2

1.6K 178 10
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

.

Semua member kecuali Seokjin, Suga dan Jimin sudah berkumpul di sofa depan tv, kalau Seokjin dan Suga sedang sibuk memasak di dapur, maka Jimin masih sibuk bersiap di kamarnya.

Memang sih sekarang masih jam 8, tapi tetap saja Jimin adalah member yang terakhir siap. Mereka tidak memakai pakaian yang terlalu bagus atau rapi, hanya celana Puma dan kaos, tapi entah kenapa Jimin lama sekali.

.

"Aih Hyung" Jungkook menggerutu saat dia sedang asik-asiknya menonton malah dipeluk dari belakang, bukan masalah dipeluknya, tapi yang memeluk itu rambutnya masih basah hingga menetes dileher Jungkook.


"Kenapa.. Kenapa?" Jimin melepaskan pelukannya lalu ikut duduk disamping Jungkook.

"Keringkan rambut dulu" Jungkook bericara tanpa melihat Jimin.

"Kalau begitu bantu aku" Jimin duduk lesehan dan memberikan handuk kecil pada Jungkook yang terduduk di sofa.

Jungkook mendengus malas, tapi masih dikerjakannya. Jungkook terlihat telaten sekali, ya itu karena bukan cuman sekali dia melakukannya. Jimin Dan Taehyung adalah orang yang paling sering meminta orang lain untuk mengeringkan rambutnya.

"Nah sudah" Jungkook menekan handuk itu dikepala Jimin dan memukul kepala Jimin, salah satu kenakalannya.

Jimin tidak membalas, kalau membalas pasti akan terjadi pergulatan kecil antara dirinya dan maknae, dia memilih berdiri dan melempar handuk itu ke kursi di ujung.

Jungkook menoleh ke sebalahnya dan dia tanpa sengaja bertatapan dengan Taehyung. Jungkook menatap Taehyung yang menatapnya dalam, tidak, Jungkook tidak bisa seperti ini. Dia bisa gila karena mengira kalau dia menyukai Taehyung.

Jungkook mengalihkan tatapannya dari Taehyung dan mencoba agar terlihat biasa saja.

Chup

Lagi, dirinya dicium oleh Taehyung, Namjoon dan Seokjin tertawa melihatnya, mereka menganggap kalau Taehyung bercanda pada Jungkook, dapat dilihat dari wajah kesal Jungkook.

"Hyung... Jangan menciumku" Jungkook berucap sebal.

"Kenapa? Aku menyukainya"

Taehyung selalu sukses membuat Jungkook speechless, sepertinya sekarang Jungkook bisa menganggap kalau dirinya gila karena merasa berdebar saat diperlakukan Taehyung seperti ini.

.

Mereka turun dari van, lalu dengan cepat barjalan menuju gedung yang tingginya tidak seberapa itu. Tersenyum ramah pada para staff dan sesekali balas menyapa. Sebelum mereka menaiki lantai dua dengan lift.

Mereka semua sudah berkumpul diruang latihan, dengan Son Sungdeok ssaem. Bersiap untuk menunjukan beberapa gerakan utama yang dibutuhkan.

Mereka mengamati, terlihat Jungkook sesekali mencobanya dengan tubuhnya sendiri, agar mudah dipahami.

Mereka merasa sudah cukup memperhatikan gerakan Son Sungdeok, dan sekarang mereka akan mencobanya. Latihan yang cukup berat ini sudah dimulai.

"Bagaimana? Haruskah kita beristirahat?" Son ssaem memberi kesempatan, saat melihat suga tidak terlalu bersemangat.

"Yoongi, kau sakit?"

"Ahh tidak, aku hanya sedikit kelelahan"

"Hanya satu lagu, bukan hal yang sulit kan?"

Mina Rakastan Sinua [kth•jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang