"Udah sabar ra". Ucap haeji sambil mengusap punggung jira. Masih terlihat emosi di wajahnya.Sekarang mereka berempat haeji-jira-jaemin-soobin sedang duduk di bangku taman yang berada diujung dan lumayan sepi.
Kejadian tadi juga sempat menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di kampus. Dan setelah adegan tadi, mantan haeji langsung pergi karena peringatan dari jira.
"Kenapa lo semua pada nahan gue coba?? Harusnya biarin aja gue patah patahin tulang dia". Ucap jira.
"Tapi ra, semua gak akan selesai kalau pakai kekerasan". Ucap jaemin yang sekarang sedang jongkok didepan kaki jira.
"Gue beneran emosi kalau udah ngeliat dia, apalagi tadi tangan lo di tarik tarik terus si tiang ini juga ditonjok kan??".
Soobin hanya bisa tersenyum dikatain oleh jira. Memang faktanya soobin begini mau gimana lagi.
"Oiya itu sakit gak bin?? Saya minta maaf ya, itu semua gara--".
"Santai aja kali". -ucap soobin sambil tersenyum dan terpampang lah dimple yang aduhai itu.
"Masih ada kelas??". Tanya haeji lebih tepatnya ke jira.
"Udah gak ada lagi, lo masih ada kelas kan jae??".
Jaemin yang ditanya hanya mengangguk, memang benar dia masih ada kelas lagi.
"Udah lo pulang aja sama haeji". -jaemin
"Gak bisa, tadi lo udah nungguin gue. Sekarang gue gantian nungguin elo".
Drrttt
Tiba-tiba notif di ponsel jaemin berbunyi. Dan tiba-tiba suasana menjadi hening, karena tidak ada yg membuka suara.
"Kelas gue dibatalin, dosennya ada urusan katanya". -jaemin
"Bener??". -jira
"Iya ra, gak percaya?? Nih!!". Ucap jaemin kemudian menunjukkan isi pesan dari dosennya.
"Yauda, lo masih ada kelas ji??". Haeji hanya menggeleng.
"Lo tiang, ada kelas lagi gak??".
"Gak ada, btw nama gue soobin".
"Ya maap, kan sebelumnya gue gak tau nama elo. Yauda gue panggil asal aja". Ucap jira dengan watadosnya.
"Mau langsung balik nih??". -jaemin
"Yauda langsung balik aja dah, gue juga ada janji sama junghwan. Oiya bin lu bawa kendaraan gak??". -jira
"Gue bawa motor kok". -soobin
"Oh bagus, tebengin haeji ya". -jira
"Eh gak usah, ngerepotin nanti". -haeji
"Udah gakpapa itu anggap aja perkenalan". Ucap soobin sambil tersenyum.
Haeji dan soobin pergi ke parkiran duluan. Sementara jira dan jaemin pergi ke kantin terlebih dahulu karena jira mau beli minum dan jaemin cuma ngekor doang.
"Lo pake rok ya".
"Bisa liat sendiri kan?". Nahkan, mulai dah savage nya haeji.
Sebenarnya rok yang dipakai haeji juga gak terlalu pendek, tapi tetap aja terangkat jika naik motor soobin.
"Nih buat nutupin". Ucap soobin sambil memberikan jaket yang tadi dipakainya.
"Thanks".
Sementara itu
"Buruan napa bawa motornya!!!".
"Sabar aelah, gue itu ngutamain keselamatan masa depan kita".
"Kalo gue lari pasti bakal nyampe duluan nih". Ucap jira yang sudah berancang-ancang lompat dari motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]
FanfictionIntinya disini tuh rame parah!! NCT DREAM TXT STRAYKIDS TREASURE X1 THEBOYZ Dan beberapa cast tambahan lainnya. Udah bisa dibayangin gimana ramenya?? Udah bisa ngalahin list acara award Oke lanjut.. Bermula dari dua orang gadis yang diperintahkan ka...