"Dah sana berangkat, ntar apa apa aja yang harus lo beli gue chat". Ucap seseorang bermarga choi dengan muncung bebek andalannya, wkwk canda sayang:)
Orang yang disuruh tak lain tak bukan adalah mark. "Ish iya iya!".
Mark merasa nyesel karena dia yang ngusulin huat hompimpa dan yang kalah ke minimarket disebrang gerbang kosan. Tapi akhirnya dia kalah.
Sebenarnya gak seberapa jauh sih, cuma ya si mark aja yang mager. Katanya serasa jalan dari ujung ke ujung.
Emang sih, letak kamar kos dia itu paling pojok diantara yang lain. Cuman ya disitu pemandangannya paling bagus kalau dilihat dari balkon. Fyi, gak semua kamar kosan ada balkonnya.
Mark mengulurkan tangan kanannya ke arah teman sekamarnya. Kevin, jacob dan yeonjun yang kebetulan main kesitu. "Mana duitnya".
"Yaelah pake uang lu dulu napa, tenang aja gue bukan yohan yang kalau ditagih pura-pura anemia". -Yeonjun
"Amnesia pinter!". Nahkan kevin ngegas, emang orang macem yeonjun ini gasable banget. Pantes jira bawaannya emosi terus kalau dekat yeonjun, begitupun haeji yang kadang habis kesabarannya kalau udah ngadepin anak modelan yeonjun.
Mark mendecak kesal lalu pergi keluar dan berangkat menuju supermarket.
Tapi baru aja ngelewatin parkiran gedung 4 langkah mark terhenti, jadi kos kosan ini terdiri dari beberapa gedung. Dan tiap gedung ada tempat parkirnya.
"Naik motor aja kali ya".
Dan akhirnya mark mutusin buat naik motor buat ke minimarket depan.
.
.
.
"Selamat datang di happymarket silahkan". Sapa seorang karyawan minimarket saat haeji baru saja masuk.Setelah berdebat cukup lama dengan jira akhirnya haeji mengalah. Ya gimana ya, jira kan anak hukum, calon pengacara. Ditambah emang dasarnya anaknya suka ngoceh gak jelas.
Haeji mengambil keranjang belanja khas minimarket dan langsung melangkah menuju rak bahan bahan kering seperti tepung dan yang lainnya. Awalnya mau make troli tapi gak ada.
Haeji membaca chat yang dikirimin jira, karena jira yang ngerti apa apa aja yang harus dibeli.
"Tepung bumbu--".
"Hai".
"Eh ayam!!".
Haeji kaget dong
Masa tiba tiba ada muka orang yang muncul disamping haeji.
Orang tadi terkekeh setelah ngeliat reaksi haeji. Tapi haeji langsung mengontrol ekspresinya lagi.
"Sorry, did i surprise u?".
"Ya". Jawab haeji lalu meninggalkan mark, haeji tuh lagi malu soalnya.
Tapi mark malah ngekorin haeji sampai ke rak bagian khusus wanita. U know lah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]
FanficIntinya disini tuh rame parah!! NCT DREAM TXT STRAYKIDS TREASURE X1 THEBOYZ Dan beberapa cast tambahan lainnya. Udah bisa dibayangin gimana ramenya?? Udah bisa ngalahin list acara award Oke lanjut.. Bermula dari dua orang gadis yang diperintahkan ka...