16
Ketika Zhang Shu, yang duduk di kursi pengemudi, mendengar nama Tang Li, dia sedikit mengernyit.
Anak itu sebenarnya memanggil nama suaminya?
Belum lagi perilaku seperti ini sangat ofensif. Jika Anda didengar oleh para paparazzi atau orang yang lewat, saya takut bahwa saya akan membuat keributan tentang hubungan antara Tuan Shen dan keluarganya.
Lagipula, di mata publik, Tang Li adalah lelaki tua dari Shen yang dimasukkan secara terang-terangan untuk memantau mata keluarganya ...
Wajah Zhang Shu tidak terlalu tampan, Shen Sheng berkata: "Tuan Kecil."
Duduk di belakang, Shen Yuxi melihat perubahan emosional Zhang Shu, dan dia segera menebak apa yang akan dikatakan Zhang Shu selanjutnya, jadi dia bergegas di depan Zhang Shu dan berkata pada Tang Li dengan alisnya, "Aku tidak memberitahumu." Apakah tidak diizinkan memanggil nama saya di depan umum? "
Meskipun Shen Yu memiliki arti menggertakkan giginya ketika dia berbicara, Zhang Shu dapat merasakan bahwa Shen Yu tidak benar-benar marah, tetapi sebaliknya meminta maaf untuk Tang Li.
Implikasi Shen Yu bukankah perilaku Tang memanggil namanya telah melewati izinnya?
Menyadari hal ini, Zhang Shu merasa malu, lalu memandang ke kaca spion, hanya untuk melihat Shen Yu masih dengan sengaja marah kepada Tang Li.
Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya dan menelan semua kata-kata menyalahkan.
Faktanya, dia tidak setuju dengan metode Shen Yu dalam membesarkan anak-anak, terlalu banyak cinta, hanya menyakiti anak-anak dan melukai diri mereka sendiri.
Sayangnya, Zhang Shu adalah kepala pelayan dengan gaji tetap. Dia tahu bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk campur tangan dalam urusan pribadi terlalu banyak tuan. Setelah ragu-ragu, dia masih memilih untuk menjadi bodoh.
Hanya ...
Saya tidak tahu mengapa, Zhang Shu selalu merasa bahwa Shen Yu terlalu baik untuk Tang Li.Bahkan jika beberapa orang memperlakukan putra mereka sendiri, Shen Yu tidak selalu memiliki hati seperti itu.
Bahkan jika Shen Yu tidak menoleh untuk melihat Zhang Shu, dia bisa dengan sensitif melihat mata orang lain yang mencurigakan. Dia agak bersalah, tetapi pura-pura membuka pintu dengan tenang dan melambai ke Tang Li: "Apa yang kamu lakukan? Masuklah dengan cepat. "
Para penjahat kecil yang telah diajari izin sama sekali tidak marah, tetapi memandang Shen Yu dengan kedua mata.
Mata para penjahat kecil berisi cahaya, sangat serius, begitu fokus, seolah-olah seluruh dunia tidak bisa memasuki matanya, hanya bisa memegang Shen Yu.
Shen Yu merasa canggung dengan melihat Tang Li yang tidak menghindarinya. Dalam sekejap, sarafnya tampak membengkak dua kali, dan dia tidak tahu apa suasana hatinya saat ini.
Tapi dia tahu bahwa dia tidak suka dilihat oleh Tang Li.
Bahkan ada yang benci dipandangi oleh pihak lain sebagai mangsa.
Shen Yu mendambakan mata Tang Li, dan ketika Tang Lijun naik bus, dia siap untuk menutup pintu.
Pada saat ini, seorang gadis kecil tiba-tiba keluar dari kelompok siswa, terengah-engah dan berlari, meraih pintu dan mencegah Shen Yu dari menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain
General FictionSinopsis Ketika Shen Yu bangun, dia secara tidak sengaja masuk ke novel darah anjing yang konyol. Dalam novel itu, ia adalah karakter makanan meriam yang buruk, ayah dan ibu yang mati, tunangan melarikan diri, menyeret sepasang kaki dan hidup kesepi...