───────────
ELKIPUP : Bernuansa QnA begini jawaban Kim Jungwoo dan Wong Yukhei ketika ditanyai kesan pertama saat mereka bertemu
Kamis lalu, akun Yuitooba SuhFam mengupload video QnA untuk mempromosikan webdrama ‘He Complete Me'
Dalam video tersebut Liu Yangyang bertugas sebagai MC menanyai pertanyaan fans yang berada di akun sosial media SuhFam.
Dari salah satu pertanyaan itu, pertanyaan 'Kesan pertama saat kalian bertemu' menjadi trending topic di naver selama beberapa waktu lalu karena jawaban Wong Yukhei yang mengatakan bahwa Jungwoo adalah pribadi yang asik dan lucu.
Sedangkan jawaban Jungwoo sontak membuat perut netizen tergelitik karena ia salah mengira kalau Yukhei lebih tua darinya.
Dan pertanyaan tambahan "Apa kalian merasa keberatan bermain di drama boys love? Bagaimana tanggapan keluarga kalian tentang ini?" juga mendapatkan perhatian publik karena Yukhei terang-terangan menjawab bahwa ia sama sekali tidak keberatan dengan perkerjaannya saat ini.
Bahkan ia juga mengaku bersyukur mempunyai keluarga yang openminded, "Jujur saja aku sama sekali tidak pernah merasa keberatan dengan ini dan aku beruntung mempunyai keluarga yang sangat openminded. I'll not give a fck kalau ada yang menghina perkerjaanku. Dan lagipula –selama aku merasa nyaman dengan yang ku lalukan, aku pikir aku masih berada di jalan yang benar." begitu jawab Yukhei saat ditanyai pertanyaan tersebut.
Silakan nantikan webdrama mereka yang berjudul 'He Complete Me' ya, fams! Webdrama ini menceritakan tentang Hwang Minsung ( Kim Jungwoo ) yang merasa lengkap dengan hadirnya Kwon Hweseung ( Wong Yukhei ).
Webdrama ini tayang di akun Yuitooba SuhFam setiap sabtu.
See all comments
jsksj : Salah satu yang ku suka dari Yukhei, ia memang dewasa walau tingkahnya seperti anak kecil ㅠㅠ
Kajsk : Sekarang aku tau rasanya 'Proud Mother' ㅠㅠ
Skskj : Setelah melihat ini aku akan menonton webdramanya.
───────────
SUUMPIE : Menemani Kim Jungwoo syuting sekaligus liburan bersama, Netizen mengaku gemas dengan interaksi Wong Yukhei dan Kim Jungwoo!
Beberapa waktu lalu Kim Jungwoo dan Wong Yukhei terlihat di bandara untuk berangkat menuju Busan.
Di lansir oleh salah satu media diduga manager Yukhei tidak ikut serta dalam perjalanan kali ini yang sontak membuat para penggemar membicarakannya di twittor karena kegemasan mereka berdua yang semakin menguar setelah syuting 'He Complete Me' selesai.
Akun penggemar Jungwoo mengatakan bahwa Jungwoo memang ada jadwal di Busan dan nampaknya Yukhei menemaninya ke Busan untuk liburan.
Perkiraan itu terbukti benar karena Yukhei membagikan video di akun sosial medianya Jungwoo yang sedang berlari ke arah Yukhei dengan senyuman lebar.
Di video tersebut juga tertangkap beberapa peralatan syuting yang diyakinkan sebagai peralatan syuting untuk jadwal Jungwoo.
───────────
Minim adegan kissing, netizen tetap menyukai webdrama 'He Complete Me'
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃˡˡ
RomanceKim Jungwoo sang aktor terkenal yang menerima tawaran untuk bermain film BL bersama aktor yang tidak kalah terkenal, Wong Yukhei. [ Luwoo / Caswoo ]