1-5

10.2K 636 130
                                    

1

Rumah utama Shenjia terletak di daerah vila kaya terkenal di Kota S. Terletak di pinggiran kota, dikelilingi oleh pegunungan dan perairan, dan memiliki pemandangan yang indah.

Siapa pun yang memiliki uang dan status di S City akan menemukan cara untuk mendirikan properti di sini, di satu sisi untuk mengkonsolidasikan identitasnya, dan di sisi lain untuk mengenal beberapa orang yang tinggal di sini.

Dengan kata lain, jika meteorit jatuh, ia hanya akan menemukan orang yang mulia.

Pemilik Shen Yu, Shen Yu, tinggal di lokasi utama di area vila ini.

Sebagai orang paling populer di kalangan kelas atas, vila-vila di sekitar rumah Shen secara alami paling dicari. Sayangnya, Shen Yu membeli 12 bangunan di tengah kota, sehingga beberapa orang ingin berpura-pura bertemu dengan Shen Yu. Tidak ada cara untuk memulai.

Mereka yang datang khusus untuk Shen Yu terlihat berharap selama setahun, tetapi mereka tidak pernah berharap Shen Yu muncul.

Area di tengah area villa sepertinya sudah terisolir sebagai pulau. Orang-orang di luar takut masuk, dan orang-orang di dalam tidak mau keluar.

Seiring waktu, beberapa kata mulai menyebar -

Karena ketua dan ketua dewan direksi mengalami kesulitan setahun yang lalu, Shen Yu, satu-satunya putra yang tertinggal, nyaris tidak muncul di depan umum, dan bahkan menyerahkan semua pekerjaan kepada asisten.

Saya takut Shen Gongzi tidak akan bisa keluar dari bayang-bayang kematian orang tuanya dalam kehidupan ini.

Saya juga mendengar bahwa Shen Yu memiliki kecacatan dalam kecelakaan mobil pada kecelakaan mobil kemudian. Dia ditemani oleh kursi roda sepanjang waktu. Seperti orang sampah, Miss Du Jia Er, yang memiliki kontrak pernikahan dengannya, tidak dapat menerima pernikahan dengan orang cacat dan berlari dengan model pria.

Orang tua sudah mati, kaki mereka cacat, kontrak pernikahan mereka tidak berlaku, dan mereka juga bercanda bahwa beberapa orang berbicara tentang ...

Serangkaian pukulan menghancurkan Shen Yu, dan dia menahan diri di kamar siang dan malam, dan dia semakin dimanjakan.

Semua dalam semua, keluarga Shen yang legendaris telah benar-benar menanam kepala.

·

Shen Jia,

Studio.

Sinar matahari yang lembut melewati beberapa jendela dari lantai ke langit-langit yang terang, dan mereka berserakan dengan ceroboh, silau, tetapi tidak menyilaukan.

Tidak banyak barang di studio, dan Anda dapat melihat pria muda itu duduk di depan jendela dari lantai ke langit-langit sekilas.

Alisnya menghina, mulutnya sedikit tercengang, dan dia memegang pensil dan menggambarnya di papan dengan sangat serius.

Pria itu tampak seperti rambut hitam dan hitam berumur dua puluh tiga empat tahun, sepasang mata persik yang indah, hidung lurus, bibir tipis dengan sedikit warna merah muda, air mata kecil di sudut kanan mata dalam cahaya kuning yang hangat Berikutnya menjulang.

Penampilannya sangat serius, membiarkan kepala pelayan yang mendorong pintu bawah sadar melambat.

Pengurus rumah tangga berdiri di samping sejenak, melihat bahwa Shen Yu masih tidak memperhatikannya, dan terbatuk dengan suara nyaring: "Tuan."

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang