Tak terasa, waktu berlalu begitu cepat. Jungwoo dan Yukhei melakukan promosi untuk webdrama yang mereka bintangi ―walaupun drama itu baru tayang satu episode.
Mereka akan mengadakan QnA untuk akun Yuitooba official Suh Fam.
Sebelumnya para staff sudah menanyakan kepada penggemar Yukhei dan Jungwoo di semua akun sosial media Suh Fam.
"Yap! Here we back dengan saya Liu Yangyang dan pasangan yang saling melengkapi satu sama lain― Kim Jungwoo dan Wong Yukhei! Boleh di perkenalkan diri kalian masing-masing" Yangyang ―MC tetap acara Yuitooba Suh Fam membuka acara.
Jungwoo tersenyum, "Halo, saya Jungwoo Kim atau biasa di kenal sebagai Zeus Kim. Saya berperan sebagai Hwang Minsung dalam webdrama He Complete Me."
Yukhei melambaikan tangan canggung ―walaupun ini bukan pertama kalinya ia mengadakan interview seperti ini. "Saya Wong Yukhei, sering di panggil Xuxi ―bukan sushi, dan Lucas. Saya berperan sebagai Kwon Hweseung ―pasangan Hwang Minsung dalam webdrama He Complete Me."
"Saya dapat pesan dari Mr. Suh untuk mengadakan sesi QnA so, here we go! Kalian siap kan?"
Yukhei dan Jungwoo mengangguk, "Pertanyaan pertama dari username miyoune, apa kalian menjadi first kiss untuk satu sama lain di webdrama He Complete Me? Jungwoo-ssi dulu."
Jungwoo memainkan boneka di tangannya, "Jujur kalau untuk ciuman dengan pria, ini yang pertama kali karena sebelumnya aku tidak pernah mendapat tawaran job drama boys love."
"Kalau aku, ini yang kedua kali ya dalam drama. Tapi dalam drama sebelumnya ―jujur, itu ciuman hanya angle camera saja. Jadi bisa di bilang kalau untuk ciuman secara real ―ini yang pertama."
Yangyang terkekeh gemas, "Nah! Sama-sama first kiss. Silakan di nantikan ya!"
Yangyang melihat ke arah ponselnya, "Lanjut ke pertanyaan kedua, tolong kasih spoiler sedikit untuk webdrama ini ―pertanyaan dari @.jsmke ya. Silakan di jawab Yukhei-ssi."
Yukhei terkekeh, "Aku jarang sekali untuk memberi spoiler. Tapi, siapkan hati kalian saat menontonnya ―hahaha"
Jungwoo mengangguk, "Kalau dariku spoilernya, Jaehyun hyung dan Taeyong hyung sepertinya akan bikin kalian mimisan!"
"Setuju!" Yukhei menyahut.
"Wah jadi makin tidak sabar ya! Anw, karena durasi, ini pertanyaan terakhir dari youinme, kesan pesan saat kalian bertemu pertama kali? Silakan di jawab."
"Kau atau aku dulu?" Yukhei bertanya kepada Jungwoo yang membuat Yangyang memekik gemas.
"Kau saja."
"Jujur pertama kali aku dan Jungwoo berbincang itu saat di kantor Mr. Suh. Walaupun sebelumnya kami sering bertemu di acara award, kami hanya saling senyum. Tapi ketika berbincang di ruangan Mr. Suh, Jungwoo adalah orang yang seru, dia juga lucu." Yukhei terkekeh ia tampak seperti sedang menyatakan perasaannya.
Jungwoo ikut tertawa, "Kalau aku ya, jujur kesan pertamanya kupikir Yukhei lebih dewasa dariku. Tapi ternyata Yukhei setahun di bawah ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃˡˡ
RomanceKim Jungwoo sang aktor terkenal yang menerima tawaran untuk bermain film BL bersama aktor yang tidak kalah terkenal, Wong Yukhei. [ Luwoo / Caswoo ]