45

88 3 0
                                    

(Dengan Jura dan Mata Panas)

"Kau bercanda, kan ?!" Seru Jura, menatap Hot Eyes dengan sangat terkejut, tidak percaya apa yang baru saja dia dengar. "Jadi yang kamu katakan adalah bahwa Nirvana adalah sihir yang dapat membalik kepribadian seseorang ?!"

"Tepat!" Mata Panas bersorak dengan senyum cerah saat dia bertepuk tangan. "Dan pada tahap awalnya ... sinar hitam itu membawa mereka di tepi antara gelap dan terang, dan memaksa mereka untuk beralih sisi."

"Lalu ... berdasarkan apa yang baru saja kamu katakan ... kamu berada di perbatasan antara terang dan gelap?" Tanya Jura, mengernyitkan alis penuh minat.

"Ketika seseorang dalam misi untuk mendapatkan uang, mereka mungkin sesekali menemukan diri mereka melakukan hal-hal yang sedikit di sisi yang salah dari kebaikan." Hot Eyes menjawab ketika dia menggenggam tangannya di belakang, senyumnya yang ceria tidak pernah pudar. "Semua yang saya lakukan ... bahkan hal-hal tercela ... semuanya untuk kakak saya. Saya hanya menginginkan uang untuk membantu pencarian saya untuk saudara saya." Melirik Jura, anggota Oración Seis terkekeh pada dirinya sendiri. "Kamu tahu, melihatmu sekarang benar-benar mengingatkanku pada masa lalu."

"Ya, aku tidak percaya itu untuk sesaat ..." kata Jura dengan nada geli, sekarang tertawa kecil ketika dia memutar matanya. "Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa aku terlihat seperti saudaramu?"

"Tidak, bukan itu ..." Mata panas menjawab ketika dia menunjuk ke arah kepala botak Jura. "Kamu terlihat seperti kentang yang dulu dan adikku panen dan makan sejak dulu."

"Oi! Apa kamu mencoba mengejekku ?!" Jura berseru dengan marah, menembak Hot Eyes dengan tatapan mengancam. Anggota Oración Seis hanya memalingkan kepalanya dan tertawa dengan riuh sebagai respons atas kejengkelan Jura.

"Sekarang, sekarang ... mari kita fokus dan menghentikan Brain dan kelompoknya, semua atas nama cinta." Kata Hot Eyes sambil terus berjalan menuju pilar cahaya hitam.

"Ya, ya ..." kata Jura dengan gusar, menyilangkan tangan di dadanya, jelas masih sedikit bingung dengan godaan Hot Eye. "Tapi aku masih menatapmu."

(Same Time: With Wendy)

"Aku sangat senang bahwa aku bisa melihat Natsu lagi ... tapi aku hampir berharap aku tidak pernah datang ke sini ..." kata Wendy sambil memeluk lututnya, kepalanya sedikit menggantung. "Aku sepertinya hanya menimbulkan masalah bagi orang lain."

"Apakah kamu masih membicarakan hal itu?" Carla bertanya dengan nada frustrasi, sebelum menghela nafas panjang. "Sama seperti bocah berambut merah muda itu membuatku jengkel, aku tahu dia akan melakukan apa saja yang bisa membuatmu selamat, Wendy, kau istimewa baginya ... hal yang sama berlaku untuk teman-temannya juga ... aku tidak berpikir ada yang menyimpan perasaan buruk terhadap Anda. "

"Tapi ..." gumam Wendy pelan ketika dia mengangkat kepalanya sedikit, menatap Carla dengan penuh perhatian.

"Diam, Nak, semua emosi negatif yang kau rasakan ini bisa mendorong hatimu ke dalam kegelapan ..." Carla membungkam Wendy sebelum dia bisa melanjutkan, menyilangkan tangan di dadanya. "Kamu benar-benar terlalu keras pada dirimu sendiri."

"Aku tidak bisa menahannya ...," kata Wendy ketika dia menundukkan kepalanya, menatap matahari yang terbenam. "Aku ... aku akhirnya meninggalkan Natsu dan Lucy-san, dan lari begitu saja, kan?"

"Yah, jujur ​​saja, kamu tidak akan banyak membantu dalam situasi itu." Carla menunjukkan dengan kejujuran yang brutal, menyebabkan wajah Wendy memerah karena malu. "Kamu tidak sadar dan kamu tidak tahu sihir ofensif, jadi bantuanmu akan sangat terbatas." Melepaskan napas ringan, Carla tiba-tiba tersenyum dan menepuk lutut Wendy. "Kamu mungkin tidak bisa membantu dalam pertarungan itu, tapi Erza masih hidup sekarang karena kamu. Aku yakin bocah berambut merah muda itu sangat bersyukur kamu melakukan itu."

Natsu Dragneel the Dual Dragon SlayerWhere stories live. Discover now