whipped

2.4K 336 46
                                    

Double up!
─────────────

"Ya! Hari ini adalah hari spesial karena saat ini aku berada di backstage untuk fanmeeting ke-2 He Complete Me. Kali ini kita berada di Ilsan –Fanmeeting yang pertama itu berada di Seoul." Hendery membuka vlog untuk akun Yuitoobanya.

Hendery berjalan di lorong tempat tunggu mereka, "Hyung!" Hendery memanggil Jaehyun yang terlihat sedang berjalan di depannya.

Jaehyun menoleh, "Kau merekam untuk apa?"

"Vlogku. Lihat ya nanti! Anw, mana Taeyong hyung?" Hendery mengintip ke ruang tunggu.

Jaehyun terkekeh, "Masuk saja."

"Guanheeeeng!" Taeyong menyapa Hendery begitu melihat pria itu berada di pintu masuk.

Hendery mengangkat tangannya, "Taekyung hyung!!" Taeyong dan Hendery berpelukan tak lama Liu Yangyang masuk, "Mwoya? Kau disini juga?"

Yangyang mendelik, "Aku MCnya tau!"

"Karena ada kita disini kenapa tidak kita mengadakan mini QnA? Yangyang dan aku MCnya." Hendery memberi usul.

"Call!"

─────────────────────────

"Nah! Karena aku tidak tau ingin berbuat apa lagi dengan Vlog ini, jadi aku memutuskan untuk mengadakan QnA. Aku, Jaehyun hyung dan Taeyong hyung sudah menanyakan kalian ingin bertanya apa di sosial media kita –jadi kita akan menunggu 10 menit untuk menunggu pertanyaan dari kalian semua, see you guys setelah 10 menit!" setelah mengatakan itu kepada kamera Hendery mematikan kameranya.

"Jungwoo ge dan Yukhei ge, mana?" Yangyang membuka percakapan.

"Entah. Mungkin sebentar lagi kesini soalnya mereka sedang ada interview dengan media." Jaehyun menyahut.

20 menit berlalu kini mereka sudah menanyakan beberapa pertanyaan dari penggemar, "Nah sekarang Jaehyun hyung!"

"Coba sebutkan kesamaan kalian dengan karakter kalian di He Complete Me. Siapa yang pertama?"

Karena semua diam Taeyong berbicara, "Kalau aku, aku dan Taekyung sama-sama suka bermain game." Jaehyun mengangguk dan menambahkan, "Taekyung dan Taeyong sama-sama dewasa tapi tetap punya sisi anak-anak yang membuat Heo Jaewon jatuh cinta dalam drama maupun di dunia nyata."

"EEEEEY~~~~" Yangyang dan Hendery berseru heboh.

"Well, seperti yang kalian tau Guanheng memang nama asliku. So, kami memang memiliki banyak kesamaan –seperti aku yang suka menjahili Yukhei ataupun Yangyang dan para hyungdeul lainnya."

Yangyang mengangguk setuju, "Dia memang jahil dan berisik! Persis seperti di webdrama. Jangan percaya dengan tampang Princenya!" Hendery mendorong Yangyang pelan, "Kau lebih devil!" Jaehyun dan Taeyong terbahak melihat tingkah mereka berdua.

"Oho, aku mendapat pertanyaan menarik, bagaimana Yukhei dan Jungwoo saat di lokasi syuting?" Yangyang menyuruh Jaehyun untuk menjawab.

"Em, mereka dekat. Aku rasa mereka memiliki kecocokan sehingga kemistrinya sangat bagus –belum ada 3 bulan mereka sudah dekat."

Taeyong mengangguk setuju, "Ada satu ketika mereka tidak bersama dan Yukhei pasti akan mencari Jungwoo –padahal Jungwoo hanya sedang mencari kudapan saja." Taeyong tertawa.

ᶠᵃˡˡTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang