N.NEWS : Berduet untuk OST track : 5 'He Complete Me' Wong Yukhei : "Aku menyukai suara Jungwoo"
Dalam wawancara terbarunya, Wong Yukhei mengatakan sangat senang bisa berduet dengan Kim Jungwoo –lawan mainnya dalam webdrama 'He Complete Me'
Yukhei yang juga berpartisipasi menulis lirik lagu untuk OST track : 5 ini mengatakan, "Salah satu bait yang ku tulis dalam lagu 'Love me once again' adalah bagian Jungwoo. Dan bait itu adalah lirik favorite ku."
Saat diminta Liu Yangyang ( MC acara tersebut ) untuk menyanyikannya, Yukhei hanya tertawa dan berkata, "Silakan spam sosial media Jungwoo agar ia menyanyikannya. Aku sudah memberitahu lirik favoriteku kepadanya, aku juga mengatakan aku menyukai suaranya –karena ia terkadang merasa insecure dengan itu (suaranya)"
Sontak ucapan Yukhei membuat hashtag #KimJungwooPleaseSingIt , #JungwooLoveMeOnceAgain serta #WeLoveJungwooVoice trending di twottur.
Jungwoo yang menotis itu pun segera melakukan live di akun sosial medianya, "Aku juga sangat ingin menyanyikannya. Tapi akhir-akhir ini jadwalku padat. Bahkan aku hanya bisa tertidur 1 jam saja dalam 1 hari. Ku harap kalian mengerti itu." ucapan Jungwoo dalam livestagrem tersebut.
Jungwoo juga mengatakan akan memukul Yukhei kalau mereka bertemu karena pria itu sudah menyebabkan dirinya di tagih para penggemar untuk bernyanyi, "Katakan pada Yukhei-ssi aku akan memukulnya kalau ia menyuruhku bernyanyi lagi" ucapnya di selingi tawa.
Kita tunggu saja ya kelanjutan dari kedua pasangan lucu ini!
See all comments
jskah : Lol, aku ingat di salah satu interview Jungwoo dan Yukhei, Jungwoo mengatakan kalau ada yang mengatakan kepadanya bahwa suaranya aneh dan itu membuatnya menjadi insecure dengan suaranya sendiri, Yukhei yang berada disana langsung berkata kalau dia menyukai suara Jungwoo. Aku tak menyangka Yukhei masih mengingat hal kecil ituㅋㅋㅋ
↪️ jskyr : Kupikir hanya aku yang mengingat moment itu. Astaga itu bahkan sebelum He Complete Me tayang.
↪️ ywrhs : Old fans can relate ㅠㅠmejsk : Kalian berdua lucu sekali ㅠㅠ
Sedjw : Apa aku berdosa kalau berdoa agar mereka berdua berjodoh? ㅠㅠ
───────────
⠀
[] Hmm mendapat beberapa ide untuk membuat cerita yang berbau kerajaan karena udh 2 work aku buat tentang mereka adalah artis.Mau minta tolong untuk kasih saran permasalahan dalam rumah tangga atau masalah pas jaman pacaran gitu dong.. Mau buat refrensi :3
Anw, see you next chap! Terimakasih sudah membaca cerita ini 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃˡˡ
RomanceKim Jungwoo sang aktor terkenal yang menerima tawaran untuk bermain film BL bersama aktor yang tidak kalah terkenal, Wong Yukhei. [ Luwoo / Caswoo ]