Harap bijak dlm menanggapi typo👌
.
."Dy gw gak nyaman deh di tatap mereka kek gitu" ucp Jessi smbil menunduk dan terus berjalan di smping Aldy seolah takut ada yang menyelakai nya tiba2.. "Gak ush takut ada gw" Aldy merangkul Jessi dr samping dengan satu lengan nya dan berjalan dg ttpn tajam dan gaya cool nya..
"Duduk sana aja yuk" tunjuk Jessi saat sudh brda di dlm kantin,,dia menunjuk bangku kosong di pojok kantin dan menoleh ke arah pria yang msh merangkul nya meminta persetujuan "Ayok" Jessi trsnyum mendengar jwbn nya membuat lesung pipi nya muncul sketika membuat pria dan wanita yang tdi menatap nya memuji kecantikan dan manis nya apa lgi seorang pria yang terang2 an mengungkapkan perasaannya di tmpt ramai ini.
"Gk ush senyum" ucp Aldy yang duduk di dpn Jessi "Lha kenapa kan senyum itu ibadah" jwb Jessi sdkit tk terima "Nanti gw yang repot klo banyak cwo yang dketin lo" "Emng knpa ?" "Intinya gw gk suka" Jessi sdkit terkekeh mendengar jwbn sahabat nya ini..Ya Aldy malvero saputra adalah sahabat nya dr kecil..mereka sangat dekat kemana2 selalu bersama dan belajar bersama dan banyak hal2 yang mreka lalui bersama..terkadang Aldy berlaku possesive sprti skrng ini tp Jessi menyukai nya..entah lah dia hanya berharap smga dia dan Aldy tdk akan berpisah dan selalu menjadi sahabt nya selama nya..Ya selama nya..
"Iya iya gw gk senyum lgi ke semua orng tp senyum nya cm ke elo" goda Jessi kpd Aldy,,Aldy hanya tersenyum lalu mengacak rambut Jessi pelan.."Ya udh gw psen makanan dulu..lo mau apa" tawar Aldy "Em..gw pngn batagor sm jus alpukat aja deh" "Ya udh tuan putri di sini aja ya jangan pergi2" "Apaan si lebay lo" cibir Jessi smbil memukul lengan Aldy pelan..Aldy pun pergi ke stand batagor untuk memesan pesanan sahabat nya itu sekaligus untuk nya..
"Hai" sapa seorng wanita cantik di dpn nya membuat Jessi mengangkat kepala nya yang sedari tadi menunduk menatap ponsel nya "Eh hai" jwb Jessi sdkit trkjut lalu tersenyum "Kenalin gw Tasya" ucp gadis itu dg senyum yang tk prnah luntur mnghiasi wajah cantik nya "Gw Jessi" blas Jessi sopan "Eum...gw boleh duduk di sini kan?" tanya Tasya ragu "Oh iya boleh kok kenapa enggak" Tasya hanya mengangguk pelan mndengr jwbn Jessi "Gw dnger2 lo dket sma cwo ganteng itu ya" "Ha ? Siapa ?" tanya Jessi heran pasal nya dia tidak prnh dkt dg cwo selama di sini,toh ini hari pertama nya dia hanya dkt dg Aldy..eh tp tunggu apa yang di mksd Tasya ini adlh Aldy ?
"Tuan putri ini pesan-" Aldy dtng dg nampan berisi 2 piring batagor dan jus alpukat kesukaan nya satu gelas teh manis untuk nya..Pria itu menatap tajam ke arah Tasya membuat gadis itu sdkit menunduk "Eh dy kenalin ini Tasya" ucp Jessi lngsung stlh mnyadari ketakutn di wajah Tasya,,Aldy hanya berdehem sbgai jwbn lalu mngmbil duduk di sblh Jessi..merasakan suasana yang awkward membuat Jessi membuka perckpan trlbih dhulu "sya cowo ganteng yang lo mksd ini Aldy ?" tanya Jessi stlh mnduganya di dlm hati tdi dia pun smpt melirik Aldy yang jg memandang nya dg sebelh alis yang terangkt seolah ber tanya maksd lo ? Jessi mengabaikan nya dan berlaih menatap Tasya..Tasya melihat Aldy mendengus pelan pun tersenyum kecil "Iya..lo tau nggak dr kaka kelas yang paling senior sampe murid baru ky kita ini pada bicarain cwo lo..siapa tadi nama nya eum.." jwb Tasya heboh shingga Jessi smpt tertawa melihat ekspresi nya apa lgi saat gadis itu bilang kalau Aldy adalah cwo nya ya ampun apa yang dia pkirkan..Aldy hanya menatap Jessi sebal sambil memakan makanan nya "Aldy" ucap Jessi melihat kebingungan Tasya saat akan mnyebutkan nama sahabat nya ini "Nah iya itu Aldy..kalian berdua pacaran ?" tanya Tasya dg tatapan mengintimidasi..Jesis yang sedang meminum jus alpukat nya pun smpat tersedak karna terkejut membuat Aldy khwatir dan langsung meraih salah satu satu botol mineral di tumpukan atas mejamakan nya,itu memang tersedia di setiap meja untuk mempermudah mereka supaya tidak perlu berdesak2an apabila keadaan darurat sprti Jessi skrng ini..tp jika mreka ingin air mineral yang dingin mereka bisa membeli nya di setiap stand makanan di sini..semua nya menyediakan nya.."Pelan2 makanya" omel Aldy khwatir..Jessi meminum air mineral itu smpai tersisa stengah.Aldy menatap Tasya dg tatapan yang sulit di artikan "Kalau lo di sini cm ganggu kita mnding lo prgi" ucp Aldy ketus,,Tasya sdkit tersentak dg ucapan Aldy tp dia dg cpt menormalkan ekspresi di wajah nya, menatap Aldy dg ttpan heran "Ck! Udh dong dy ini bukan slh dia..gw yang kurang ati2 lgian gw jg gpp" bela Jessi smbil sblah mengenggam tangan Aldy di atas meja makan berhrap bisa menghilangkan ke khawatiran kpd sahabat nya..Tasya yang melihat nya hanya tersenyum sekarang dia bisa menyimpulkan Aldy khawatir banget sama Jessi,,dia cewe baik cantik manis lagi pantes aja Aldy suka..gak salah kok..gw cuma brharap bisa dket sama mereka sekaligus jdi sahabatnya..pikirnya "Sorry ya Jes,dy gw udh ngrusak makan siang kalian tp gw gak brmksd kok beneran deh" ucp Tasya merasa bersalah..Jessi tidak tega melihat nya "Gpp kok sya..maaf ya dia emng gtu klo sm orang yang blm di kenal..sbenernya dia baik kok" Jessi melirik ke arah Aldy yang msih membuang muka nya ke lain arah "Eum..Ya udh deh gw pergi dulu ya makasih buat kenalan nya gw harap kita bisa jdi tmn baik ya" pamit Tasya dg tersenyum kikuk lalu meninggalkan meja Jessi dan Aldy..
Jessi mendengus kasar stlh kepergian Tasya..Aldy kini mentap nya dg datar Jessi pun segera memalingkan wajah nya..Aldy mencoba manrik dagu nya agar bisa menatap ke 2 matanya namun Jessi selalu saja menolak nya "Liatin gw dulu" ucp Aldy lembut tangan nya yang tadi berada di dagu nya kini beralih mengenggam tangan nya "Huh! Apa!?" tanya Jessi ketus yang akhirnya menatap Aldy..Aldy tersenyum melihat Jessi yang cemberut,,terlihat sangat imut di matanya.."Dengerin gw" sambung Aldy "Hm" jwb Jessi singkt "Gw gak mau lo berteman sama orang yang salah" Aldy menatap mata Jessi lekat gadis itu pun balik menatap nya "Tp kn kita gk tau dia jahat apa enggak dy..lo gmpng bgt nyimpulin orang deh heran gw" kesal Jessi lalu memakan batagor nya dg kesal "Nah itu..kita gk tau kan dia baik atau enggak..kalau dia enggak jahat ky yang lo bilang mah gw gk mslh kalo dia jahat gmna ? Hm ?" tanya Aldy lgi smbil meletakan kepala nya di meja menatap Jessi..Jessi pun kmbali menatap nya "Gw gk selama nya bisa jagain lo Jes" kali ini nada nya lembut sangat lembut sprti tersirat kesedihan di sana senyum nya pun terlihat di paksakan manis itu tanggapan orang yang melihat nya terutama Jessi yang saat ini berada di samping nya..tanpa sadar se tetes air mata itu jatuh di pipi mulus Jessi membuat Aldy lngsung menegakkan badan nya dan mengusap air mata itu cepat,,dia menggelengkan kepala nya sambil tersenyum "Jangan tinggalin gw dy..gw mohon" kini Jessi tidak dapat membendung air mata nya lgi dia menangis..menangis di pelukan Aldy dan tmpt ramai sperti kantin..orang2 pun menatap nya heran tetapi mereka tdk memperdulikan nya..bagi mereka jika mereka sedang bersama dunia adalah milik mereka tidak ada yang boleh mengomentari dan mencela apapun..ini mereka,,kehidupan mereka,,kebahagiaan mereka,,bahagia dan sedih di salurkan lewat kebersamaan dan hati masing2..
Jangan ambil Aldy dr gw Tuhan..gw mohon - Jessi
Lindungi dia jika Engkau memang akan memanggil ku Tuhan - Aldy
Aldy mencium puncak kepala Jessi dengan sayang berharap bisa menenangkan gadis kesayangan nya itu..
.
.
.
.
Ya ampun Aldy kenapa ?🥺
Ada yang penasaran ? Atau ada yang bisa nebak ? Komen di bawah yaaa gratis sumpah gk di pungut biaya deh gw gak boong🙆 vote ⭐ jg jangan lupa👌JessicaAmanda
AldyMalveroSaputra❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica Amanda
Teen Fiction"Lo tu sama Ice Cream nda,dingin tapi manis" lanjut nya dg senyum mengembang di wajah nya menatap lekat gadis di hadapan nya dg pandangan teduh.. Sahabat dan Cinta apa pilihan kalian ? Begitu sulit bukan ? 'Dia' berada di posisi ini sekarang. Semoga...