Night Changes
Indah Muchtar
Romance, religi, sad.
13+
Zayn Malik
..
Ketika satu malam mengubah segalanya.
Ketika malam menjadi tempat pelarian.
Ketika malam memertemukan kedua insan yang berbeda.
Ketika malam menyatukan air dan api.
Seorang pemuda (Zayn Malik) biasa yang tanpa sengaja menabrak seorang gadis (Jeniffer Lawrence) saat salju menaburi kota London dengan lebatnya. Ia bermaksud melindungi gadis itu namun gadis itu menolaknya. Gadis itu pun menghilang begitu saja dari kehidupan sang pemuda. Sejak kejadian itu ia tak pernah bisa melupakan sosok misterius sang gadis. Sejak kejadian itu juga ia tak pernah bertemu dengan sang gadis. Sampai akhirnya Zayn secara tidak sengaja bertemu lagi dengan gadis itu saat temannya (Andrew Garfield) membantu membenarkan mobil Zayn di tengah malam.
Ia menemukan air mata yang berjatuhan dari mata abu-abu gelap dan indah sang gadis. Zayn mencoba menghampiri gadis itu dan memastikan apakah keadaannya baik-baik saja. Tapi, gadis itu lagi-lagi menolak tawaran Zayn.
Setelah semakin lama Zayn mengenali gadis yang selalu keluar malam ini, ia mulai menguak satu per satu kisah hidup sang gadis yang tak pernah ia bayangkan betapa mengerikannya kehidupan sang gadis. Mungkin itu yang membuat sang gadis selalu keluar malam. Meski..
Malam berganti dengan sangat cepat.
Starring:
-Zayn Malik
-Jennifer Lawrence
-Andrew Garfield
-Kate Winslet
This new year.
Zayn Malik FanFiction for Zaynster.
Night Changes by Through the Dark's Author Indah Muchtar.
(Guys. Yang nungguin mana? -_- Oke. Ni JD yg aq janjiin. Tertarik? Silahkan tinggalkan komen kamu. Klo bnyak yg mau, aku post dan klo kurang peminat so aku cut. Skalian type 'tag me!' klo klian gmw ketinggalan the whole story.)
@MuchtarIndah
KAMU SEDANG MEMBACA
Night Changes
FanfictionNight Changes Indah Muchtar Romance, religi, sad. 13+ Zayn Malik .. Ketika satu malam mengubah segalanya. Ketika malam menjadi tempat pelarian. Ketika malam memertemukan kedua insan yang berbeda. Ketika malam menyatukan air dan api. Ketika malam ber...