81
Wajah Du Yuting penuh dengan kejutan, tetapi juga bercampur dengan rasa takut yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa Shen Yu sangat aneh, seolah-olah dia telah mengubah dirinya. Mantan Shen Yulian menegur kata-katanya dan berkata bahwa dia tidak akan bisa mengatakan apa pun kepadanya, apalagi membuat tindakan kasar padanya.
Untuk sementara waktu, Du Yuting bahkan berpikir bahwa Shen Yu sedang bercanda dengannya, atau bahwa dia sangat marah sehingga dia menghilang begitu lama, selama dia sabar dengan emosinya.
Namun, mata suram Shen Yu memberitahunya bahwa dia tidak tertawa.
Du Yuting sangat ketakutan sehingga tubuhnya bergetar. Segera bagian depan dan rak-rak mulia dan dingin menghilang tanpa jejak. Dia menelan ludah dan berkata dengan suara menangis: "Kami punya sesuatu untuk dikatakan, Bisakah Anda membiarkan saya pergi dulu? "
Jadi Shen Yu melepaskannya.
"Jangan datang kepadaku nanti," kata Shen Yu dengan ekspresi kosong, "Jangan ganggu kakekku."
Du Yuting memutar alisnya dan hampir berteriak, menganggukkan kepalanya seperti bawang putih, dan kemudian lari dengan sepatu hak tinggi.
Saya juga tersandung di jalan dan hampir membalikkan kaki saya.
Saya benar-benar merasa sedih ketika melihatnya.
Jika Tuhan yang asli masih ada di sana, mungkin itu adalah pandangan yang tertekan.
Shen Yu menggelengkan kepalanya dengan lembut, lalu berdiri sendirian di tempat yang sama. Ketika Du Yuting melarikan diri, dia merawat rambut yang tertiup angin malam dan berjalan kembali ke toko perlahan.
Malam musim dingin datang sangat pagi.
Pada jam sepuluh malam, seluruh kota telah diselimuti banyak malam.
Setelah mempelajari pelajaran dari masa lalu, kali ini Tang Li tidak berani bersandar terlalu dekat, tetapi memarkir mobil di depan sebuah restoran di seberang jalan. Dia membuka jendela setengah tertutup dan memperbaiki matanya dan memandang lorong yang remang-remang. Dua orang.
Dia sudah mendengar dari Tang Ming bahwa Du Yuting telah kembali ke Tiongkok, dan dia juga tahu bahwa Du Yuting sering pergi ke Shen Laozi untuk menyikat perasaannya akhir-akhir ini.
Awalnya berpikir bahwa Du Yuting mengkhianati Shen Yu, setelah masa konstruksi psikologis, berani muncul di depan Shen Yu lagi, saya tidak berharap wanita ini lebih nakal daripada yang dibayangkannya.
Mungkin tidak menunggu.
Tang Li berkedip dan melempar kantong kertas ke posisi co-pilot, inilah yang diberikan Zhou Che padanya sore ini.
Zhou Che mengikuti Du Yuting selama setengah bulan, dan akhirnya menyalin informasi dari dokter swasta Du Yuting.
Dia mengambil kantong kertas dan mengeluarkan kertas di dalamnya.
Di bawah iluminasi lampu di luar jendela, dia dengan jelas melihat kata-kata "14 minggu kehamilan" pada informasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL-End) After Being Transported into a Book, I Adopted the Villain
General FictionSinopsis Ketika Shen Yu bangun, dia secara tidak sengaja masuk ke novel darah anjing yang konyol. Dalam novel itu, ia adalah karakter makanan meriam yang buruk, ayah dan ibu yang mati, tunangan melarikan diri, menyeret sepasang kaki dan hidup kesepi...