(Waktu yang Sama; Ruang Rapat Dewan Sihir)
"Untuk menghapus Menara Surga dari wajah dunia ini ... untuk mencegah Jellal menggunakan Sistem-R!" Siegrain berseru, ketika dia terus mencoba dan meyakinkan sesama anggota dewan. "Selain menggunakan Square Satellite: Etherion , kami tidak punya pilihan lain!"
"Sistem-R telah dilarang sejak zaman kuno." Ultear menimpali, menggenggam tangannya di atas meja. "Kurasa kita semua mengerti implikasinya di sini." Ketika Ultear memperhatikan anggota dewan berteriak dan bertengkar, dia meletakkan kepalanya di tangannya dan membiarkan pikirannya berkelana. Dia tahu bahwa dia perlu mencoba dan meyakinkan para kakek tua ini untuk menggunakan Etherion. Tapi pikirannya sering melayang di tempat lain belakangan ini, sejak dia kembali dari Pulau Galuna tepatnya. Apa yang sering dia pikirkan? Nah Ultear menjadi agak terpikat oleh Natsu Dragneel. Dia tidak bisa menjelaskan alasannya, tetapi pikirannya sepertinya selalu mengembara ke arah pikiran tentang dia. Pembunuh naga ganda telah memicu keingintahuan yang sangat besar dan intrik di dalam Ultear setelah pertemuan singkat mereka. Natsu adalah penyihir pertama dalam beberapa waktu untuk benar-benar menantangnya, untuk mendorongnya untuk benar-benar berusaha melawan. Pembunuh naga ganda juga penyihir pertama dalam beberapa tahun yang benar-benar melukainya dalam pertempuran, memar memudar di perutnya adalah bukti untuk itu, dan itu membuatnya mendapatkan banyak rasa hormat darinya. Tekadnya untuk melindungi teman-temannya dan menyelesaikan misinya, tidak peduli biaya untuk dirinya sendiri, Ultear juga terpesona tanpa akhir. Lalu ada kekuatan mentah dan luar biasa yang dia gunakan saat mereka bertarung. Ultear masih menggigil ketika dia ingat bagaimana dia menghancurkan bola kristalnya dengan tangan kosong. Hanya satu pertemuan singkat dan Ultear benar-benar tersihir oleh Natsu. Ultear tidak mengerti mengapa, tetapi dia merasakan dorongan kuat untuk mengetahui lebih banyak tentang Natsu, dan dia tidak bisa menunggu sampai dia bertemu sekali lagi."Mmm, aku bertanya-tanya apa yang dilakukan Natsu-kun kecilku saat ini? Mungkin mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh untuk menyelamatkan Erza dan menghentikan rencana kecil Jellal. Aku berharap aku bisa meninggalkan pertemuan ini dan pergi ke sana sendiri. Aku sangat ingin melihatnya bertarung lagi, dan aku punya perasaan bahwa aku akan kehilangan sesuatu yang benar-benar istimewa darinya Ah, tapi kita akan bertemu lagi suatu hari nanti Natsu-kun, yang bisa aku jamin ... Hmm, aku bertanya-tanya apakah dia memikirkan tentang saya sama sekali sejak kita terakhir bertemu? "
"Ultear!" Seruan Org yang tiba-tiba menyentak Ultear dari pikirannya. "Apakah kamu sudah selesai melamun? Karena kita sedang mencoba membahas hal-hal yang sangat penting sekarang."
"Maaf, Org-sama." Ultear meminta maaf, sambil menundukkan kepalanya. "Aku janji itu tidak akan terjadi lagi."
"Cih, itu yang kamu bilang lima kali pertama." Kata Org, melepaskan desahan berat dan membelai jenggotnya. "Sekarang di mana aku ... oh ya itu benar. Siegrain, menggunakan Etherion akan berarti menghancurkan menara itu sepenuhnya. Itu termasuk kemungkinan orang yang tidak bersalah yang melihatnya. Setiap makhluk hidup di menara itu akan dibakar."
"Untuk melindungi dunia sihir ..." kata Siegrain, ketika matanya mengeras. "Itu harga yang mau kubayar."
"Persis seperti yang dikatakan Siegrain ..." kata Reiji, perlahan menggelengkan kepalanya. "Kita semua ada di sini karena pengorbanan banyak orang lain. Itu juga lazim di dunia sihir yang kita tinggali hari ini."
"Tapi Reiji-sensei!" Hogg berseru, ketika dia bangkit dari tempat duduknya. "Jika kita secara sepihak menyerang tanah Kaelum, itu akan meninggalkan noda gelap sepanjang sejarah."
"* Huh * Kalau begitu kita harus berkorban." Kata Belno, mengejutkan sebagian besar anggota dewannya. "Seseorang tidak dapat kembali dari kematian. Anak-anak bodoh ini harus memahami dan menghargai nilai kehidupan. Aku tidak melihat jalan lain untuk mengatasinya. Aku menyetujui penggunaan Etherion ."
YOU ARE READING
Natsu Dragneel the Dual Dragon Slayer
FanfictionSaat mencari Igneel, Natsu menemukan Valinor, raja naga petir. Saat mencari Igneel, dan melakukan perjalanan ke Fairy Tail, Natsu akan bertemu dengan beberapa wajah yang akrab di sepanjang jalan. Tonton saat Natsu menjadi pembunuh naga ganda pertam...