21-30

3.8K 322 110
                                    

21

8:40 pagi.

Sekolah Internasional Shenghua telah lulus kelas satu.

Gedung sekolah dasar dan sekolah menengah terletak di sisi selatan sekolah, ada sebuah taman kecil dengan area kecil, tempat peristirahatan musim panas bagi para siswa di musim panas, cuacanya semakin dingin sekarang, dan telah menjauh dari tukang kebun. Ditanyakan tentang itu.

Tersembunyi di bawah naungan jalan batu, Tang Li dan Lei Yumeng menjaga jarak tertentu dan berdiri berhadapan satu sama lain.

Tang Li biasanya tidak suka tertawa ketika dia di sekolah. Dia sering memakai wajah. Ini penampilan yang sangat buruk ketika dia melihat permukaan. Tentu saja, emosinya sama buruknya dengan yang dia tunjukkan.

Dalam memori Lei Yumeng, gadis yang menangis oleh Tang Lijun tidak bisa menghitung dengan kedua tangan.

Tetapi karena Tang Li terlihat baik dan belajar dengan baik, itu tetaplah guru dan kepala sekolah, apakah itu sekolah dasar atau sekolah menengah, ada begitu banyak gadis yang menyukainya.

Lei Yumeng adalah yang paling berani dari kelompok perempuan.

Dia tidak peduli jika Tang Li lebih muda darinya, dan dia tidak peduli jika teman-teman sekelasnya menertawakan rumput mudanya yang kuno, dia pikir dia bisa menunggu Tang Li tumbuh dewasa.

Alangkah indahnya ...

Namun, setelah memikirkan sikap Tang Li terhadapnya, Lei Yumeng sangat sedih dan tidak tahu kapan dia bisa menangkap Tang Li.

Ketika Lei Yumeng memikirkannya, Tang Li berdiri diam.

Tidak ada ekspresi tambahan di wajahnya. Dia menggunakan pinset gelap untuk diam-diam mengamati kata-kata Ray dan kemudian dengan tenang berkata: "Apakah kamu tidak menyukai saya? Mengapa berbicara dengan saudara saya?"

Saya tidak bisa membantu tetapi mendengar kalimat ini.

Sejenak, dia tiba-tiba menyadari siapa dia, dan kejutan di matanya hampir meluap, dan senyum di bibirnya tidak bisa ditekan.

"Apakah kamu cemburu?" Tanya Ray Meng.

"Jawab aku." Tang Liqi mengangkat alisnya dan mengulangi pertanyaan tadi. "Mengapa kamu berbicara dengan saudaraku?"

Tampaknya itu cemburu.

Lei Yu Meng diam-diam berpikir, tiba-tiba senang menunggu beberapa saudara perempuan untuk memamerkan terakhir kali, dia mengambil banyak upaya untuk menekan kegembiraan hati, berpura-pura mengatakan: "Kakakmu tumbuh jadi Itu terlihat bagus dan lembut, jauh lebih baik daripada kamu. "

Pada akhirnya, dia menambahkan sombong, "Dan saudaramu sepertinya sangat menyukaiku."

Orang tua dan kerabatnya mengatakan bahwa Shen Yu adalah pemarah, tidak mudah bergaul, dan lebih sulit melihatnya daripada pergi ke surga.

Tapi Shen Yu tidak di depannya di depannya, dia tidak hanya tersenyum dan berbicara dengannya, tetapi juga menyeka air matanya dengan handuk kertas.

Secara keseluruhan, Shen Yu benar-benar istimewa baginya.

Mengingat penampilan bisikan lembut Shen Yu yang berbicara dengannya, Lei Yin Meng merasa pipinya sedikit panas, dan seluruh hati mulai menerkam.

(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang