6-10

4K 434 35
                                    

6

Tang Li tidak ragu untuk mengambil kembali belati.

Kemudian seluruh tubuh berdiri kaku di tempatnya.

Dia kemudian menyadari bahwa dia telah memikirkan apa yang baru saja dia lakukan, dan tiba-tiba merasa bahwa benjolan angsa dari seluruh tubuh didirikan pada saat ini.

Dia tidak berani melihat kembali Shen Yu, tetapi dia tidak berani berbicara dengan Shen Yu.

Ketakutan yang lahir di lubuk hati saya terpatri di kepala.

Lebih dari setahun setelah orang tuanya pergi, Tang Li tidak pernah peduli dengan perasaan siapa pun. Dia tidak keberatan bagaimana orang lain memandangnya dan bagaimana mendiskusikannya, bahkan jika dia memecah orang menjijikkan itu ke rumah sakit, dan bibi yang menangis itu gila. Dia membunuh pembunuhnya, dan dia tidak pernah memasukkan kata-kata ini ke dalam hatinya.

Tapi sekarang, selama dia berpikir bahwa Shen Yu melihat sisi yang lain dan mendengar dua paparazzi menceritakan masa lalunya, dia hampir kewalahan oleh ketakutan akan wajah.

Sepertinya seluruh hati telah digali dan dibuang ke dalam air dingin yang dingin.

Dinginnya pahit membuat tubuh Tang Li bergetar.

Dia hanya anak berumur sepuluh tahun, dia selalu tidak bisa berhenti memikirkan apa yang dia pedulikan, dan dia tidak bisa berhenti kehilangan.

"Dang Li."

Suara tanpa belas kasihan Shen Yu terdengar di belakangnya. Dia tidak dengan lembut memanggil chestnut kecil, tetapi meneriakkan nama lengkapnya.

Tang Li tampaknya menyadari apa, diam-diam menggantung matanya, memutar tubuhnya menghadap Shen Yu, tetapi malu-malu dan tidak berani menatap langsung ke mata Shen Yu.

"Kemarilah," kata Shen Yu.

"..." Tang Li ragu-ragu untuk waktu yang lama, atau berjalan pergi.

Saya sangat tenang sehingga saya hanya bisa mendengar musik ringan diputar di mal yang mengalir perlahan di udara. Zhang Shu dan Chen Yu gugup dan gugup, dan suasananya tidak berani keluar. Mata terus berjongkok antara Shen Yu dan Tang Li.

Bahkan manajer yang membayar yang merupakan orang luar merasakan suasana mati lemas, dia membanting tangannya dan terkejut beberapa langkah ke belakang, takut bahwa kemarahan Shen Yu akan terlibat dalam dirinya yang tidak bersalah.

"Tuan," Zhang Shu membungkuk dan berkata di telinga Shen Yu. "Ayo pulang dan bicara."

Chen Hao sibuk berkata: "Ya."

Anak itu masih membawa belati, jadi sangat mudah untuk impulsif, bagaimana jika Shen Yu secara tidak sengaja mengatakan sesuatu untuk merangsang dia?

Zhang Shuhe dan Chen Yuyue berpikir bahwa mereka lebih panik, dan secara tidak sadar mereka bergerak maju dalam dua langkah, menghalangi Shen Yu dan Tang Li.

Pada saat ini, mereka kedinginan dan mendengar Tang Li berbisik: "Maaf."

Wen Yan, Zhang Shu dan Chen Hao berdiri di tengah waktu yang sama, belum menunggu mereka untuk merespons, Shen Yu, yang dijaga di belakang mereka, mengatakan: "Apakah itu salah?"

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang