41-50

2.8K 207 83
                                    

41

Setelah Tang Li memasuki ruangan, hanya Shen Yu dan Yi Yu dan Zhang Shu yang tersisa di koridor.

Keheningan perlahan-lahan menyebar di udara.

Shen Yuben berpikir bahwa Yiwu memiliki sesuatu untuk keluar, dan dia mengambil kendali kursi roda ke samping untuk membuat beberapa poin.Setelah menunggu lama, saya hanya melihat Yi Yu memegang tangannya dan bersandar ke pintu.

Dia sepertinya sedang menunggu sesuatu.

Shen Yu merasa malu, mempertimbangkan untuk berbicara dengan Yi Wei, dan kemudian beralih ke gambar bahwa kepala Yi Yu tidak kembali ke lift, dan semua kata yang ingin dia katakan tersangkut di tenggorokan.

Setelah memikirkannya, Shen Yu masih menelan kata-kata itu kembali.

Dalam waktu kurang dari setengah menit, Tang Li keluar. Dia seharusnya meletakkan koper itu di posisi yang tepat dan bergegas mencuci tangannya. Bukan saja air di tangannya tidak dibersihkan, tetapi langkahnya tergesa-gesa seolah dia bergegas untuk bereinkarnasi. .

"Shen Yuge." Tang Li pergi ke Shen Yu dan berteriak, dan tampak sedikit gugup.

Shen Yu terasa lucu, tidak bisa tidak menyentuh rambut Tang Li: "Apa yang kamu khawatirkan? Kami tidak akan pergi, bahkan jika kami pergi, apakah kamu masih tahu nomor kamar saya?"

Tang Li Yu Guangzhong memandangi patung Yi Yu, tidak ada suara.

Shen Yu berkata: "Ayo pergi."

Tang Li mengangguk dan mengambil inisiatif untuk mengambil koper Shen Yu dari tangan Zhang Shu. Kekuatannya luar biasa. Dia berjalan dari S City ke Jincheng dan membawanya serta koper Shen Yu. Dia tidak melihatnya bernapas. Ambil napas.

Shen Yu ingin menyapa Yi Yu, tetapi dia menoleh dan mendapati bahwa Yi Wei berdiri tegak dan berdiri di pintu, seolah pergi bersama mereka.

Shen Yu penuh dengan tanda tanya.

Yi Yu dengan mudah melihat apa yang dipikirkan Shen Yu, jadi dia melangkah maju dan bertanya dengan sangat alami: "Shu Shushu, apa yang akan kita makan malam ini?"

"..." Shen Yuxi memiliki mata agak bulat, dan berpikir bahwa dia salah.

Ketika saya naik ke atas, Yi Wei sangat menjijikkan bagi mereka sehingga Shen Yu berpikir bahwa dia hanya keponakan Yi Yi yang tidak ingin pergi makan.

Namun, melihat Yi Yu bersedia mengambil inisiatif untuk mendekatinya, Shen Yu masih senang pada akhirnya - daripada orang asing yang tidak memiliki persimpangan dengan pria itu, dia lebih suka berteman dengan pria itu.

Atau bisa membantu di jalan pertumbuhan pria.

Selama pria itu berterima kasih padanya, dia tidak akan begitu mudah di jalan di masa depan.

Shen Yu memikirkan banyak hal yang berantakan, dan ketika dia kembali, dia melihat kalajengking Yi Yi yang cerah, matanya sangat tajam, seolah-olah dia bisa melihat Shen Yu.

Setelah menunda menunggu tanggapan Shen Yu, kepala Yi tertegun dan berkata, "Apa yang salah? Bukankah sulit bagi Shen Shushu untuk membiarkan saya mengikuti?"

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang