71
Shen Yu berdiri di tempat yang sama, menyaksikan Chen Yu dan bibinya meletakkan Tang Lijun di sofa, dan buru-buru datang ke sup yang sudah disiapkan, dan dengan hati-hati menyerahkannya kepada Tang Li.
Dia ragu-ragu sejenak, masih tidak maju.
Setelah Tang Lizhen selesai minum sup mabuk yang diserahkan Chen Hao, dia datang ke Chen Hao dan dengan ragu-ragu berteriak: "Chen Chen?"
Sayangnya, Chen Zhen tidak mengatakan bahwa dia mendengarnya berbicara. Bahkan orang besar yang masih hidup tidak menyadarinya. Matanya semua terfokus pada Tang Li. Kemudian dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berkata kepada bibi lain: "Hei, kenapa kamu hari ini?" Apakah Tuan Tang Li kembali sendirian? "
Bibinya bertanya: "Apakah ada yang salah?"
Chen Hao memutar alisnya dan ekspresinya tampak sangat kusut: "Saya selalu merasa bahwa kita sepertinya telah melupakan sesuatu ..."
"Sepertinya." Bibi itu menggaruk kepalanya dan berpikir untuk waktu yang lama bahwa dia tidak memikirkan alasan. Dia hanya menghela nafas. "Mungkin kita sudah tua dan sering melupakan Timur."
Mengatakan, Bibi menghibur, "Tidak apa-apa, itu seharusnya tidak menjadi hal yang sangat penting. Setelah beberapa saat, saya memikirkannya."
Chen Hao mengangguk: "Saya harap begitu."
Shen Yu ada di depan mereka, tetapi itu seperti orang yang transparan.
Pertama kali dia mendengarkan dialog ini sepenuhnya, wajahnya pucat dan pucat, dan ketakutannya seperti pohon anggur dengan vitalitas, dan dia naik ke dalam hatinya.
Benar saja, ini ...
Dia mulai transparan.
Seperti rumput liar dan batu di sisi jalan, dia jelas ada di sini, tetapi sulit untuk menemukan keberadaannya.
Tidak hanya para pelayan di rumah, tetapi bahkan ayah Shen dan kerabat Shen serta Tang Ming dan yang lainnya mulai menutup mata kepadanya, Conlin sering lupa dengan apa yang ia katakan.
Untuk sementara waktu, rasa takut yang belum pernah terjadi sebelumnya menyapu hatinya.
Intuition memberi tahu Shen Yu bahwa perubahan ini mungkin terkait dengan kesediaannya untuk mengubah plot. Bahkan jika dia mengoreksi Tang Li sebagai penjahat dan berhasil memusnahkan pikiran Tang Li dalam buaiannya, dia masih tidak dapat menolak plot yang sudah ada. Tidak mungkin untuk menghindari rute bahwa Tuhan yang asli akan mati dalam waktu dekat.
Dengan kata lain, dalam hal apa pun, perannya akan hilang, tetapi cara untuk menghilang tidak sama.
Tubuh Shen Yu bergetar sedikit, dan jantungnya tidak bisa membantu tetapi mempercepat, seolah-olah detik berikutnya akan keluar dari mata.
Dia menjilat dadanya dan merasa hanya pusing di depannya, hampir tidak bisa berdiri diam.
Untungnya, satu tangan langsung meraih lengannya.
Shen Yu bereaksi dan sibuk memegang bagian belakang kursi sofa, lalu dia menatap pemilik tangan dengan keringat dingin, Dia hanya melihat alis yang lelah dipenuhi dengan kelelahan dan menatapnya dengan cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain
General FictionSinopsis Ketika Shen Yu bangun, dia secara tidak sengaja masuk ke novel darah anjing yang konyol. Dalam novel itu, ia adalah karakter makanan meriam yang buruk, ayah dan ibu yang mati, tunangan melarikan diri, menyeret sepasang kaki dan hidup kesepi...