"Biarlah untuk saat ini semua berjalan sesuai dengan alur, kalo udah capek bilang, biar ada yang bantu buat ngubah jalan ceritanya."
====================================
Jam pelajaran sudah dimulai sejak sekitar tiga puluh Lima menit yang lalu.
Pelajaran geografi sebagai pelajaran pembuka pada hari ini, semua penghuni kelas tampak hikmah dalam menyimak materi yang guru berikan, tapi tidak dengan Dara, sedari tadi dia terus melamun.
Kejadian semalam terus menerus terlintas di benaknya, sampai sekarang masih ada ketakutan dalam dirinya, ia tidak habis pikir bagaimana bisa kejadian seperti itu bisa menimpa dirinya, sungguh sial hidupnya ini.
"Ayana Dara Anggita keruang BK sekarang"
Suara bariton sukses memecahkan konsentrasi seluruh kelas.
Merasa dirinya terpanggil, Dara langsung beranjak dari tempat duduk dan pergi ke ruang BK setelah meminta izin kepada guru yang mengajar saat itu.
===============================
"Bro gue ada gosib hot nih" ucap Bimo antusias.
"Alah palingan juga gak penting"ucap Arkan malas.
"Gosip apa emangnya?"tanya Rayhan.
"Itu bapak lu si pak Yono"ucap Bimo sambil menunjuk ke arah Arkan.
"Itu bukan bapak gue anjing"kata Arkan kesal.
"Ama bapak sendiri gak ngakuin, durhaka Lo nyet"
"Lah emang bukan bapak gue njing, emang ada apaan sama tuh aki-aki"tanya Arkan penasaran.
"Kambingnya lahiran, anaknya cowok semua gemuk lagi"ucap Bimo.
"Wes bro selamat Lo punya adik baru"ucap Reyhan sambil menepuk pundak Arkan.
"Kampang Lo bedua, ini nih akibat kelamaan jomblo" ucap Arkan.
"Sory-sory stroubery, gue gak ngerasa layau"ucap Bimo.
"Iyain aja biar cepet" ucap Arkan mengalah.
"Btw kek ada yang kurang"ucap Bimo sambil clingak-clinguk.
"Apaan Lo lupa pakek sempak lagi ya"ucap Rayhan.
"Tai lu, tuh mulut nggak di saring dulu"ucap bimo kesal.
"Emang teh tubruk harus disaring"ucap Rayhan.
"Apaan lagi monyet"sela Arkan yang mulai kesal.
"Itu ikan cupang dari tadi ngak nongol"ucap Bimo.
"Syuting film kali"ucap Rayhan.
"Hah! Film apaan?"tanya Arkan.
"Flaying Nemo: nyusruk di paceran"ucap Rayhan.
"Wah bener-bener ni, buruan sono cari pacar biar ada yang merhatiin"ucap Bimo.
"Pakek acara ngatain orang segala, Lo noh jomblo abadi sampai mati"ucap Arkan.
"Yang banyak pacar mah beda, sana sini gebetan, mantan bertebaran, selingkuhan selalu stand by, kena karma baru tau rasa Lo"ucap Bimo yang mulai kesal dengan keangkuhan temannya ini.
"Ya secara gue kan gantengnya gak ketulungan, Playboy pertama yang sudah dapet sertifikat halal dari MUI dan sudah teruji klinis di BPOM"ucap Arkan angkuh.
"Emang situ makanan?,pakek acara halal bihalal segala"ucap Rayhan santai.
"Lah situ emang lebaran?"ucap Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARA & DORY: The Secret Of Destiny
Teen FictionTentang Takdir yang tak terduga ***** Takdir telah mempertemukan dua insan yang jauh berbeda, mereka yang sama-sama tidak percaya akan cinta dipaksakan untuk percaya karena takdir bodoh itu. Ayana Dara Anggita si cewek ceria harus menelan pil pahit...