Harap bijak dalam menganggapi typo👌
.
.
."Assamlekoommm Gaga ganteng pulaanngggg!!!" teriak Gaga dr arah pintu utama sambil berjalan memasuki rumah keluarganya.
Jessi hanya melirik tajam ke arah abang nya itu yang tanpa dosa duduk di samping nya dan ikut memakan cemilan nya tanpa dosa,seolah dia lupa akan kesalahan nya tdi..
Galang yang menyadari mendapat tatapan tak biasa dr adik nya pun bergidik ngeri berasa kek ada makhluk halus yang ngellingin gtu hiiiii kuntilanak nya pake produk nasa kli yak makanya glowing wkwk:v okeh receh lupakan-_
Jessi mengalihkan lirikan matanya dan kembali menatap televisi di dpn nya.
"Dek" panggil Galang smbil mengunyah cemilan nya..eh lebih tpt nya cemilan Jessi yang di makan oleh nya.
Jessi hanya diam sambil terus menonton acara favorit nya di televisi sesekali mengambil cemilan atau meminum sirup nya.
"Dek" panggil Galang lagi,kali ini dia menatap Jessi dan melihat adik nya itu yang nampak tidak berniat menjwab panggilan nya.Galang meringis miris spertinya dia telah benar2 melakukan kesalahan shingga adik nya tidak menanggapi nya..oh ayo lah Jessi hampir saja gosong di bwah sinar matahari tadi saat menunggu abang nya,untung saja ada Aldy,sahabt nya,kalau tidak,mungkin dia sudah benar2 menjadi cacing yang kepanasan yang terus berdiri menunghu makhluk bodoh di samping nya ini sambil terus mengipas2 kan tangan nya dan mengelap kringat di sekitar wajah nya..benar2 buruk..
"Sorry" bukan panggilan kpd nya yang di dengar Jessi kali ini..tp permintaan maaf dr abang gans di samping nya ini wkwk:v
Jessi melirik abang nya sbntar yang jg sedng mntap nya dg raut wajah sprti orng yang bnr2 memiliki salah..ck! sbgai adik tntu saja Jessi tidak tega melihat nya tp rasa itu semua seolah gengsi dia tunjukan krna dia memang kesal dg Galang..
"Dek maafin gw donk..yaa" Galang meraih tangan Jessi yang akan kembali meriah cemilan nya secara paksa membuat Jessi tersentak dan sempat berdesis pelan."Apaan si bang" tanya Jessi dg kesal lalu mencoba menarik tangan nya kembali,namun tetap di tahan oleh Galang.Laki2 itu kini benar2 sprti anak kecil yang tidak mau di tinggal orng tua nya pergi kemanapun dia bahkan memeluk lengan Jesis sekarang astaga apa yang di pikirkan abang nya ini,dia memang msh SMP setidk nya Jessi tdk prnh melakukan itu sblm nya kecuali kalau memang sifat manja nya berada di mode on contoh nya ktika sakit atau PMS terutama pd Aldy hehe..
"Lepasin!" suruh Jessi dg tegas smbil mencoba melepaskan pelukan Galang dr lengan nya..namun pelukan Galang ckup kuat tentu saja dia cwok sdngkn Jessi cwek hello dia bukan wonder woman yang kuat itu ya dia hanya murid di sebuah SMP di Ibu Kota..Galang menggeleng menolak melepaskan lengan Jessi dg mudah." Gw gak akan lepasin sblm lo maafin gw" ucap Galang,mendongak kan kepala nya agar bisa menatap wajah adik nya yang jg sedang menatap nya kesal.
"Lo bau tau gk si..lengket bgt lgi" perkataan Jessi ternyata berhasil membuat Galang menegak kan badan nya dan langsung memeriksa badan nya yang tadi di bilang bau dna lengket oleh Jessi.."Nggak kok gw msh wangi _" Galang menjeda ucapan nya lalu mencium ketiak dan mencoba menempelkan telapak tangan nya ke lengan nya memeriksa apakah benar dia lengket atau tidak..Jessi berasa ingin muntah melihat aksi Galang astaga untung dia kaka kandung nya kalau bukan mungkin sudah dia depak dr rumah ini.."Udh sana ke atas mandi dulu gih..jorok lo" ucp Jessi sambil menatap abang nya kesal sebelum pria itu kembali berceloteh tidak jelas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Amanda
Teen Fiction"Lo tu sama Ice Cream nda,dingin tapi manis" lanjut nya dg senyum mengembang di wajah nya menatap lekat gadis di hadapan nya dg pandangan teduh.. Sahabat dan Cinta apa pilihan kalian ? Begitu sulit bukan ? 'Dia' berada di posisi ini sekarang. Semoga...