Part 7

15.7K 2.4K 290
                                    

JENO menatap Jaehyun yang sedang menyiapkan makan malam dengan tatapan penasaran. Ada sesuatu yang ingin ia tanyakan, cukup serius sejak Jaehyun kembali entah darimana karena Kakaknya itu tidak mau membahas. Jeno sangat penasaran, dua hariㅡdimana Jaehyun menghabiskan waktu dua hari tanpa kembali dan memberi kabar?

"Hyung?"

"Hm?" Jaehyun menaruh daging besar yang baru saja ia bakar di atas pemanggang pada piring. Tidak menoleh pada Jeno karena ia cukup sibuk menata daging besar tersebut untuknya dan Jeno.

Menghela napas panjang, Jeno menegakkan tubuh dan mengigit bibir bawah. "Bisakah aku bertanya sesuatu?"

Jaehyun yang sudah selesai menata daging besar di atas dua piring menoleh dan berjalan menuju meja makan. Menaruh salah satu piring di hadapan Jeno sebelum menarik kursi dan duduk di samping Adik kandungnya. Sebelah alis Jaehyun terangkat saat menyadari bahwa Jeno memasang raut wajah serius.

"Ada apa?"

Jeno menarik piring yang ada di depannya dan menunduk, menatap daging rusa matang; hasil Jaehyun berburu dua hari lalu. "Apa Hyung mempercayaiku?"

Otomatis Jaehyun mengangguk, ia mengabaikan daging yang sudah matang dan menopang dagu, menatap Jeno dengan tatapan bertanya-tanya. Sebenarnya ada apa? Kenapa Jeno terlihat begitu serius?

Lagi, Jeno menghela napas panjang dan kali ini mendongak, menatap Jaehyun tepat di wajah. "Jika begitu, kemana Hyung pergi dua hari yang lalu tanpa pulang ke rumah?"

"Bukankah sudah Hyung katakanㅡ"

"Apa Hyung memiliki masalah dengan vampire?" Jeno memotong kalimat yang akan Jaehyun katakan, ia terlihat begitu gusar, "aku menghirup aroma bangsa vampire di tubuhmu Hyung, walaupun sangat samar dan kupikir kau berusaha menghapus aroma itu, tapi kenapa?"

Jaehyun terdiam, mematung dengan jantung yang berdetak dua kali lebih cepat. Bahkan di dalam kepala, Jay sudah mengumpat dan mencaci maki Jaehyun; karena Jaehyun tidak bisa membersihkan diri dengan benar. Rasa lapar Jaehyun seolah hilang, ia tidak lagi berselera meskipun ada daging rusa yang begitu lezat tersaji di hadapannya.

Walaupun Jeno adalah Adik kandungnya, namun Jaehyun masih sangat takut bahwa fakta yang akan ia ungkapkan nantinya bisa merubah hubungan mereka. Terlebih, bagaimana jika Jeno membenci takdir yang sudah mengikat Jaehyun bersama Taeyong?

Mereka adalah serigala, bangsa yang bermusuhan dengan vampire sejak beratus-ratus tahun yang lalu. Jaehyun tidak bisa mengatakan apapun tentang hubungannya dengan Taeyong, setidaknya bukan sekarang.

"Kenapa Hyung diam?"

"Apa yang akan kau lakukan?" tanya Jay penasaran, serigala hitam itu mendengus kesal, "haruskah kita memberitahu Jeno? Mungkin dia bisa mengerti, sudah kuduga bahwa kita tidak bisa menyembunyikan hal ini selamanya."

Jaehyun mengusap wajah dan mendesah keras, ia menghempaskan punggung pada senderan kursi. "Jika.. Jika Hyung sudah berhasil menemukan pasangan hidup Hyung, apakah kau senang?" tanyanya pada Jeno yang kini melebarkan bola mata.

"Hyung bersungguh-sungguh?!" Jeno merasa sangat terkejut, ia bahkan hampir bangun dari posisi duduknya dengan kedua tangan yang memukul pelan meja makan.

"Ya, Hyung sudah menemukannya. Apakah kau senang?"

"Tentu saja aku senang! Seharusnya Hyung mengatakan ini sejak awalㅡ"

"Meskipun pasangan hidup Hyung berasal dari bangsa vampire, kau masih senang?"

Raut wajah Jeno yang semula menampakkan kebahagiaan kini berubah, ia menatap Jaehyun dengan tatapan tidak percaya. Alis Jeno berkerut dalam, namun sedetik kemudian ia tertawa canggung.

The Power Of Love《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang