31-40

3.8K 266 63
                                    

31

Tang Li tampaknya belum melihat wajah Lei Yumeng yang tiba-tiba menjadi hijau kehijauan, melangkah maju, dan dengan tenang datang, mata gelap menatap Lei Yinmen.

Dia langsung menuju Lei Yumeng dan tersenyum. Suaranya penuh keingintahuan: "Apa yang ingin kamu katakan kepada saudaraku? Bisakah aku mendengarkan?"

"..." Lei Yumeng terkejut.

Berbaring di palung!

Dia telah melihatnya beberapa kali, dan tidak ada figur pribadi di koridor. Dari mana Tang Li berasal saat ini? !

Untuk menghindari menguping Tang Li, dia sengaja memilih posisi yang relatif tersembunyi. Aku tidak berharap bahwa Tang Li tidak akan memiliki arti menguping, dan dia berlari langsung untuk bertanya padanya.

Setelah beberapa saat, Lei Yumeng secara bertahap kembali kepada Tuhan dan menjawab dengan nada keras: "Tidak ada."

"Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, jangan buang waktumu." Tang Li berkedip dan senyumnya di mulutnya tidak pernah hilang, tetapi dia tidak bisa tersenyum, "Orang tuamu masih menunggumu."

Lei Yumeng hanya berjarak sepelemparan batu dari Tang Li. Dia memandang wajah Tang Li seperti senyum dan tertawa. Ketidaknyamanan di hatinya semakin kuat dan kuat.

Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa Tang Li tampaknya tumbuh lebih tinggi.

Di malam bersalju seminggu yang lalu, dia akan bersama Ping Li.

Namun, sekarang, dia perlu mengangkat kepalanya sedikit, agar terlihat keren di berangan.

Dia tahu wajah asli Tang Li.

Dia tahu berapa banyak jarum tajam disembunyikan di bawah senyum Tang Li pada saat ini.

Meskipun dia sangat ingin membuka topeng Tang Li, dia tidak berani menghadapi wajah Shen Li dan mengatakan yang sebenarnya kepada Shen Yu.Jika dia tidak tahu bagaimana melakukannya, dia akan dibalaskan oleh Tang Li.

"Ada apa?" Tang Li berbisik pelan, wajahnya tidak berubah. "Kakak, wajahmu sangat jelek, apakah ada sesuatu yang tidak nyaman?"

Lei Yin Meng mengertakkan gigi dan ragu-ragu.

Ketika Shen Yu melihatnya, dia berkata kepada Tang Li: "Chestnut, kamu membiarkan Zhang Shu pergi ke dokter dan datang dan menunjukkannya padanya."

Tang Li berkata, "Oke."

"Jangan berhenti, jangan berteriak!" Lei Yinmeng merespons tepat waktu, dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk menghentikan jalan Tang Li. Dia kesal dan menatap Shen Yu dengan sedikit keengganan. Akhirnya, dia menghela nafas dengan kompromi. "Aku baik-baik saja, orang tuaku masih Menunggu saya, pergi dulu. "

Shen Yu memandang Lei Yin Meng dengan bingung.

"Saudara Shen Yu, selamat tinggal." Lei Yin Meng melambaikan tangannya pada Shen Yu, dan diam-diam berkata "tidak lagi melihat", lalu berbalik dan berlari tanpa jejak.

Shen Yu tampak tak berdaya, menoleh dan melihat Tang Li berdiri diam di tempatnya tidak jauh. Dia masih mengenakan seragam rumah sakit bergaris-garis biru dan putih di rumah sakit. Wajah tanpa ekspresi sebenarnya sedikit dirugikan.

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang