3 - Rencana si Malih

1.2K 217 28
                                    

Ayesha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayesha.

Siang ini si Malih ngajak ketemuan. Katanya sih, mau bahas soal perjanjian pra nikah. Aku jelas gak sabar buat nikah sama Mark. Kalau bisa nih ya, pengennya langsung nyeret Mark ke KUA langsung!

Tapi sayangnya, banyak banget surat gono-gini yang harus di urus. Princess sampai pusing.

Bagian paling nyebelinnya pemirsa, si Malih ngajak ketemuan tapi gak ada tujuan. Jadi dari tadi kita cuma tawaf di bunderan HI sambil ngitung berapan kali lampu merah nyala. Patung pancoran aja sampai diem liat mobil Malih muter-muterin dia!

Gak peka banget. Gak tau apa Princess kelaperan di sini?

Aku cemberut dan natap Malih sebel sambil nyilangin tangan di depan dada. Sekilas, dia noleh. Terus muterin lagi bunderan HI. Apa efek kelamaan di Kanada bikin Malih lupa arah? Sumpah ya, gabut banget idupnya.

"Kenapa kita gak nyari tempat makan aja, sih? Aku itu lapar Mark! Emang kamu pikir bakal kenyang cuma ngeliat kamu muterin bunderan HI?!" kena damprat Kanjeng Ratu tau rasa, loh!

"Makan."

Ini dia ngajak makan atau nyaranin makan sih?

"Yaudah ayo, makan! Mau makan dimana? MCD yuk!" kataku semangat.

"Maksud saya, kamu makan sendiri. Bukan saya ngajak makan kamu."

"Ya terus kamu ngapain ngajak ketemuan kalau ujungnya nyuruh aku makan sendiri?!"

Sumpah ya, pengen jambak rambut si Malih.

"Mom yang nyuruh ngabisin jam makan siang sama kamu. Karena saya males, jadi kita muter-muter aja kayak gini!"

Aku nganga elegan. Jadi itu cuma akal-akalannya si Malih aja buat ngajak princess ngelilingin bunderan HI?

"Gak mau tau! Pokoknya kamu tanggung jawab! Kita makan sekarang, atau aku bakal makan kamu disini!" Macan betina di lawan.

"Oke! Kita makan."

Aih, gampang banget naklukin si Malih.

Aku senyum cantik. Berusaha secantik mungkin sampai gak keliatan gigi.

"Ke Chung Gi Wa ya! Aku pengen makan Yukgaejang."

"Cogiwa? Kaki Kijang?"

Definisi Ganteng-Ganteng Congek ya begini. Abis ini harus dikorekin telinganya pake linggis, nih. Haduh, kalau gak mirip Mark mungkin kata-kata kasar udah meleset keluar dari mulut Bidadari.

ISTRIKU FANGIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang