"Mau kemana lo??". Tanya seseorang dengan deep voicenya yang menggetarkan hati.
Yang ditanya hanya mendengus tanpa menjawab pertanyaan tadi.
"Mau kemana!!!". Kan jadi ngegas kan felix nya.
"Mau maen puas lo!!!". Balas cowok bernama beomgyu yang tak kalah ngegas.
"Jangan lama-lama nanti abang lo mau kesini". Teriak felix karena beomgyu udah keluar dari rumah.
Beomgyu keluar dari rumah sambil menendang nendang kaleng yang tadi tergeletak didepan kamar kos nya.
Doi tuh kesel karena tadi baru debat sama abangnya lewat telepon. Dia itu tuh anak orang kaya tapi kabur dari rumah, ehh gak kabur juga sih soalnya abangnya tau dia tinggal dimana.
Jadi tuh dia ninggalin rumah karena capek tiap hari harus dibanding bandingi oleh orang tuanya terhadap kedua kakaknya. Alhasil dia ninggalin rumah dan milih ngekos bareng felix sama hyunjae.
Yang ngajak beomgyu tinggal disitu juga hyunjae yang disuruh sama kakak kedua beomgyu buat jagain dia.
Untung aja yang bayar kos kosan tiap bulannya itu kakaknya beomgyu.
Kalo engga, mana mau hyunjae nampung anak yang keras kepala, bobrok, susah diatur, intinya gitulah.
Braghhh
Kaleng yang tadi ditendang beomgyu mengenai motor jira.
Motor yang baru aja dikirimin kakeknya dua hari yang lalu buat pergi kesana kemari sama haeji.
Masih baru loh ya..
Oke jira gak masalahin motornya yang sedikit lecet. Tapi dia kesel karena beomgyu tuh kayak gaada penyesalan gitu.
Bukannya minta maaf malah terus jalan kearah gerbang kos kosan.
Jira emosi???
Pasti lah
Anak tengil harus dikasih pelajaran yang lebih sulit dari fisika, harus itu harus!!
"Woii".
Langkah beomgyu terhenti karena teriakan dari jira.
Dia cuma berhenti tanpa balik badan.
Untung ganteng lo yaa!!
"Sini lo!!".
Akhirnya doi balik badan dan ngeliatin jira sambil tersenyum. Tapi senyumnya kayak tengil tengil gimana gitu.
Jadi pen nyubit ginjalnya:)
"Budeg lo!! Sini gue bilang!!".
Akhirnya beomgyu jalan ke arah jira dengan langkah malas.
"Apa??".
"Apa lo bilang?? Lo sadar gak apa yang udah lo lakuin??".
Beomgyu hanya menggerakkan bahunya keatas yang berarti dia gak tau.
"Tuh kaleng lo yang nendang kan??". -Jira
"Iya". -Beomgyu
"Dan lo tau apa akibatnya??". -Jira
"Enggak". -Beomgyu
"Tuh motor gue lecet!!!". -Jira
Beomgyu hanya melihatnya sebentar lalu menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]
FanfictionIntinya disini tuh rame parah!! NCT DREAM TXT STRAYKIDS TREASURE X1 THEBOYZ Dan beberapa cast tambahan lainnya. Udah bisa dibayangin gimana ramenya?? Udah bisa ngalahin list acara award Oke lanjut.. Bermula dari dua orang gadis yang diperintahkan ka...