LANGIT yang masih gelap tidak menghentikan kegiatan kedua insan yang kini melakukan hal intim di tempat terbuka, di atas bukti, di balik rerumputan tinggi dan bunga yang bermekaran di sekitar mereka. Seolah tidak mempedulikan fakta bahwa siapa saja bisa melintas di sana, memergoki bahwa Alpha dari Black Moon Pack dan Putra Mahkota dari kerajaan vampire sedang bersenggama dengan sangat erotis.
Taeyong melenguh, ia berada di atas tubuh Jaehyun, menggerakan pinggulnya untuk naik dan turun, menghentak dengan kuat hingga ujung kejantanan Jaehyun berhasil mengenai prostatnya di dalam sana. Iris merahnya menatap Jaehyun dengan sayu, ia meletakkan kedua telapak tangan di dada bidang si lelaki tampan, merasakan hangat yang begitu menenangkan.
Tubuh Jaehyun mengkilat; di penuhi keringat. Ia menahan pinggul Taeyong dan menghentakkan kuat pinggulnya ke atas, memberikan kenikmatan kepada si lelaki cantik yang kini sudah mendesah ribut, tidak tahan ketika Jaehyun membawa surga dunia padanya.
"Hngh! Ah ah! J-jaehyun!" kepala Taeyong menggeleng kencang, ia menarik tubuh Jaehyun hingga punggung si lelaki tampan menjauhi rerumputan, Taeyong menaruh tangan di tengkuk Jaehyun dan menempelkan kedua belah bibir mereka.
Rasanya begitu penuh dengan lengkap saat Taeyong bersama Jaehyun, ia tidak merasakan kekosongan yang melanda seperti saat mereka berpisah. Hubungan ini begitu menyiksa, Taeyong tidak tahu harus menyerah dengan bangsanya atau tidak, namun yang ia tahu pastiㅡTaeyong tidak bisa menyerah pada Jaehyun. Ia begitu mencintai manusia serigala itu, takdir yang mengikat mereka memang tidak bisa di anggap remeh.
Jaehyun menjilat kedua belah bibir Taeyong sebelum menelusupkan wajah di ceruk leher si lelaki cantik, menghirup aroma manis yang sudah menjadi candunya sejak pertama kali. Satu tangannya mendekap pinggul Taeyong dengan erat hingga tubuh mereka menempel tanpa celah. Pinggul Jaehyun bergerak, pelan dan kuat, menghentak telak, begitu dalam hingga Taeyong memekik nikmat.
"Aku sangat ingin mendandaimu," bisik Jaehyun di sertai geraman, ia menjilat dan mengigit pelan leher Taeyong. "Begitu ingin menunjukan bahwa kau adalah miliku, milik seorang Alpha dari Black Moon Pack."
Taeyong menarik kepala Jaehyun menjauh dari lehernya. "T-tidak, itu belum saatnya. Hngh! Aku tidak bisa membiarkan siapapun tahu tentang hubungan ini, mereka akan memburu kitaㅡAH!"
Sebelum Taeyong selesai berbicara, Jaehyun sudah menidurkan tubuh si lelaki cantik di rerumputan dan menghentak kuat pinggulnya, bergerak semakin cepat di dalam lubang anal Taeyong. Ia tidak mau mendengar apa yang di bicarakan oleh Taeyong.
Tidak ada yang boleh mengetahui tentang hubungan mereka, ya, Jaehyun tentu paham dengan hal tersebut. Tapi nyatanya Jeno sudah tahu, ia tidak bisa menutupi hal tersebut. Jaehyun juga sadar bahwa seiring berjalannya waktu, ia dan Taeyong tidak akan bisa menutupi takdir yang mengikat mereka.
***
Doyoung menghela napas jengah, ia sedikit terganggu dengan sesuatu. Tingkah Taeyong begitu aneh, apalagi ketika ada salah satu manusia serigala yang masuk ke wilayah merekaㅡlelaki bermarga Lee itu membiarkan manusia serigala tersebut lepas begitu saja. Seharusnya ada hukuman yang berlaku.
Belum lagi tatapan yang di berikan oleh Alpha dari Black Moon Pack kepada Taeyong juga sedikit aneh. Seolah mereka sudah mengenal satu sama lain. Sejauh ini belum pernah ada serigala dan vampire yang berteman, itu hanya akan menimbulkan kekacauan.
"Kim Doyoung?"
Doyoung menoleh dan menatap Ayah Taeyong; Raja dari bangsa vampire dengan tatapan terhormat. Ia segera berdiri, membungkukkan kepala untuk menyapa. "Ya Paduka, ada yang bisa saya bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power Of Love《Jaeyong》✔
Fanfiction[Fantasy] [Romance] Berdiri di dalam kubu berbeda yang seharusnya bermusuhan. Tapi bagaimana jika takdir mengikat keduanya? Werewolf dan Vampire? •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches.