Monopoli+Nyanyi

84 19 0
                                    

"Lain kali coba bikin tiramisu yuk?". Ucap jaemin. Dan jira hanya mengangguk, lagi sibuk soalnya.

Jira lagi sibuk main monopoli bareng junkyu, hyunjin, sunwoo, felix jadi bank nya.

Jaemin cuma ngeliatin mereka main doang sambil sesekali bantuin Felix nyusunin duit.

"... empat lima enam tujuh.......tiga belas--- akhirnya berhenti disini juga, gue beli pake hotel!!!". Jira exited banget waktu gacoannya berhenti di korea.

Selagi jira lagi bayar bayaran sama felix, sunwoo langsung ngambil dadunya dari tangan jira. Doi gak sabar soalnya.

"--Sembilan sepuluh sebelas, anjir ini Inggris punya siapa???". Tanya sunwoo yang mukanya udah pasrah banget.

"Hah mampus lo kena sama gue". Hyunjin udah kesenengan soalnya udah dua kali orang kena di Inggris. Pertama junkyu kedua sunwoo.

Ada yang nanya renjun??

Renjun lagi nyanyi bareng sama seungmin dan haeji.

Haeji juga lama lama udah terbiasa berbaur sama mereka. Walaupun kadang mukanya masih tetep lempeng.

"Mau nyanyi apalagi?". -Renjun

Haeji lagi mikir, bingung soalnya mau nyanyi apa.

"Lagu tegar, tau kan?". -Haeji

Renjun yang daritadi mainin gitar ngangguk.

"Pakai yang ada highnote nya??". Tanya seungmin dan haeji mengangguk.

Dan akhirnya mereka bernyanyi hingga bagian yang cukup tinggi di lagu itu. Haeji yang nyanyi bagian itu.

Kini 'ku resah
Diriku lemah tanpamu
Ho-o-o-o ...

Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya

Seungmin tersenyum waktu liat haeji berhasil nyanyiin bagian yang nadanya cukup tinggi tadi. Sementara renjun ngelanjutin nyanyiannya.

Jika kubuka mata ini
Kuingin selalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu...

Mereka bertiga bernyanyi bersama di bagian akhir.

Aku tegar

Prok prok prok

Tepukan tangan terdengar dari meja orang orang yang main monopoli.

Mereka semua kagum sama nyanyian haeji, seungmin, renjun. Sementara jira cuma senyum doang, soalnya dia udah kayak penonton pribadi yang selalu dengerin konser Haeji.

"Gak sia sia gue sodaraan sama elu". Ucap jira sambil pura-pura terharu.

"Lu bertiga kagak pernah makan gorengan??". -Sunwoo

"Makanan hari hari haeji itu mah, mungkin langsung keliyengan tuh anak kalau gak makan gorengan". -Jira

Haeji cuma senyum.

Pengen nabok jira sebenernya tapi sadar kalau disini rame.

"Permisi".

Seketika pandangan mereka semua berpusat ke cowok yang datang.

"Eh lu ternyata, apa cari??". -Hyunjin

Sanha, orang yang tadi datang cuma senyum ke mereka. "Biasa, ada kan anaknya??".

"Tadi gue liat dia nugas di ruang tamu pas gue minta garem ke kak wooseok". -Renjun

"Kalau gitu gue permisi ya, terimakasih".

KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang