Ayesha.
Air.
Api.
Tanah.
Udara.
Dahulu keempat elemen di kendalikan dengan damai, namun semuanya berubah saat negara api menyerang.
Hanya Avatar yang mampu mengendalikan keempat elemen yang dapat menghentikannya. Namun seiring berjalannya waktu, dan punahnya Avatar dari kancah pertelevisian Indonesia.
Kini, keempat elemen hanya dapat di kuasai oleh satu kaum tanpa ada yang dapat menghentikannya.
Wanita.
Terlebih, para Fangirl.
Mengapa demikian?
Biar aku jabarkan secara luas dari sudut pandang fangirl senior, ya!
Pertama, semua manusia berpijak di atas tanah. Karena cuma setan yang kakinya gak napak. Kedua, kita butuh udara untuk bernapas. Ketiga, kita butuh air untuk energi dalam tubuh. Keempat, kita butuh api buat koar-koar sampai bakar-bakaran.
Terakhir, ada elemen tambahan. Yakni, cowok ganteng nan berbakat. Dengan hadirnya cowok ganteng yang punya nilai plus-plus, semua elemen tergabung menjadi satu yang dinamakan elemen fangirl.
Teriak sampai puas panggil nama bias kalau tenggorokan kering ya minum kalau haus akan belaian ya ngehalu.
Cuman nih ya, ada satu musuh terbesar fangirl yang sangat sulit untuk di kalahkan—padahal masih satu kaum.
Siapa lagi kalau bukan—
"AYESHA!"
"MAK LAMPIR!"
Aku terjungkal, buru-buru mematikan lagu Sit Down yang di putar di mini soundsystem dan pencet tombol tengah di HP. Ini jantung rasanya udah ketar-ketir akan kemunculan Mak Lampir di kamar.
Mak lampir setia di depan pintu kamar. Posenya udah mirip emak-emak yang mergokin anaknya nonton film bokep. Padahal aku cuma ngelive buat para fallawers yang masih ribuan.
Maka dengan senyuman andalan dan jurus merayu level eceng gondok, aku nyengir mancing-mancing konser solo sang Mak Lampir.
"Good morning, Eomma!"
"Kamu itu kebiasaan, ya! Bangun tidur bukannya bantuin Bunda beres-beres rumah malah mainan hp! Ada apa sih hpnya? Ada setannya?"
Nah kan, pasti openingnya kayak gini.
Berhubung aku fansnya Bunda, maka dengan senang hati aku melanjutkan opening yang tertunda. Bunda, kembaran Yeri Red Velvet anak baik, loh!
"Bunda tuh malu! Punya anak gadis malesnya minta di rukiyah. Udah gitu tetangga sering ngomongin kamu karena denger omelannya Bunda. Bunda juga capek, satu komplek pada protes karena kamu nyetel lagu yang bikin pengak kuping!" Sampai hafal saking seringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU FANGIRL
Fanfiction"Ayesha, ini calon suami kamu. Nama-" "BUNDAAAA AKU MAU NIKAH SAMA MARK NCT!" Ini kisah Mahesa, yang sudah jatuh ketiban tangga. Sudah dijodohkan, harus dapat istri yang jenisnya paling ia benci pula di dunia. Fangirl K-pop. WARN!!! • AMBURADUL • MA...