15

156 9 0
                                    


(10 Menit Kemudian; Rumah Sakit Magnolia)

Lucy duduk di kursi di sebelah kanan ranjang rumah sakit Levy. Ketiga anggota Team Shadow Gear tidak sadarkan diri dan ditutupi banyak perban dan gips. Lucy tetap tinggal di belakang untuk menjaga Levy, Jet, dan Droy sementara Fairy Tail lainnya menyerang Phantom Lord. Penyihir roh surgawi pirang menatap lantai, saat dia mengitari kain roknya.

"Levy-chan ... Jet ... Droy ..." gumam Lucy sedih, mengepalkan tangannya lebih erat. "Ini terlalu kejam. Phantom Lord sudah keterlaluan." Ketika Lucy duduk di samping Levy, dia tak dapat menahan untuk mengingat pertama kali dia bertemu Team Shadow Gear, dan gadis yang akan menjadi salah satu teman terbaiknya di Fairy Tail.

"Lu-chan, aku dengar! Kamu sedang menulis novel, kan!" Kata Levy bersemangat, ketika dia duduk di sebelah Lucy.

"Ugh, jadi sudah keluar." Lucy mengerang, menembak Gray dengan tatapan kematian yang cepat. "Sialan Gray pasti memberi tahu semua orang." Lucy bergumam di bawah nafasnya.

"Namaku Levy McGarden, dan aku berumur 17 tahun; sama sepertimu, Lu-chan!" Levy berkata sambil tersenyum, sebelum dia menunjuk kedua pria yang berdiri di belakangnya. "Ini Jet dan Droy. Kita satu tim yang sama." Baik Jet dan Droy tersenyum dan melambai pada Lucy. "Aku ... karena tidak ada kata yang lebih baik, mengerikan, dalam menulis ... tapi aku suka membaca! Bisakah aku membaca novelmu beberapa saat, jika kamu tidak keberatan?"

"M-Maaf, ini belum bisa kutunjukkan pada orang." Lucy menjawab, ketika wajahnya mulai memerah karena malu.

"Apa yang kamu bicarakan? Tidak ada gunanya menulis novel jika tidak bisa membacanya." Jet berkata, ketika dia mulai berjalan ke papan permintaan.

"Jika kamu akan menjadi seorang novelis, kamu harus terbuka untuk kritik." Kata Droy, menempelkan tangannya di sakunya.

"Kamu tidak akan jauh jika kamu terlalu malu untuk membiarkan orang membaca karyamu." Levy beralasan dengan senyum lebar. "Ayo! Tolong tunjukkan padaku! Tunjukkan padaku!"

"A-Itu belum selesai." Kata Lucy, berusaha keluar dari percakapan.

"Kalau sudah selesai, bisakah aku menjadi pembaca pertama?" Levy bertanya dengan tatapan penuh harapan.

"Maaf, aku sudah berjanji pada Natsu bahwa dia bisa menjadi orang pertama yang membacanya." Lucy menjawab, menyebabkan mata Levy melebar.

"EH ?! Natsu sebenarnya ingin membaca buku ?! Dia benci membaca!" Seru Levy dengan nada kaget. Namun senyum nakal menyebar di wajah Levy sesaat kemudian. "Natsu pasti sangat menyukaimu Lu-chan, karena dia biasanya tidak akan ketahuan membaca novel. Aku yakin Natsu punya naksir untukmu."

"Diam-Diam!" Lucy mencicit, ketika seluruh wajahnya terbakar merah neon. Si pirang dengan cepat membenamkan wajahnya ke lengannya untuk menutupi rona merahnya yang intens. "Jika aku membiarkanmu menjadi orang kedua yang membaca bukuku, bisakah kamu berhenti?"

"Yay! Ini janji!" Kata Lucy dengan ekspresi senang.

"Aku tidak bisa memaafkan Phantom Lord ..." kata Lucy nyaris berbisik, ketika air mata jatuh dari matanya. "Natsu ... semuanya ... tolong hentikan mereka."

(Kota Oak; Balai Persekutuan Phantom Lord)

"Hahaha! Ini luar biasa." Seorang mage Phantom Lord berkata dengan seringai bengkok. "Bajingan-bajingan Peri itu membakar pantat mereka dengan sangat baik!"

Natsu Dragneel the Dual Dragon SlayerWhere stories live. Discover now