Bang Gaga

17 2 0
                                    

Harap bijak dalam menaggapi typo👌
.
.
.

Aldy mencium puncak kepala Jessi dg sayang berharap dpt bisa menengkan gadis kesayangan nya itu..
______________________________________

"Ck! Bang Gaga mana si lama banget" gerutu Jessi smbil mengibas2 kan tangan nya sinar matahari begitu terik siang ini membuat wajah gadis itu agak bersemu merah..Ya dia sednag berada di parkiran menunggu abang nya untuk segera pulang sudh banyak orang yang melewati gerbang sekolah untuk pulang tp lihat lah bahkan batang hidung abang nya itu pun tidak terlihat.."Belum dateng jg ?" tanya Aldy sambil menyodorkan minuman dingin ke arah nya..dia tidak tega melihat Jessi yang dr tadi terlihat kepanasan akhirnya dia pergi ke kantin untuk membeli minuman ini..

"Ck! Ih kemana si ni orang..susah banget di hubungin lagi" kesal Jessi lagi saat mencoba menghubungi abang nya berkali2.."Ya udh ayo pulang bareng gw aja..nanti gw yang bilang sama bang Gaga" ajak Aldy..Jessi pun menatap Aldy sebentar lalu mengangguk sebagai jawaban..

💌💌

"Anjir2 gw kalah...yaahhh..." teriak Kevin sambil menatap ponsel nya..

"Rasain lo makanya gk usah sok2an gangguin gw..kalah sndiri kan" ucap Bima yang baru saja mematikan ponsel nya dan memasukan ke dlaam saku nya.

"Bct!" jwb Kevin kesal.Bima pun hanya terkekeh mendengar nya..

"Udh ah yok pulang ini udh 30 menit dr jam pulang tau gak" ujr Sakti menengahi..

"Njir! Lo serius !?" tanya Galang terkejut rasanya dia baru 5 menit yang lalu tadi membolos pelajaran terakhir..

"Iya lah ngpain gw becanda..gk lucu jg" jwb Sakti enteng..

"Ya udh yuk pulang" ajak Bima semangat.

"Eh jdi ke rumah lo kan lang" tanya Kevin..mereka memang tadi janjian untuk main ke rumah Galang untuk bermain PS.."Jadi lah" jwb Galang "Yaudh kuy" ucp Kevin paling semangat..

Ting!!

Banyak sekali notif dr ponsel Galang setrlah dia menghidupkan jaringan data nya..dari tadi dia memang bermain ponsel..tpi hanya untuk mendengar kan musik bersma teman2 nya tidak ikut bermain game brsama mereka..maka dri itu dia tidak mnghidupkan jaringan data nya..

Dia membuka layar ponsel nya smbil berjalan ke luar dr warung belakang sekolah..ingat warung itu ? Ada di chpter ke 2 klo gk slh..

Satu nama yang mngirim kan banyak pesan kpda nya membuat mata nya terbelalak sempurna dan sontak menghentikan langkah nya,,teman2 nya pun sontak  ikut mnghntikan langkah mereka..menatap heran ke arah Galang yang hanya diam sambil terus menatap ponsel nya "Napa si Ga" tanya Kevin..Galang menatap ke arah teman2 nya satu persatu yang juga sedang menatap nya..Baru saja dia akan memberitahukan nya sebuah notif masuk lgi ke ponsel nya.

Ting!

AldyMlvro

Bang,Jessi ada sm gw..lo gk ush khwtir

Dia menghela nafas lega setelah membaca pesan itu..Dr tdi dia khawatir karna Jessi mengirim kan banyak pesan kpd nya..Dia lupa kalau berngkt brsama adik nya tadi,dan semoga saja adik nya tidak mengadu pd Ayah nya..Uang jajan nya terancam nanti..

"Heh lo knpa si dr tdi di tnyain jg" tanya Bima kesal "Hhe gpp..nanti gw critain di rmh gw..yuk pulang" Galang menjawab nya dg cengengesna membuat teman2 nya mendengus sebal buang buang waktu batin mereka..4 motor ninja hitam itu kini meninggalkn parkiran sekolah dan membelah kemacetan jalanan sore di Jakarta..

💌💌

Ceklek!

"Mah Aldy pulang" ucp Pria itu stlh membuka pintu rumah nya.

"Hai sayang..udh pulang ? Sini duduk dulu psti km capek" balas Tara,mama Aldy..Aldy pun berjalan gontai kearah mama nya.."Mau makan dulu nggak ? Nanti mama siapin" tanya Tara lagi "Nggak deh ma Aldy mau istirahat aja ya" jwb Aldy lesu dg tersenyum..Tara tidak tega melihat putra nya kesayangan nya itu,dia selalu menybunyikan sakit nya dg senyuman walaupun orang tua nya sudah mngetahui nya..Tara membalas senyuman putra nya dan mencium kening nya lembut."Yaudh sana istirahat nanti makan malam mama bangunin ya" Tara mengusap rambut Aldy dg sayang,,Aldy mengambil alih tangan mama nya yang berada di rambut nya dan menggenggam nya,mancium nya lama lalu tersenyum..Lalu berjalan ke arah kamr nya di lantai 2..

Mama yakin kamu pasti bisa syng semangat buat Mama Papa dan Jessi ya - Tara

💌💌

Jessi sedang menyesap minuman sirup kesukaannya smbil menonton acara televisi di dpn nya tidak lupa lengkap dg cemilan di meja..Setelah di antarkan Aldy pulang dia berniat untuk tidur siang tapi

FlashbckON

"Gak mau mampir dulu ?" tanya Jessi kpd Aldy stlh sampai di dpn gerbang rumah nya.

"Gk deh kapan2 aja ya" jwb Aldy smbil tersenyum

"Yaudh ati2 di jalan..langsung istirahat smpe di rumah ya..salam buat Tante Tara" Jessi membalas senyuman Aldy.

Jessi melambaikan tangan ke arah mobil Aldy yang di kendarai oleh supirnya berjalan smkin jauh lalu berjalan masuk ke rumah nya.

"Bundaaaa Ica pulaannggg!!" teriak nya stlh membuka pintu utama rumah nya..itulah kebiasaan nya dan Galang selalu berteriak2 kalau sudah di rumah..berasa di hutan wkwkw:v

"Lho kok sepi si Bunda kemana" Jessi bermonolog sambil terus berjalan ke ruang tv meja makan sampai dapur barulah dia menemukan Bi Surti yang sedang membereskan dapur rumah nya.."Bi, Bunda kemana" "Astaghfirulloh si eneng bikin kaget aja" ucp Bi Surti sambil mengelus2 dada nya "Hhe maaf Bi..Bunda di mana si dr tadi aq panggil2 jg" Jessi smpt terkekeh tp stlah itu rayt wajah nya kmbali kesal mengingat panggilan nya yang tidak ada jwbn sm sekali dr Bunda nya "Nyonya tdi pergi sm Tuan neng kata nya Tuan ada urusan di luar kota" jwb Bi Surti sambil melanjutkan pekerjaan nya yang tadi smpt tertunda "Ck! Tuh kan gk bilang dulu sm Ica..ih kesel deh" gerutu Jessi yang langsung berlalu menuju kamar nya tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada Bi Surti..Bi Surti hanya menggeleng2 kan kepala nya melihat putri majikan nya itu dr kecil dia sudah merawat nya tidak pernah berubah sifat nya...

"Huuuuaaaaaa Bundaaaaa iiihhhhhh kesel deehhhh" teriak Jessi saat sudah di kamar nya baru saja dia akan mengeluarkan ponsel nya untuk menelfon Bunda nya tiba2 ponsel nya mati seketika."Nggk bisa kompromi banget si" dia mengumpat berkali2 dan men charger ponsel nya di atas nakas lalu berjalan malas smbil menghentak2an kaki nya di lantai tak berdosa itu untuk ke kamar mandi membersihkan badan nya..

Akibat kekesalan nya rasa kantuk nya seketika hilang lalu di ganti rasa lapar akhirnya stlh membersihkan badan nya dia pun berjalan ke lantai bawah untuk mencari cemilan dan memutuskan untuk menonton tlevisi saja..

FlashbckOff

.
.
.
.
Segitu dulu ya chpter kali ini..kalo kependekan atau apa komen aja..saran dan kritikan aq terima dg baik..jgn lupa voment⭐💌🙆 gratis syng😙mwehehe:v
Lopyuoolll❤️



Jessica AmandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang