"Jauhilah mereka yang berkuasa, karena itu lebih baik dari pada mencari masalah"
*Regent High School*
__________________________________
________________"Sudah lah, aku mencarimu ingin meminta tolong"
"Apa yang kau butuhkan dari ku sayang, semua yang kau inginkan pasti akan aku penuhi"
"Aku ingin________" Erlyyn berhenti sejenak dan melihat situasi.
"Apa!!!! kau ingin apa??" tanya Morgan yang penasaran.
"Mendekatlah, aku akan mengatakan sesuatu"
Morgan mendekatkan telinganya pada Erlyyn
"Aku ingin agar kau membantuku untuk melawan orang kaya sombong disini"
Morgan sontak kaget mendengar apa yang diucapkan oleh Erlyyn."Maaf sayang, sepertinya permintaan mu yang satu ini tidak bisa terkabulkan"
"Kenapa?? bukannya kau pangeran yang kaya raya di Regent"
"Hey erlyyn, meskipun aku merupakan salah satu lelaki berjulukan pangeran dan terlahir dari marga orang - orang kaya raya, tapi tempramen ku buruk. Kau lihat saja aku ini. Lagi pula aku juga sering meremehkan wanita. Jadi, jika aku melaporkan mereka maka sama saja aku melaporkan diriku sendiri. Dan asal kau tau aku bisa bertahan di sini hanya karena uang"
Erlyyn yang sudah berharap jika Morgan dapat membantunya pun seketika kecewa."Maaf Erlyyn, aku tidak cukup kuat untuk melawan di Regent"
"Baiklah, aku akan berusaha sendiri" Erlyyn pergi dengan rasa kecewa
"Oh iya, hey erlyyn bisa aku lihat anting mu??"
Erlyyn yang akan pergi pun menunda langkahnya"Anting??? aku tidak pakai anting"
"Benarkah, tapi aku rasa tadi kau memakainya"
"Mungkin kau salah, lihat saja ini, aku tidak memakai anting"
Morgan pun memeriksa telinga Errlyy untuk memastikannya, dan benar saja anting itu tidak ada'Untung saja sudah aku simpan anting itu tadi' ucap erlyyn di dalam hati.
"Tidak ada kan?? Kalau begitu aku pergi ya" Erlyyn lalu bergegas pergi.
》》》》》》》》
"Aaaaagggghhhhh" gadis cantik itu masuk ke rumah yang mewah nan megah miliknya dengan perasaan marah
"Ada apa Grace?? Apa ada masalah?"
Ucap seorang pria paruh baya didalam rumah"Ayah, apa ayah tau jika aku baru saja dipermalukan?" Rengek Grace pada ayahnya
"Siapa yang berani berbuat begitu pada mu nak?"
"Dia adalah wanita kampung yang baru saja pindah ke Regent"
"Sudah lah, biarkan saja dia, mungkin ia siswi baru dan tidak mengenal mu" ucap pria paruh baya itu berusaha menenangkan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Race
RomansaCover by : @apryn12_ "Ok, kita harus bersaing dengan adil" Ucap lelaki bermata coklat itu dengan lantang tanpa ragu sedikit pun. Entah apa yang ada di pikiran kedua pangeran berbadan kokoh tersebut, hingga mau bertaruh demi wanita ka...