short story 2

11 4 0
                                    

Sumber: https://googleweblight.com/i?u=https://www.wattpad.com/user/michsan24&hl=id-ID

***

1.UNTIL THE END

"Aku mencintaimu," ia berbisik, membuatku mulai terisak. Ia menciumku dengan hangat dan aroma tanah kuburan merebak dari jas pemakamannya.
(Bumble) 1

2. GHOST STORY

Alisa si gadis kecil berusia 5 tahun mengambil hp milik sang ayah dan bermain aplikasi Talking Tom, gadis itu bertanya, "Tom, siapa namamu?" Tom mendengar pertanyaan tersebut dan menjawab, "Namaku adalah Tom, dasar idiot!"
(Khais Shami) 8

3. SAVE THE BEST FOR LAST

Aku menyarankan agar teman baikku menginap saja dirumah malam ini karena pembunuh berantai yang sudah menghabisi tiga orang teman kami masih berkeliaran di luar sana. "Pembunuhan akan berhenti setelah ini," kata temanku dengan yakin dan aku mulai merasa pusing setelah menenggak susu pengantar tidurku, "lagi pula kau adalah korban terakhir dalam daftarku," lanjutnya sambil tersenyum licik.
(Phyl) 6

4. COFFEE

Aku menyaksikan semua rekan kerjaku di ruang pertemuan meminum kopi yang ku buat sembari menunggu kedatangan bos kami. Aku harap mereka menyukai campuran sianida dalam kopi mereka.
(Judith Light) 9

5. CHIP OFF THE OLD BLOCK

Aku bertanya pada ayah mengapa ibu seperti punya mata di belakang kepalanya. Ayah berkata bahwa setiap keluarga memiliki keunikannya masing-masing, dan ia menyuruhku untuk tak banyak tanya dan fokus menjaga insang-insangku agar tetap bersih.
(Grey Harlowe) 4

6. NEXT TO GODLINESS

Toiletku mampet lagi pagi ini. Aku harap bukan karena potongan tangan yang ku benamkan disitu minggu lalu.
(Grey Harlowe)

7. DEATH AWAITS

Perawat memasuki kamar dan mendapati pasiennya tengah menangis sambil meringkuk di bawah selimut. Ketika perawat itu menanyakan apa yang terjadi, si pasien langsung menunjuk ke arah sisi ranjangnya dan berkata, "bisakah suster menyuruh pria berjubah hitam itu pergi?, dia membuat saya gugup."
(AKieltyka) 3

8. SCREAMS 2.0

Aku masih bisa mendengar suara tangis wanita itu. Padahal ku kira dengan membunuhnya dia bisa diam.
(jacob)

9. HER BIG DAY

Seluruh perjalanan hidupnya mengantarkan gadis itu pada hari ini, saat ini, di depan altar gereja ini. Dengan semua mata tertuju padanya, ia terlihat sempurna dalam balutan gaunnya, sepatunya, dan peti matinya.
(alilcrazygirl) 1

10. EX-GIRLFRIENS

"Jadi bagaimana kabar mantan-mantanmu?" tanya temanku seolah tanpa dosa.
"Mereka semua bunuh diri, tak lama setelah pergi meninggalkanku," jawabku santai.
(Laco) 1

11. INSOMNIAC

Aku selalu mengira kalau aku menderita insomnia. Namun ternyata memang sejak awal aku sama sekali tak pernah bangun.
(Weedwizz) 1

12. DELICIOUS

Aku tak tahu mana yang lebih buruk. Makan kecoa mati, atau kesadaran bahwa ternyata aku menyukai rasanya.
(compton)

13. MEDIUMS…

Hantu itu berteriak, "Aduh! Marty! Sudah kubilang jangan biarkan mainan legomu berserakan di lantai!" Si Cenayang tua kemudian menatap istri si hantu dan berkata, "Arwah suamimu sedang merasa sangat kesakitan dan ia sungguh murka."
(Derelict)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hello guys gimana tanggapan kalian tentang part ini? Next? Comment and vote.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
See you guys the next part
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

BACAAN TERKUTUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang