Akhir-akhir ini Yukhei heran melihat Jungwoo menjadi lebih pendiam. Pria manis itu seperti hanya aktif berbincang kalau sedang berada di lokasi syuting ―berdasarkan info Doyoung. Karena Yukhei tidak bisa mengikuti Jungwoo 24 jam. Ia juga memiliki jadwal.
Bahkan perasaan Yukhei ini pun juga di setujui oleh Doyoung. Semenjak 2 bulan lalu tingkah laku Jungwoo menjadi aneh ―mereka sudah berpacaran 4 bulan sekarang.
Biasanya Jungwoo akan bersikap manja dan sangat suka skinship. Tidak jarang Jungwoo mengecupnya lebih dulu ―dan Yukhei suka itu.
Jungwoo kebetulan sedang free hari ini ―Yukhei memiliki jadwal pemotretan sebentar lagi dan ia akan meeting untuk drama yang Yukhei bintangi selanjutnya.
Doyoung kebetulan melonggarkan jadwal Jungwoo karena melihat Jungwoo yang seperti berubah.
Yukhei tidak masalah kalau Jungwoo memang sedang banyak pikiran ―well, that's life.
Tapi masalahnya, Jungwoo selalu memendam semua masalahnya sendiri daripada membuat orang lain sulit ―dan Yukhei benci itu.
Sekarang Yukhei memperhatikan Jungwoo yang sedang bermain dengan ponselnya di ruang tengah. Diam-diam Yukhei mengintip apa yang sedang Jungwoo lakukan.
Yukhei memicingkan matanya begitu melihat Jungwoo sedang membaca semua komentar yang berada di sosial media pribadinya.
Sret!
Jungwoo langsung menoleh ke arah Yukhei, "Kembalikan ponselku."
Yukhei menghela napasnya, "Akan ku kembalikan kalau kau berhenti membaca seluruh comment tidak berguna itu."
Dan ya.. Beberapa bulan ini kolom komentar sosial media Jungwoo memang di penuhi dengan komentar jahat.
Yukhei tidak tau apa yang memicu orang-orang itu berkomentar jahat ―padahal Jungwoo tidak melakukan hal aneh di sosial medianya dan tingkahnya pun biasa saja.
Apa karena Yukhei akan bermain drama baru? setelah agensi Yukhei mengkonfirmasi ia akan bermain di drama 'normal' Yukhei sering kali menemukan artikel yang menjatuhkan Jungwoo ―seperti Jungwoo yang di bandingkan dengan lawan mainnya di drama baru ini ―Chae Sohye.
Padahal jelas-jelas wanita lucu itu sudah memiliki pacar non-selebriti. Tahun lalu wanita itu mengkonfirmasinya sendiri di akun sosial medianya.
"Ya baiklah." Jungwoo menjawab seadanya.
Yukhei menghela napas, "Aku akan menyita ponselmu kalau begitu."
Jungwoo mencebik, "Mana bisa seperti itu!"
Yukhei mengusak rambut Jungwoo, "Babe, aku tidak suka kau terlalu banyak pikiran seperti ini, oke? Tolong abaikan semua komentar jahat itu. You're already perfect for me."
"Aku hanya penasaran apa yang orang pikirkan tentangku―"
"Dan setiap orang melihat baik-jahatnya dirimu dari narasumber yang tidak jelas." Yukhei mengusap pipi Jungwoo, "Listen, aku mengenalmu secara langsung dan aku pikir kau sudah menjalankan hidupmu dengan baik sebelum komentar jahat itu membuatmu menjadi orang lain."
Yukhei beranjak dari duduknya dan mengecup kening Jungwoo, "Aku akan membawa ponselmu. Hubungi aku dengan telepon apartment kalau kau butuh sesuatu, paham?"
Jungwoo mengangguk dan melambaikan tangannya ketika Yukhei keluar dari apartmentnya.
Yang Yukhei tidak tau adalah ―Jungwoo mempunyai dua ponsel.
───────────────
Yukhei baru selesai meeting dengan Kun dan pihak tim drama barunya. Yukhei melihat ponsel Jungwoo, dahinya menyerit ketika 2 jam lalu ada email masuk yang memberitahukan seseorang login ke akun sosial media Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃˡˡ
RomanceKim Jungwoo sang aktor terkenal yang menerima tawaran untuk bermain film BL bersama aktor yang tidak kalah terkenal, Wong Yukhei. [ Luwoo / Caswoo ]