Happy reading❤️
"Kiri mang". Ucap jira.
"Yakin ini tempatnya ra??". Tanya haeji saat taksi yang mereka tumpangi berhenti.
"Udah pas kok, yauda ayo turun". Ucap jira yang kemudian turun dari taksi dan disusul oleh haeji.
"Nih mbak koper koper nya". Ucap si supir taksi setelah menurunkan koper milik jira dan haeji.
"Terimah kasih ya mas".
"Makasih mang".
"Sama sama mbak".
Setelah taksi tadi pergi mereka berdua masih saja berdiri didepan gerbang kos kosan tersebut.
"Ini beneran kos kosan???". Tanya jira.
"Makannya tadi gue nanya kita gak salah tempat??".
"Lah anjir, udah kayak komplek ini mah". Ucap jira.
"Selamat pagi neng". Ucap seseorang yang memakai seragam satpam, pasti tau kan ya dia siapa. Yakali tukang sayur make seragam satpam_-
"Pagi bang". Sahut haeji.
"Pagi om". Sahut jira.
"Saya Heechul, satpam di kos kosan ini. Ada yang bisa saya bantu??".
"Oo, kami disuruh mr.kim untuk mengelola kos kosan ini. Tapi ini beneran kos kosannya??".
"Iya neng, mari saya antar". Ucap satpam tersebut.
"Lah kok pada mau tawuran???". Teriak jira saat melihat segerombolan cowok cowok dihadapannya.
"Ssttt ye gausa teriakan ra". Tegur haeji.
"Hehehe mian, kan gue kaget soalnya mereka banyak banget". Ucap jira sambil nyengir.
"Welcome to kos kosan by Mr. Kim, Maaf kalo gak semua ikutan buat nyambut kalian. Oiya kenalin gue chani panggil aja new cogan terbening disini".
Sebagian???- Haeji
Gila sebagian aja udah segini apalagi semua- jira
"Minggir lu biar gue aja yang ngomong".
"Ganggu aja lu". Ucap new.
"Kenalin gue Lee Minho".
"Hah!! Lee Minho??". Ucap jira.
"Kan apa gue bilang pasti mereka gak percaya sama elu".
"Heh!! Sopan lu ye lix". Ucap Minhoo tak terima.
"Hai cantik kenalin gue hyunjin, si tampan---".
"Dan berbibir memble!!!". Teriak seseorang.
"Anjing lu chan, ini tuh seksi bukan memble!!!". Teriak hyunjin.
"Diem aja napa, makin memble mampus lu". Ucap kang savage, u know saha??.
"Maaf ya kalo ribut gini jadinya". Ucap cowok tinggi dengan dimple dan senyum kelincinya.
"Iya sans ajee". Sahut jira.
"Iya gak apa apa kok". Ucap haeji.
"Kalian nyampe dari tadi??". Tanya cowok yang bernama soobin tadi.
"Emm baru nyampe kok".
"Woyy!!! Yang tinggi sini bantuin gue". Teriak jira yang lagi kesusahan ngambil jambu air.
"Ehh bang changbin, cio sama dongpyo dipanggil tuh". Ucap seseorang bernama haechan yang kemudian mendapatkan tatapan tajam dari mereka yang disebutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]
FanfictionIntinya disini tuh rame parah!! NCT DREAM TXT STRAYKIDS TREASURE X1 THEBOYZ Dan beberapa cast tambahan lainnya. Udah bisa dibayangin gimana ramenya?? Udah bisa ngalahin list acara award Oke lanjut.. Bermula dari dua orang gadis yang diperintahkan ka...