(Hari berikutnya)
"Aku tidak percaya Natsu menemukan tempat yang bagus untukku." Kata Lucy sambil mendesah puas, saat dia melangkah keluar dari bak mandinya. Dia dengan cepat mengeringkan rambutnya, dan membungkus handuk di sekitar dirinya sendiri. "Ini sangat luas hanya untuk 70.000 perhiasan sebulan. Ada banyak ruang penyimpanan. Lorong-lorong putih murni, aroma kayu segar, perapian kuno kecil, bahkan ada kompor memasak! Tapi yang paling penting-"
Namun Lucy terhenti ketika melihat Natsu dan Happy duduk di ruang tamunya. Pembunuh naga itu duduk di sofa yang masih tertutup plastik. Dia mengunyah sekantong keripik, sementara Happy duduk di atas meja di depannya makan ikan.
"Bagaimana kabarmu, Lucy ?!" Natsu berkata sambil tersenyum, saat dia melambai pada si pirang.
"KYA! KAMAR SAYA!" Lucy berteriak, ketika dia berlari ke Natsu dan menendang wajahnya. "Kenapa kamu di kamar saya ?!"
Tendangan itu berbenturan dengan Natsu, dan mengirimnya menabrak Happy. Pasangan itu kemudian dikirim terbang ke dinding di seberang ruangan.
"Sialan, Lucy! Kamu punya satu tendangan jahat." Natsu mengerang keluar dari lantai, menggosok wajahnya yang memar. "Ngomong-ngomong, aku datang karena aku ingin bergaul denganmu."
"BEGITU! Hanya karena kamu ingin nongkrong bukan berarti kamu bisa masuk ke apartemenku!" Seru Lucy, ketika rona merah memerah menyebar di wajahnya.
"Aku tidak percaya Natsu benar-benar masuk hanya untuk bergaul denganku. Itu sebenarnya agak manis." Lucy berpikir dengan senyum lembut. "Tapi aku mungkin tetap bertindak marah sedikit."
"Natsu! Apa yang kamu lakukan adalah masuk tanpa izin! Yang merupakan kejahatan!" Lucy berteriak marah palsu.
"Astaga, kau benar-benar melukai perasaanku, Lucy." Natsu berkata dengan cemberut.
"Aku yang dilanggar di sini!" Lucy berseru dengan gusar, saat dia menyilangkan tangan di dadanya.
Sementara Lucy berteriak pada Natsu, Happy menyelinap pergi. Kucing biru naik ke salah satu dinding Lucy, dan mulai mencakar dinding.
"Hei, Lucy, kamu punya kamar yang sangat bagus di sini!" Happy berkata sambil tersenyum, sambil terus menajamkan cakarnya di dinding putih Lucy.
"AH! SELAMAT! JANGAN MEMBUAT KAMU CETAK DI DINDING SAYA!" Jerit Lucy, ketika dia berlari ke tempat Happy.
Tepat ketika Lucy hendak mencekik Happy, dia melihat sesuatu yang membuatnya memutih. Dia melihat Natsu berjalan ke mejanya di seberang ruangan.
"Hrmm? Apa ini?" Natsu bertanya, sambil mengambil setumpuk kertas. "Hah, agak seperti nov-"
"Tidaaaaaak!" Lucy berteriak, menyelam di ruang tamu dan mengambil kertas dari tangan Natsu.
Seluruh tubuh Lucy memerah karena malu, saat ia memegangi kertas-kertas itu dengan protektif di dadanya. Dia menatap Natsu, yang memberinya tatapan bingung.
"Apa itu, Lucy?" Natsu bertanya dengan alis terangkat. "Aku benar-benar ingin tahu sekarang."
"Siapa yang peduli apa itu ?! Tolong pulang saja!" Seru Lucy, sambil mengayunkan tinjunya ke Natsu.
"Apakah kamu menulis novel?" Natsu bertanya, membuat Lucy mencicit dan berubah semakin merah.
"T-Tidak, tentu saja tidak!" Lucy tergagap, saat dia memegang kertas di tangannya lebih erat.
"Tidak apa-apa jika kamu adalah Lucy." Natsu berkata sambil tersenyum. "Aku benar-benar berpikir itu sangat keren. Aku melihat Levy berusaha menulis ceritanya sendiri setiap saat, tetapi dia tidak pernah bisa jauh sebelum dia menyerah. Jadi aku tahu itu harus bersabar dan bakat untuk menulis buku. "
YOU ARE READING
Natsu Dragneel the Dual Dragon Slayer
FanficSaat mencari Igneel, Natsu menemukan Valinor, raja naga petir. Saat mencari Igneel, dan melakukan perjalanan ke Fairy Tail, Natsu akan bertemu dengan beberapa wajah yang akrab di sepanjang jalan. Tonton saat Natsu menjadi pembunuh naga ganda pertam...