" jika benci bisa menjadi cinta maka akan ku ubah itu menjadi mimpi dalam(imajinasi)"
By:syafa|*||*||*|*||*||*
"Hallo cepat kau carikan gaun paling indah untuk wanitaku dan ukuruanya harus pas apa kau mengerti"
"Baik pak saya mengerti"
'Hmm aku tidak sabar akan hari esok syafa ' batin rafael
Bos galax: jangan lupa untuk besok jangan sampai ada yang tertinggal mengerti!
Mengerti b.o.s
"Huh menyebalkan dasar egois ,kasar,pemarah, semuanya kau miliki aku benci banget sama bos jahat itu aaaa hmm tari nafas syafa istigfar syafa ahh abisnya nyebelin"
"Bagaimana ini apalagi kalo aku benar benar menjadi istrinya bisa bisa tiap hari aku darah tinggi dan harus extra sabar tidakk mau. ayah umi bagaimana ini apakah aku bisa terlepas darinya"
"Kamu harus tetap semangat syafa kau pasti bisa"
***
"Ck lama sekali dia"
"Assalamu'alaikum maaf agak sedikit terlambat"tersenyum kikuk
"Cepat kau masuk nanti keburu tertinggal pesawat"
"Hmm"
Mereka pun memasuki pesawat pribadi milik Rafael.dan tentu saja ia tidak hanya menjadi ceo diusia mudanya tetapi juga seorang pengusaha yang kaya raya sampai sampai terdengar dibeberapa negara.mereka sampai lebih awal tentu saja rafael ingin cepat sampai entah apa yang dipikirkan pria itu.mereka pun langsung menuju hotel yang berada di negri seribu satu malam yang akan mereka pesan
"Excuse me, miss, I booked 2 VIP rooms"
"Sorry, but there is only one room left for the VIP room"
"What how could it even though I came earlier ck"
"maaf pak karena hari ini akan diadakan konfersi para pengusaha oleh sebab itu mereka memesan dari jauh jauh hari"
"Lalu bagaiman dengan kamar bjasa apakah masih tersisa"
"Tidak,semuanya sudah penuh"
"Baiklah saya pesan untuk kamar vip itu saja"
"Baik pak ini silahkan ambil kunci kamarnya"
"Mari akan saya antar dan membawakan barangnya"
"Apa kenapa kau hanya memesan satu kamar saja"tanya syafa
"Kamar yang lain sudah penuh hanya tersisa satu kamar saja"
"Ohhh tidak lalu bagimana"
"Ya mau tidak mau kisa satu kamar"
"Aku tidak mau lebih baik akh tidur dijalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Assamu'alaikum My Big Bos Ice Boy
Acaksebuah pertemuan pertama antara dua instan yang mengakibatkan salah satu dari mereka memiliki hasrat ingin memilik seutuhnya.hanya untuknya seorang akankah ia bisa memilikinya?atau timbul rasa kebencian terhadap salah satu dari mereka ...