22

177 11 0
                                    


(Pagi Itu Sama; Lokasi Konstruksi Fairy Tail)

"Semua orang!" Mirajane memanggil, mendapatkan semua perhatian anggota guild di dekatnya. Keindahan berambut putih memiliki senyum lebar di wajahnya saat dia berdiri di belakang bar darurat. "Mulai hari ini kita bisa menerima permintaan pekerjaan lagi!" Ada beberapa sorakan keras sebelum hampir selusin penyihir Fairy Tail bergegas meminta papan; berkerumun di sekitarnya untuk mencari pekerjaan yang cocok. "Ya ampun, mereka yakin sekali."

"Mira-chan! Boleh aku bertanya sesuatu ?!" Seru Gray, saat dia berjalan ke bar.

"Apa yang bisa saya bantu, Gray?" Mirajane bertanya, meletakkan tangannya di bar dan mencondongkan tubuh ke depan.

"Apakah kamu melihat Natsu atau Lucy? Erza ingin kita semua pergi misi bersama, dan dia belum melihat salah satu dari mereka sejak kita kembali ke kota kemarin." Gray menjawab, sambil duduk.

"Yah, aku belum melihat keduanya." Mirajane berkata, menunjuk ke ujung lain dari bar. "Tapi dia mungkin tahu di mana mereka berada." Gray menoleh dan terkejut melihat Happy sendirian. Kucing biru itu sedang mengunyah seekor ikan yang diberikan Mirajane padanya. "Oh, Bahagia!" Suara manis Mirajane menarik perhatian kucing itu. "Apakah kamu tahu di mana Natsu dan Lucy berada?"

"Aku tidak tahu di mana mereka." Happy menjawab, yang mengejutkan Gray dan Mirajane. Kucing biru biasanya selalu di sisi Natsu. "Ketika kami kembali ke Magnolia, aku benar-benar lelah menggendongnya, jadi Natsu mengatakan dia akan berjalan sepanjang jalan pulang. Tapi ketika aku bangun pagi ini dia tidak ada di sana. Aku cukup yakin dia pergi ke rumah Lucy dan menginap di sana. "

"Sebenarnya itu masuk akal." Kata Gray, sambil menggosok dagunya. "Otak api mungkin pergi untuk memeriksa Lucy, dan si idiot itu mungkin tertidur di rumahnya."

"Oh, aku yakin mereka lebih dari sekadar tidur." Mirajane berpikir, menahan cekikikannya. "Jika apa yang Kana katakan padaku benar, itu hanya masalah waktu sebelum keduanya terhubung. Maka aku akhirnya bisa mendapatkan kesempatanku."

"Yah, Happy mungkin benar." Kata Gray, ketika dia berdiri dari kursinya. "Erza sangat bersikeras agar kita pergi misi, jadi aku akan memeriksa dan melihat apakah mereka berdua ada di tempat Lucy." Namun, Gray belum mengambil lima langkah sebelum seseorang memanggilnya.

"Oi, putri es! Kemana kamu pergi ?!" Gray berputar untuk melihat Natsu dan Lucy berjalan di atas bar seadanya. Tapi Gray terkejut melihat bahwa Lucy telah mengubah rambutnya, dan bahwa dia ... berpegangan tangan dengan Natsu? Penyihir es juga mencatat bahwa Lucy tampak agak bingung, jika sedikit memerah di wajahnya adalah indikasi.

"Oke, apa yang sedang terjadi?" Gray bertanya, matanya menyipit pada Natsu. "Mengapa rambut Lucy berwarna merah muda? Dan kenapa dia memegangi tanganmu? Jika aku tidak tahu apa-apa, aku akan mengatakan kalian berdua berkencan atau sesuatu."

"Lucu sekali kau mengatakan itu, popsicle dick." Kata Natsu, ketika dia duduk di bar dengan Lucy menempati kursi di sebelahnya. "Karena Lucy dan aku berpacaran. Jadi itu berarti kamu mendukungnya." Keheningan yang terjadi kemudian memekakkan telinga, ketika Mirajane dan Gray menatap Natsu dan Lucy dengan kaget. Mulut Gray ternganga lebar, dan Mirajane menjatuhkan cangkir bir yang sedang dibersihkannya. "Apa?"

"Oh, Lucy, aku sangat bahagia untukmu!" Mirajane berseru, bersandar di bar dan memeluk si pirang yang terkejut. "Kita perlu bicara sekarang!" Gadis bar berambut putih itu tidak menunggu waktu untuk menyeret Lucy ke samping. Mirajane dan Lucy yang bergegas sepertinya menyingkirkan Gray dari keterkejutannya yang mengejutkan.

"Whoa! Whoa! Whoa! Lambatkan! Apa yang sedang terjadi sekarang?" Teriak Gray, ketika dia membanting tangannya ke bar. "Apa maksudmu kamu dan Lucy berkencan?"

Natsu Dragneel the Dual Dragon SlayerWhere stories live. Discover now