Harap bijak dalam menanggapi typo👌
MensionDaniFmilyPagi yang cerah membuat gadis dg baju tidur doraemon itu segera menyiapkan dirinya untuk berangkt ke sekolah,,hari ini adalah hari pertama nya brsekolah di jenjang yang lebih tinggi,,stlh dia melewati ujian dg sragam merah putih nya dan sekarang dia akan menggunakan sragam putih biru nya yang baru..Ya dia baru akan duduk di bangku kelas 7,,dia tmpak senang krna mendptkn nilai yang memuaskan,,membuat orng tua nya bangga dan satu lagi dia di terima di sekolahan yang terkenal di ibu kota ini SMP Gemilang Bangsa sebenar nya dia bisa masuk sklh itu dengan mudah tnpa prestasi sklipun tp dia memang pintar sehingga sekolah manapun akan menerima nya dg baik,,lihatlah bagaimana dia sangat antusias untuk itu..stlh sekitar 20 menit dia bersiap2 untuk sekolah dia pun menuruni anak tangga menghampiri Bunda nya di dapur yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka,,iya Bunda nya sndiri yang memasak krna pembantu akan dtng pd jm 8 pagi untuk skedar beres2 rumah atau kalau Bunda lgi ikut Ayah keluar kota untuk urusan bisnis dia akan menginap untuk menjaga nyonya muda dan tuan muda nya..
"Pagi Bunda" sapa Jessi memeluk Dara,Bunda nya dr belakang.
"Hei pagi sayang" Dara menghentikan aktifitas masak nya dan berbalik badan menghadap putri nya lalu mengecup kening putri kesayangan nya itu senyuman tak pernah luntur dr wajah cantik ibu dan anak nya itu sprtinya gen ibunya ini sangat melekat pd anak nya lihat lah mreka sangat cantik dan sangat mirip..
"Eh eh lgi apa nih pagi2 udh peluk2 an..Ayah gk di ajak nih" suara Deni yang baru saja datang membut ke 2 nya terkekeh lalu Dara melanjutkan masak nya dan Jessi berjalan ke meja makan mnghmpiri Ayah nya..
"Km brngkt sm siapa Jess ?" tanya Deni.."Eum....kaya nya sma bang Galang deh pa" jwb Jessi smbil menyiap kan piring untuk mereka semua Ayah nya hanya mengangguk paham..
"Halolohaaa semua nyaaa Galang udh bangun niiihhhh!!" teriak seorng laki2 dr atas sana smbil berlari turun menuju ruang makan "Gk ush teriak2 bisa !?" omel Jessi saat abang nya itu sudah duduk rapih di kursinya "Bisa tp syng nya gw gk bisa" jwb Galang enteng bener2 gk waras ni bocah pikir Jessi..tak lama setelah itu Dara datang dengan berjenis2 maknan di tangan nya Jessi yang melihat Bunda nya kerepotan pun langsung datang untuk membantu nya Bunda nya tersenyum mndpt prlakuan itu putri nya memang sudah besar skrng..
Mereka pun mulai sarapan dg keheningan hanya dentingan garpu dan sendok yang beradu dg piring yg berisi makanan..
"Ya udh Bun Yah kita brngkt dulu ya" pamit Galang stlh sarapn dan mencium punggung ke 2 orng tua nya di ikuti Jessi di blkng nya "Hati2 ya sayang jangan ngebut bljr yg bener jagain adek km" ucp Dara perhatian "Iya Bunda cantik tenang aja" Galang mencium pipi kanan Bunda nya sebentar,,Deni dan Jessi yang melihat nya pun hanya tersenyum lalu mrka ber 2 berjalan ber iringan ke luar rumah menuju motor Galang dia blm boleh menggunakan mobil oleh Deni krna msh kls 9 Ayah nya brjanji akan memberikan mobil saat kelulusan nya nanti..
💌💌
Lapangan SMP Gemilang Bangsa ckup ramai saat ini karna banyak murid baru yang akan menjalani MOS hari ini dan banyak kaka kelas yang msh berkliaran sana sini sekedar berbincang atau baru datang..Terlihat sekali dr gerbang sklh banyak sepasang mata yang melihat ke arah nya dia smpt brfikir apa kah ada yang slh dr penampilan nya atau apa..namun dia tdk menghiraukan nya dan tetap berjalan memasuki halaman sekolah baru nya,,dia menatap seluruh murid baru yang nampak nya msh berkumpul di halaman sekolah atau di tmpt parkir ya krna mrka blm tau kan kelas nya dimana..kelas di bagikan saat hari ke 2 MOS bgtulah aturan di sklh ini..Pria itu terus berjalan smbil melihat sekeliling nya msh ttp sama banyak orng yang memperhatikan nya ter utama para wanita membuat nya dia risih saja..
"Ya ampun dia adik kls gw ?? Ganteng bgt"
Aldy menghentikan langkah nya saat mendengar suara wanita itu dia pun berbalik dan mendapati perempuan yang tdi bicara itu melambaikan tangan ke arah nya Aldy pun hanya mengangkt sebelah alis nya nampak kebingungan sprtinta dia tdk prnh mengenal nya..oh ayolah lihat penampilan nya baju putih yang di keluarkan shingga menutupi sabuk pinggang di celana biru nya rambut yang terlihat agak mengkilap krna memakai minyak rambut mungkin terkesan keren di mata para wanita..dia membawa tas hitam di bahu kiri nya dan memasukan tangan kanan di saku celana nya..mata yang tajam rahang yang terlihat tegas dan bibir yang sexy oh astaga dia msh SMP tp lihat lh dia bgtu memikat..tubuh nya juga tegap dan tinggi tidak menggmbrkn bhwa dia kls 7 SMP klihtn nya..
Aldy melihat motor hitam yang baru saja memasuki gerbang sekolah dg gadis di blkng nya bibir nya sdkit melukis senyum tipis saat meliht nya..
💌💌
"Kok gw gugup ya bang" ucp Jessi saat baru turun dr motor abang nya dan merapikan rambutnya.
"Ky mau di apain aja lo gugup2 ini cm MOS ah elah lebay lo" cibir Galang..Jessi hanya mendengus sebal mndengar nya dia tdk tau tangan Jessi skrng sudh berkeringt namun dingin krna drinya gugup tp tangan nya msh saja merapikan rmbut nya yang berantakan krna terpaan angin itu..
"Gk ush di tutupin gtu gugup nya kan ada gw" suara laki2 di blkng nya membuat Jessi dan Galang memutar tubuh nya 180°.. "Lho dy lo udh smpe ?" tanya Jessi bodoh tntu saja dia sudah sampai kalau blum knpa dia ada di sini.."Ck! Udh lh bego orng dia udh di sni ya artinya udh sampe klo blm mah ngpain di sini ya kan dy" bukan Aldy yang mnjwb nya melainkn Galang yang crewet itu..Aldy hanya terkekeh pelan melihat wajah cemberut gadis di dpn nya ini duhh kok gemes si batin Aldy dlm hati.."Ya udh..udh ada Aldy gw prgi ya bljr yg bner jngn buat mslh klo ada apa2 bilng aja" ucp Galang smbil membujuk adik nya itu "Iya" jwb Jessi yang msh kesal krna Galang..Galang mengacak rambut Jessi gemas lalu segera berlari meninggalkan adik nya sblm terkena omelan.. "Iiiihhhh bang Gagaaaaa!!" kesal Jessi smkn menjadi2..Aldy yg meliht nya kini tertawa membuat Jessi menatap tajam ke arah nya "Hhe udh gk ush marah sini gw rapiin" bujuk Aldy smbil merapikan rmbut Jessi lembut..
Semua siswa siswi yang melihat nya pun nampak iri..wanita cantik dan pria tampan bukan kah itu sngt cocok bukan tp ttp saja ada yang tdk suka..menganggp wanita itu kecentilan lah ini lah itu lah..manusi2 ini memang selalu berkritik tnpa tau kbenaran nya..menyebalkan!!
💌💌
"Dy gw gk nymn deh di tatap gtu sm orang2" ucp Jessi saat mereka akan ke kantin..ini jam istirahat..MOS sudh selesai dan akan di lnjutkan stelah istirahat nanti..ke 2 sejoli itu memilih kantin di lantai bawah yang memang dkt dg halaman sklh shingga tdk prlu waktu lama untuk sampai di sana..
Sekilas info tntng SMP Gemilang Bangsa ini...
Gedung sklh ini mmpunyai 5 lantai..
Lantai 1 untuk sebagian kls 7 mushola,kantin,dan toilet,ruang guru dan kepala sekolah..
Lantai 2 ada sebagian kls 7 lain nya ruang musik,ruang olahraga,ruang osis lengkap dg kantin dan toilet..
Lantai 3 untuk kls 8 seluruh nya dan toilet..lantai ini tidak ada kantin sendiri karna mengingat murid nya tdk sedikit dan kantin di lantai 1 dan 2 sudh ckup besar untuk menampung seluruh murid di sini..dan banyak jg yang ber istirahat di warung belakng sekolah atau lebih tpt nya itu tmtp tongkrongn para siswa yang 'nakal' mungkin..oke next
Lantai 4 tentunya ada kls 9 di lngkapi toilet nya jg..
Dan terakhir Lantai 5 ruang kebersihan dan ruang khusus rapat dan perpustakaan...
.
.
Okeh mungkin segini dulu part kali ini maaf kalau terlalu pendek dan gk banyak percakapan soal nya ini kan baru awal jdi nya aq banyakin deskripsi tmpt dan tokoh nya..maaf ya..tekan ⭐ dan jangan lupa komen yah💬 gratis kok sumpah🙆
Happy reading readers🥰Salam cinta.
Aldy malvero saputra❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Amanda
Teen Fiction"Lo tu sama Ice Cream nda,dingin tapi manis" lanjut nya dg senyum mengembang di wajah nya menatap lekat gadis di hadapan nya dg pandangan teduh.. Sahabat dan Cinta apa pilihan kalian ? Begitu sulit bukan ? 'Dia' berada di posisi ini sekarang. Semoga...