Lanjut karaokean

100 20 1
                                    

"WOIII BURUAN BUKAIN PINTUNYA!!!!!".

Teriak seseorang sambil gedor gedor pintu. Dan membuat hangyul mengehentikan lagunya.

"BUKA AJA GAK DIKUNCI". Teriak hangyul yang suaranya itu keras banget, mungkin satu gedung bisa denger semua. Soalnya dia teriak make mikrofon.

Terpampanglah 3 cogan dengan tinggi badan yang beda beda.

Mark

Jihoon

Soobin

Wawan:)

"Woi ngapa tuh bocil lu ajak??". Tanya han sambil nunjuk-nunjuk junghwan.

"Tapi wawan lebih tinggi dari bang han kok". Balas junghwan dengan polosnya.

1

2

3

Tawa mereka semua langsung pecah, kecuali junghwan dan han.

Emang bener sih, junghwan itu badannya bongsor banget walaupun masih SMP.

"Kok lo bisa ngikut sih???". Tanya eric yang heran, bisa bisanya nih anak kecil ngikut.

Takutnya waktu mereka ngomong bahasa yang sedikit kasar, wawan bakal ngikut dan akhirnya yeonjun ngomelnya ke mereka.

Tau sendiri yeonjun kalau udah ngomel:)

Bibirnya jadi makin kayak bebek

"Tadi wawan liat bang soobin bawa mekdi jadinya wawan ikutin aja eh ternyata pada ngumpul disini". Jelas junghwan dengan polosnya.

"Oo jadi lu ngintilin kita kita cuma karena mekdi?? Lo mau???". -Jihoon

Junghwan hanya mengangguk

"Udah nih lu makan dah, kasian bener calon adek ipar---




---Ehh". -Soobin

Semua yang ada disitu langsung mengalihkan fokusnya ke soobin. Sedangkan soobin masih sibuk ngebukain makanan dan junghwan sibuk nyemilin kentang goreng.

"Maksudnya ape ni??". -Haechan

"Wah wah wah". -Han

"Lanjutin lanjutin lanjutin". -Jihoon

Ingat

Haechan+Han+Jihoon bukanlah perpaduan yang bagus untuk saat ini. Untung ghibah club yang lain gak ikutan.

Haechan dengan lambeh turahnya

Han dengan telinga tajamnya

Jihoon dengan kejulidannya

"Idung gue keceplosan tadi, udah makan aja kali udah dibeliin juga. Jarang jarang kan lo pada makan beginian".

Soobin nyombongin dirinya untuk mengalihkan pembicaraan mereka.

"Oiya nih gue beli ale ale". Mark ngeluarin beberapa ale ale dari kantong plastik.

"Kirain bawa starbaks". Ucap haechan.

"Yee namanya juga tanggal tua gimana sih, syukur juga udah gue beliin udah deh jatah lu gue kasih wawan aja". Ucap mark lalu memberikan ale ale rasa strawberry ke junghwan.

"Lah jadi gue minum apa markonah???".

"Lah suruh sapa lu ngomong kayak tadi??".

Akhirnya mark dan haechan pun saling melirik satu sama lain.

Awas ntar ----

"DIHARAPKAN KEPADA SAUDARA MARKELINDA DAN SAUDARI HAECHANIA UNTUK SEGERA TUTUP USIA EH MAKSUD SAYA TUTUP MULUT KARENA SAYA MAU MELANJUTKAN NYANYIAN SAYA~~SEKIAN".

KOS??? [TXT, NCT DREAM, STRAYKIDS, X1, TREASURE, THEBOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang