ミS5ミ

408 91 9
                                    

Aku masih saja sibuk memikirkan apakah diriku benar-benar dihukum, sekarang aku mengurung diri di kamarku.

Mendengarkan lagu favoritku dan menggambar sesuatu yang tak jelas, beginilah aku ketika ada masalah. Pikiranku menerawang jauh ke masa lalu dimana aku menghabiskan masa sekolah ku bersama Eunha.

Ya! Aku satu sekolah dengannya dulu, entah bagaimana sekarang kami kembali bersama dalam satu kantor. Jika kalian pikir aku dan Eunha itu bersahabat maka kalian salah, Eunha adalah pacarku! Bercandaa! Tentu saja Eunha adalah sahabatku, kami tak selalu menghabiskan waktu bersama, tak selalu chit chat dan hal lain-lain seperti yang orang lain dengan sahabatnya lakukan.

Bisa dibilang kami jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, aku juga pernah berkelahi dengannya karena sebuah kesalahpahaman.

Aku teringat sesuatu! Ketika aku dan Eunha pertama kali bekerja di perusahaan itu Eunha dihukum oleh Caroline karena tak sengaja menertawakannya! Ah saat-saat itu adalah saat-saat yang menyenangkan, dimana sifat Caroline lebih hangat walau kekejamannya tak bisa dihilangkan, entah karena apa sekarang Caroline berubah.

Min Yoongi! Dia cowok yang benar-benar menguras emosi, tapi dia menolongku saat di ruangan pribadi Namjoon! Tapi ya dia melakukan hal yang benar toh aku juga gak salah, cuman ada beberapa kesalahan saja saat aku mengucapkannya.

Setelah membuang perasaan yang melelahkan aku melanjutkan pekerjaanku yang belum kuselesaikan di kantor.

Tok!tok!tok!

Siapa sih itu yang ngetok pintu kamarku?! "Masuk saja!" Teriakku.

"Eyyooo! Bagaimana harimu!"

"Eunhaa!!!!" Aku senang Eunha ada disini! Ia pendengar yang baik!

Langsung saja aku beranjak dari kursi belajarku untuk menyambutnya,

"Apa itu?!" Aku menyadari Eunha membawa kantong kain yang ukurannya lumayan dan terisi.

"Kau tau! Girl's timee!!" Ujarnya ceria.

Aku membuka kantong yang terisi itu dan tak kusangka Eunha membawa makanan ringan yang banyak! Ini akan menyenangkan!

"Apa kau tau?" Eunha memulai pembicaraan ketika aku membuka snack kesukaanku. Eunha benar-benar tau apa yang kusuka!

"Gak." Balasku santai.

"Caroline dan Min Yoongi dihukum lumayan berat, mulai dari potongan gaji sebesar lima puluh persen dan membuat surat pernyataan." Eunha sangat santai membicarakannya.

"Tunggu-tunggu, surat pernyataan?" Tanyaku.

"Ya surat pernyataan mengenai tak akan melakukan pelanggaran yang sama, ketika mereka berdua atau salah satu dari mereka berdua melakukan pelanggaran yang sama, maka tak segan-segan Namjoon akan mengeluarkan mereka dari perusahaan." Eunha memberikan penjelasan kepadaku mengenai surat pernyataan.

Aku hanya ber-oh ria. "Tunggu! Kau tak memanggil Pak Namjoon dengan sebutan 'Pak'." Ujarku mengoreksi.

"Ayolah! Ini bukan di kantor, santai saja." Jawabnya tanpa wajah bersalah.

"haduh kau ini ya." Ujarku seraya menggelengkan kepalaku.

Aku menyalakan laptop ku dan mulai bekerja. Aku melihat Eunha mengintip apa yang sedang kulakukan,

"Daripada ngintip, lebih baik bantu aku menyelesaikan pekerjaanku." Kataku ceria yanpa mengalihkan pandanganku ke laptop.

"Ogah! Derita mu! Hahaaaha!" Tawanya membuatku sebal.

Aku mendengus kesal dan melemparkan bantal empuk tepat ke wajahnya.

"Sialan!" Ujarnya kesal dan membuang bantal empukku ke sembarang arah, Eunha tak membalasku mungkin dia tau kalau aku sedang banyak pekerjaan.

Eunha cukup lama menghabiskan waktunya di rumahku, hingga akhirnya ia pulang tepat jam enam sore.

"Ambil saja makanannya dan satu lagi, kau tak dihukum nona. Gajimu tetap dan kau tak diskor selama dua minggu, sampai jumpa besok!" Eunha berucap dan segera pergi.

Belum sempat aku menjawab Eunha sudah berada didalam mobil.

"Aku benar-benar tak menyangka." Gumamku lalu menutup pintu rumahku.

---------------------------------------------------------------------

TBC wahai Hooman.

Uwu Eunha nya baik banget kan wkwk.

Jan lupa tinggalkan jejak.

Pencet tanda bintang di pojok kanan bawah hehe.

Makasih banyak buat yang sudah baca hehe.

See
You
In
Next
Chapter
!

Bay
Bay

Salsaaimers

Sovereign [Suga X Umji | Umga |Sumji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang