51-60

2K 192 23
                                    

51

Jamuan ulang tahun ayah Shen sesuai jadwal.

Untuk terlihat anggun, Shen Yu hanya bisa sementara meninggalkan kruk dan duduk di kursi roda yang telah disiapkan Zhang Shu untuknya lagi.

Pada pukul tujuh malam, semua jenis mobil mewah memasuki tempat parkir hotel dengan tertib.

Shen Yu duduk di depan jendela dari lantai ke langit-langit di ruang lantai 8. Melalui kaca yang terang, Anda dapat melihat jalan-jalan dan pemandangan malam kota, dan kecemerlangan yang cerah tercermin dalam sepupunya.

Untuk waktu yang lama, Shen Yu menghela nafas.

Hatinya masih menolak hiburan yang akan datang.

Untungnya, perjamuan ulang tahun ini dikatakan secara pribadi dipimpin olehnya.Bahkan, Zhang Shu dan Kang Lin memiliki banyak kekuatan, terutama di periode kemudian, hampir semuanya sibuk, Shen Yu telah mencuri banyak kemalasan.

Pada saat ini, Zhang Shu dan Kang Lin berada di aula untuk menemani pria tua itu untuk menyambut para tamu. Shen Yu tidak nyaman untuk bergerak, dan dia berencana untuk menunggu sampai pesta ulang tahun diadakan di tengah jalan, dan kemudian diam-diam melanjutkan.

Waktu berlalu satu menit.

Shen Yu tidak ada hubungannya, hanya mengambil tablet untuk memainkan serial TV.

Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar sedikit ketukan di pintu.

Shen Yu terdiam, dan ujung-ujung jari mengklik tablet. Setelah serial TV ditangguhkan, dia mendengarkan dengan cermat untuk sementara waktu.

Benar saja, ada suara.

Tapi itu bukan pemikiran Shen Yu mengetuk pintu, tetapi suara kartu yang tergores dari kunci pintu, membuat orang merasa sedikit tidak nyaman.

Ketika Shen Yu ragu-ragu sejenak, dia meletakkan tablet di kakinya di atas meja kopi dan bangkit dan berjalan ke pintu.

Buka pintunya.

Saya melihat seorang wanita mengenakan gaun indah di luar, dia membungkuk sedikit, memegang sesuatu di tangannya, kunci pintu drum.

Rambut hitam panjang rumput laut itu turun dari pundaknya. Dia membulatkan matanya dan melihat ke pintu yang tiba-tiba terbuka. Setelah beberapa saat, dia menyadari bahwa dia telah bereaksi dan memandang Shen Yu.

“Siapa kamu?” Wanita itu bertanya, membuka mulutnya adalah alkohol.

Alis Shen Yu, bawah sadar mundur dua langkah, dia tidak menjawab: "Siapa kamu?"

"Aku ..." Wanita itu berdiri tegak dan meludahkan tiga kata dengan suara cadel, yang seharusnya namanya.

Shen Yu melihat ini dengan jelas, kartu yang dipegang di tangan wanita adalah kartu kamar.

Dia lega dan nadanya tidak sadar santai: "Ini kamarku, kamu salah."

"Ah?" Wanita itu membuka mulutnya, dan wajah lembut dari riasan penuh kemabukan dan kesedihan. Dia menjilat kepalanya dan berbisik lama. "Ternyata aku berada di tempat yang salah. Tidak heran aku tidak bisa membuka pintu ..."

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang