3

513 25 0
                                    

(Dua Hari Kemudian, Kota Hargeon)

"Ugh aku tidak pernah naik kereta lagi." Natsu mengerang, saat dia berbaring di lantai kereta. Wajahnya hijau saat mabuknya mulai menguasai dirinya.

"Kamu mengatakan itu setiap kali kita berada di kereta, Natsu." Kata Happy, saat dia berdiri di atas pembunuh naga yang sakit. Kucing biru itu menghela nafas, dan meletakkan cakarnya di pinggulnya. "Jika Erza ada di sini, dia pasti bisa membantu dengan ini."

"Ugh, apakah pria itu akan baik-baik saja?" Kondektur bertanya, sambil menggaruk kepalanya.

"Iya!" Happy menjawab sambil tersenyum, ketika dia berbalik menghadap konduktor. "Ini terjadi pada Natsu sepanjang waktu. Beri dia waktu sebentar."

Setelah beberapa saat, Natsu berhasil menarik dirinya ke atas, dan mencondongkan tubuh ke luar jendela kereta.

"AH! Udara segar!" Natsu berseru, saat dia menarik napas dalam-dalam.

"Ayo Natsu!" Happy bersorak, saat dia turun dari kereta. "Jika tip itu benar dari pada Salamander di kota ini."

"Beri aku lima menit Bahagia." Natsu mengerang, saat dia tiba-tiba mengering. "Kurasa aku mungkin benar-benar muntah."

Tiba-tiba kereta mulai bergerak lagi, dengan Natsu masih di atasnya.

"A-Apa yang terjadi ?!" Natsu menjerit, ketika lonjakan mabuk menyerang dia. "Senang! Keluarkan aku dari benda sialan ini!"

Happy hanya berdiri dan menyaksikan kereta berangkat.

"Baik, maukah kamu melihat itu, kereta sudah berangkat." Kata Happy, ketika Natsu mulai menghilang ke kejauhan. "Sampai jumpa Natsu!"

"Dasar kecil HMPH!" Tiba-tiba Natsu menjepit tangannya di mulut, saat ia merasakan empedu mengalir. Dengan menyeringai, Natsu berhasil menahan sarapannya. "Aku serius akan membunuh kucing bodoh itu."

Di tengah kota, seorang wanita muda berambut pirang berada di satu-satunya toko sulap Hargeon.

"APA! Bagaimana mungkin ini satu-satunya toko sulap di kota ini ?!" Seru Lucy, sambil meletakkan tangannya di pinggul.

"Maaf, Nona, tapi kota ini dikenal karena memancing bukan sihir." Kata penjaga toko, sambil mengangkat tangannya membela diri. "Hampir tidak ada orang di kota yang bisa menggunakan sihir, jadi aku membuka toko ini untuk membantu para penyihir bepergian."

"Sial," desah Lucy, ketika dia mencubit pangkal hidungnya. "Kurasa aku membuang-buang waktuku di sini."

"Tunggu, nona jangan pergi dulu! Aku baru saja mendapat banyak barang baru!" Penjaga toko berseru, berusaha mencegah Lucy pergi.

Sambil mendesah, Lucy mulai mencari-cari di sekitar toko kecil.

"Bagaimana dengan yang ini?" Penjaga toko bertanya, ketika dia mengeluarkan perangkat kecil. "Ini disebut sihir Warna , dan tergantung pada suasana hatimu, itu memungkinkanmu untuk mengubah warna pakaianmu. Ini sangat populer di kalangan perempuan."

Untuk mendemonstrasikan penjaga toko mengusap jarinya di lacrima pada perangkat. Tiba-tiba pakaiannya berubah dari kuning menjadi ungu.

"Aku sudah memilikinya." Kata Lucy, bahkan tidak memperhatikan penjaga toko. "Aku mencari kunci gerbang Roh Surgawi yang kuat."

"Kunci gerbang?" Kata penjaga toko, sambil menggaruk kepalanya. "Itu sangat langka."

Tiba-tiba Lucy melihat sebuah kotak kecil terselip di samping.

"Anjing Putih!" Seru Lucy, saat dia mengambil kunci gerbang.

"Eh, yang itu tidak terlalu kuat." Kata penjaga toko, ketika Lucy meletakkan kunci di meja.

Natsu Dragneel the Dual Dragon SlayerWhere stories live. Discover now