Deev POV

108 21 5
                                    

Hai... gue deev si Baby Boy.
Sampai saat ini gue juga gak paham kenapa gue bisa di juluki baby boy. Banyak yang bilang wajah gue kayak blasteran surga,umur 18th tapi tampang usia 6th. Banyak banget cewek yang selalu nyoba deketin gue,tapi gue respon sesuai batas,gue bukan cowok fakboy yang semua cewek di embat,gue punya tipe sendiri tapi hanya rahasia gue sama Tuhan.
Gue lahir di Jakarta,iya gue asli orang Jakarta,tapi ayah orang korea dan bunda asli sunda,kata bunda wajar aja kalo banyak cewek mendekat soalnya gue ada blasteran korea. Sebenarnya nama gue deevano jung,tapi yang mengenal gue dengan nama itu hanya keluarga ayah.

Deev terlahir dari keluarga yang menurutnya sempurna,ayah dan bunda masih bersama sampai saat ini,sebaliknya dengan freya,memberikan kasih sayang penuh terhadap kami. Kami? Oh iya,gue punya saudara namanya Baim Wistara,dia adalah kakak gue,usia dia 2th lebih tua.

Baim Wistara (20th)Kakak deevan yang hobi kuliner

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baim Wistara (20th)
Kakak deevan yang hobi kuliner.

Gue sekolah di SMA 2 ADIPUTRA JAYA,gue cinta banget sama bidang olahraga,cita-cita gue adalah pemain sepak bola terkenal,gue belajar dari kecil tapi gue juga ambil jadi tim basket sekolah. Selama di SMA,gue belum pernah mikir asmara,PDKT aja gak ada apa lagi pacar.kadang suka risih setiap dapat pesan dari cewek-cewek yang gak di kenal,bukan bermaksud jaim atau sombong,tapi gue tuh gak suka cari cewek yang berteleh-teleh,gue pingin seperti ayah dan bunda,sekali jatuh cinta bisa bersama sampai menua,ayah adalah panutan dan sifat bunda adalah tipe cewek yang gue cari.

Ribet?

Nggak juga kok,buktinya gue bisa nemuin seseorang itu meskipun dia beda,dan gue suka cewek yang beda. Murid baru yang pindah ke Jakarta,dan sekarang dia jadi partner sebangku gue sekaligus teman dekat gue.

~tbc~
***
//4juni2020//

Next,awal mula kisah asmara Deev&Freya 》》

Frey & Deev | Kim JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang