkat Dimas udah dapat merebut bola dan mencetak point buat dirinya.

Sorak-sorai para penonton pun banyak yang mendukungnya. Sehebat apa pun mereka, kalau berurusan dengan Dimas cuman satu, Siapa cepat dia dapat. Lagi pula keunggulan dari Dimas itu ada kecepatan dia yang belom ada tandingannya. Dan itu yang di lupakan oleh Dua orang ini. Ke unggulan Dimas itu bisa jadi masalah buat mereka di permainan ini.

Lima belas menit waktu udah berlalu, Dimas masih memimpin 2 point di depan mereka. Stamina mereka berkurang, tapi Dimas tetap dalam keadaan fit. Mereka tau, Dimas sedang menahan diri buat sekarang. Karna kalau gak, mereka gak bakal bisa bertanding dengan dia, dalam waktu lima menit  dia udah pasti memenangkan pertandingan.

Pertandingan ini belom berakhir, siapa bilang cuman Dimas yang boleh mengunakan kemampuannya dia? Mereka juga boleh kali. Menjadi anak dari profesor paling di akui di dunia ini tentu aja menjadi keuntungan tersendiri buat mereka. Selain hidup mewah dan enak, mereka juga punya kemampuan-kemapuan khusus yang berbeda dengan orang lain. Keunggulan inintentu harus di rahasiakan dong dari banyak orang. Bahaya nanti kalau ada yang tau.

Dimas yang bisa mengontrol waktu atau kecepatan, punya kemampuan untuk memperlambat waktu di sekitar dia, membuat dia lebih leluasa untuk bergerak cepat di mata orang lain. Rian punya kemampuan yang lebih unik, kemampuan dia adalah mengontrol gravitasi. Dia bisa mengontrol gravitasi disekitar tubuhnya. Tapi kemampuan saat ini adalah yang terlemah dari yang lain, ruang lingkup kuontrolnya gak lebih besar dari lima meter saja.

Dengan kemampuannya ini, dia bisa ngendaliin gravitasi Dimas dan membuat Reno mencetak point untuk mereka berdua. Dan ternyata rencana mereka berhasil. Mereka unggul satu point di depan Dimas disaat saat terakhir. Para murid yang menonton tan percaya, kapten tim basket mereka kalah dari amatiran yang baru masuk hari ini. Tapi meskipun begitu, mereka tetap ngedukung Dimas, entahlah, keknya udah setia bet liat Dimas yang lagi okenya waktu keringetan.

Rahasia Lima Saudara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang