Harap bijak dalam menanggapi typo👌
.
." Je lo yakin mau naik pesawat pake pakaian kek gini ?" tanya Ailda sambil memperhatikan penampilan Jessi dr ujung kepala sampai ujung kaki.
" Lha emng nya kenapa da" sahut Ana bodoh.
" Ck! Liat dong" ucap Ailda ke arah sahabat nya.
" Berdiri Je" pintah Bella. Mereka sedang berada di mall saat ini tapi mereka sedang duduk istirahat di stand ice cream. Jessi yang tidak ingin berdebat itu akhir nya berdiri menuruti printah para sahabat nya dengan malas.
" Noh liat. Mau ke Indo kok kek mau main gada otak emng" ucap Ailda
" Ngomong sekali lagi" saut Jessi sinis dengan kembali duduk di samping Bella. Ailda yang mendengar itu pun hanya tersenyum manis lalu mengangkat ke 2 jari nya membentuk huruf V yang berarti peace.
" verdomme zijn glimlach"
( Sialan senyum nya )
umpat seorng pria yang berada tidak jauh dr mereka ber 4 yang juga sedang duduk bersama teman2 nya.Jessi Bella Ailda dan Anna pun saling tatap bingung dan serempak melihat ke arah pria yang tadi mengumpat itu.
" Lo apa2 an si bikin malu tau ga" bisik seorng laki2 yang berada di sampingnya , mencoba menutupi wajah nya dengan satu tangan nya. " Gw juga spontan anjing" balas pria yang tadi mengumpat itu dengan berbisik pula.
" Gw gak nyangka cuma senyuman lo kek gtu aja bikin tu laki hampir teriak di mall ini buset baru tau gw" ujar Anna sambil melanjutkan aktivitas makan ice cream nya yang sempat terhenti. " Yeee sirik ae lo kukit bawang gw emng cantik plus manis kali ga kalah sama Jessi ya ga Je" balas Ailda pede sambil mengedipkan sebelah mata nya ke arah Jessi. " Najis ga ush tepe2 di sini lo mau satu mall ini gempar kaya cowo tadi gw si ogah" bukan Jessi yang menjawab nya tapi Bella. " Iyeiye markonah" ucap Ailda lagi dengan sebal.
" Jeje lo beneran mau tinggalin kita ?" tanya Anna sambil menatap Jessi sendu sekarang mereka sedang berada di mobil Ailda untuk mengantar Jessi ke bandara tentunya dengan supir. " Gw bakal main ke sini kalo liburan" jwb Jessi enteng. " Lo bakal kangen sama kita2 kan Je" tanya Ailda yang berada di samping nya. " Nggak" jwb Jessi lagi membuat Ailda dan Anna membelalakan mata nya " Apha !!??" teriak mereka berdua tepat di samping telinga kanan kiri Jessi dan semakin mengeratkan pelukan mereka di lengan Jessi. Jessi hanya memutar bola mata nya malas lalu kembali memandang jalanan yang tampak mulai ramai tentu saja ini sudah pukul 06.30 dimana orang2 mulai menjalankan aktivitas nya. Kalian pasti bertanya kenapa Jessi dan teman2 nya tidak sekolah ? Karna mereka sudah libur tes nya di adakan 2 minggu lebih cepat dr Indonesia maka dari itu Jessi memilih pulang lebih cepat juga untuk mengganggu abang nya yang pasti sedang pusing dengan segala pertanyaan di atas kertas itu.
" Lebay banget kalian ber 2 najis gw liat nya" ucap Bella yang duduk di depan di samping kursi supir menatap ke 3 sahabt nya yang berada di kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Amanda
Teen Fiction"Lo tu sama Ice Cream nda,dingin tapi manis" lanjut nya dg senyum mengembang di wajah nya menatap lekat gadis di hadapan nya dg pandangan teduh.. Sahabat dan Cinta apa pilihan kalian ? Begitu sulit bukan ? 'Dia' berada di posisi ini sekarang. Semoga...