2

662 29 0
                                    


(28 Oktober X777)

Natsu dan Erza telah menjadi penyihir Fairy Tail selama sekitar satu minggu, dan mereka menyesuaikan diri dengan baik. Pembunuh naga dan penyihir perlengkapan ulang dengan cepat membentuk tim, dan melanjutkan misi pertama mereka bersama. Itu bukan misi yang sulit. Sebelum mereka pergi, Erza telah berubah menjadi pakaian baru. Dia sekarang mengenakan kemeja lengan panjang putih dan rok dengan legging biru tua, dan sepasang sepatu bot coklat dengan pita merah di lehernya. Dia juga sekarang memakai pelat dada baju besi, dan pedang diikatkan ke pinggulnya. Natsu dan Erza ditugaskan membantu pasangan lansia melakukan berbagai tugas di rumah mereka. Misi itu berjalan dengan baik, sampai Natsu menghancurkan setengah rumah. Pembunuh naga berusaha meraih kucing pasangan itu, tetapi kucing itu menerkam Natsu dan mencakar wajahnya. Dengan marah, Natsu mulai mengejar kucing itu di seluruh rumah. Sering menggunakan api dan kilat untuk mencoba dan 'menghentikan' kucing yang melarikan diri. Pasangan tua itu tertawa lepas dari situasi itu, tetapi Erza kurang senang. Setelah dengan marah meminta maaf kepada pasangan itu, Erza dengan cepat memarahi Natsu. Pasangan tua itu baik-baik saja dengan kerusakan dan membayar duo hadiah penuh atas upaya mereka. Jadi ketika tim baru kembali ke aula guild, mereka merayakan misi sukses pertama mereka bersama.

Ketika Natsu dan Erza duduk di guild setelah misi pertama mereka, Erza memanjakan dirinya dengan sepotong kue stroberi yang dicatat Natsu bahwa ia sangat menikmatinya. Sementara Erza menikmati kuenya, mata Natsu mengembara ke anggota guild lainnya. Orang pertama yang dilihat Natsu adalah Wakaba dan Makao.

Kedua lelaki itu duduk di meja mereka sendiri sambil menyusui minuman mereka. Mereka sepertinya mengenang masa-masa muda mereka, yang bisa didengar Natsu karena indera pembunuh naga yang disempurnakan. Sementara mereka berbicara, mereka secara bersamaan melirik beberapa gadis di sekitar guild. Natsu tidak keberatan jika Wakaba atau Makao. Mereka baik-baik saja dalam bukunya, sedikit mesum, tapi tidak apa-apa. Selanjutnya mata Natsu mendarat di Reedus.

Penyihir gambar sedang melukis santai, dan bersenandung untuk dirinya sendiri. Natsu tidak benar-benar tahu apa yang harus dipikirkan tentang Reedus. Dia hanya berbicara kepada penyihir gambar sekali atau dua kali, jadi dia benar-benar tidak membaca Reedus dengan baik. Tapi Reedus adalah salah satu dari Natsu nakama jadi dia keren dengan pembunuh naga itu. Ketika Natsu menoleh, dia melihat Cana dan Levy.

Kedua gadis itu duduk dan memainkan semacam permainan papan. Natsu agak tertarik dengan kemampuan magis kedua gadis. Pembunuh naga menemukan sihir kartu Kana, dan kemampuannya untuk memprediksi masa depan menggunakan kartu tarot sangat keren. Sementara naskah Levy memungkinkannya menulis kata-kata di udara, dan apa pun kata yang ditulisnya akan terbentuk di depannya. Misalnya jika dia menulis kata api, kata itu akan terwujud dan dilalap api. Levy juga suka membaca buku, yang Natsu tidak peduli sama sekali. Cana bersorak ketika dia tiba-tiba memenangkan permainan, tetapi Levy dengan cepat memanggilnya karena menggunakan sihir untuk menipu. Ketika Natsu menyaksikan pertukaran itu, dia sedikit mengernyit. Meskipun Kana tersenyum, dia bisa tahu bahwa dia menyembunyikan sesuatu dari anggota guild yang lain. Natsu tahu itu ada hubungannya dengan Gildarts, Fairy Tail ' Penyihir terkuat. Pembunuh naga telah memperhatikan bagaimana Kana akan sering tersentak sedikit ketika nama Gildarts disebutkan. Menghindari satu pandangan terakhir ke Kana, Natsu menoleh lagi dan melihat saudara Strauss.

Mereka bertiga duduk di meja bersama. Mirajane Strauss dengan jujur ​​menakuti Natsu. Terutama karena dia memelototi Erza, yang masih menikmati kuenya. Kedua gadis itu hampir seketika membentuk persaingan sengit, masing-masing terus berusaha mengalahkan yang lain. Itu tidak membantu bahwa Mirajane sangat kuat, dan memiliki temperamen pendek yang jahat. Dalam waktu singkat bahwa Natsu berada di Fairy Tail, dia telah kehilangan hitungan berapa kali Mira telah mengalahkannya. Syukurlah Erza selalu cepat menyelamatkannya, dan menangkis tinju sengit Mira.

Natsu Dragneel the Dual Dragon SlayerWhere stories live. Discover now