Seperti biasa setiap pagi Tasya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahnya yaitu SMA Cakrawala Nusantara, Tasya kali ini berangkat lebih awal karena ia sedang jadwal piket kelas. Setelah selesai sarapan ia langsung berangkat ke sekolah menggunakan motornya yang ada di garasi.
“morningg”
Tasya yang sedang mengambil motor di dalam garasi tiba-tiba Dino muncul di depannya.
“ astaga lo kebiasaan banget sih ngagetin orang aja”
“hehe maap, lo mau berangkat sekolah ya“
“menurut lo? “
“ya berangkat sekolah lah tuh lo udah pake seragam rapih”
“itu udah tau masih aja nanya” ucap Tasya tidak santai
“selow dong mbanya ga usah ngegas masih pagi loh ini”
“bacot lo, awas lo jangan ngalangin jalan gue ini motor gue mau keluar”
“tapi gue ikut lagi ke sekolah lo”
“Hufttttt, iya iya lo boleh ikut buruan naik “ Tasya menghembuskan napasnya kasar karena kesal dengan laki-laki di hadapannya itu
“nah gitu dong kan ga perlu cape cape debat sama lo”
“udah gece atau gue tinggalin nih”
“iya iya bawel”
Tasya mengendarai motornya menuju sekolah dengan Dino yang ikut di belakangnya, wait tapi orang melihat Tasya hanyalah seorang diri. Hari masih sedikit gelap karena Tasya berangkat pukul 6:10 jalanan belum begitu ramai dan udaranya masih sejuk. Beberapa menit Tasya sudah sampai di sekolahnya yang masih sepi. Setelah memarkirkan motornya Tasya jalan menyusui koridor sekolahnya dengan Dino yang mengikuti di sampingnya.
“Sya lo gak takut apa dateng sepagi ini “
“engga “ jawab Tasya santai
“lo ga takut ada hantu gitu, kalo tiba-tiba ada hantu muncul di depan lo”
“nih ya gue kasih tau seumur hidup gue, gue belom pernah liat yang namanya hantu dan lo adalah hantu nyebelin yang pertama kali gue liat”
“walaupun nyebelin gue tampan kan” Dino menarik turunkan alisnya
“pede gila”
“ngaku aja sih kalo gue tuh tampan”
“serah lo deh”
“nah kan bener gue tampan”
Tasya hanya diam tidak menanggapi ucapan Dino yang tingkat kepedean nya selangit. Setelah sampai di kelas suasana masih hening karena belum ada satupun siswa yang datang, Tasya menaruh tas di tempat duduknya di lanjutkan dengan menyapu kelas.
“lo lagi kebagian jadwal piket? “ tanya Dino yang duduk di kursi guru sambil melihat buku absen kelas Tasya.
“hm”
“jutek amat sih neng di tanya jawabnya hm doang”
“terus gue harus jawab apa?! “ ucap Tasya dengan tidak santai
“atuh selow dong lo ngegas mulu lagi pms ya” Dino terkekeh melihat gadis itu.
Tasya tidak sadar bahwa sedari tadi ada yang mendengar percakapannya di balik tembok dengan Dino, vanya memasuki kelas dengan wajah nya yang menatap Tasya heran.
“lo kenapa liatin gue kayak gitu? “ tanya Tasya yang sedang menyapu lantai.
“hehe gapapa nanti gue mau introgasi lo” jawab vanya
“introgasi apa? “ tanya Tasya bingung
“ada deh ntar balik sekolah kita ke caffe okey”“oke deh”
Beberapa menit telah berlalu sampai bel sekolah pertanda jam pelajaran di mulai berbunyi, kali ini jam pelajaran olahraga para murid 11 IPA 2 segera mengganti pakaian di ruang ganti masing-masing putri di ruang ganti khusus putri begitupun sebaliknya. Kali ini prakteknya adalah bola basket yaitu memasukkan bola ke ring.
“pritttttt.... “ pak wawan membunyikan peluitnya dan siswa memasukkan bola ke ring secara bergantian sesuai nomor absen.
“selanjutnya nomor absen 25 Tasya Stevanie Alexander” Tasya maju lalu mendribble bola tapi bola tersebut tak sengaja salah sasaran dan mengenai seseorang.
“eh maap gue ga sengaja” Tasya menghampiri laki-laki yang menjadi korban bola yang di lemparnya.
“gapapa, nih bola nya” ucap laki-laki itu dengan nada dinginnya dan Tasya mengambil bola dari tangan laki-laki itu dan Tasya kembali ke lapangan tempat para teman kelasnya berkumpul.
“wah gila sya itu tadi Arthur ganteng banget sumpah “ ucap vanya antusias.
“emang dia siapa sih? Gue aja ga kenal”
“whattt lo gatau? dia itu Arthur Argadana most wanted di sekolah kita sya dia seangkatan sama kita dia anak 11 IPS 1, gila sih udah ganteng, cool, pinter, ketua basket, anak osis juga fix idaman banget”
“ooh jadi dia Arthur si most wanted itu gue jarang liat dia sih”
“ah lo mah kudet masa cogan di sekolah aja gatau sih emang lo ga follow akun ig lambe turah sekolah kita? “
“engga” ucap Tasya to the point
“wah parah-parahhh di situ tuh update tentang cogan-cogan di sekolah kita masa lo ga follow sih” vanya memang suka heboh jika sudah di persoalkan dengan cogan dia nomor satu.
“lo tuh ya kalo cogan aja nomor satu heran deh gue, inget tuh lo udah punya doi gue kasih tau angga aja kali ya” ucap Tasya yang bercanda ia ingin memberitahukan tingkah laku sahabatnya itu pada angga pacar vanya.
“eh jangan-jangan ntar angga marah sama gue, ah lo mah gitu ga asik tau “ vanya cemberut dan menekuk wajahnya.
“iya deh iya kan gue cuman bercanda kali muka lo jangan di Tekuk gitu lah kayak ondel-ondel tau ga” ucap Tasya meledek vanya
“ih Tasyaa lo tuh ya sahabat gue yang paling nyebelin tapi gue sayang” Vanya langsung memeluk Tasya dari samping.
“ululu gue juga sayang sama sahabat bawel gue ini” Tasya membalas pelukan vanya.
“awas lo sekali lagi bilang gue bawel ga gue traktir es krim lagi” ancam vanya dan mereka menguraikan pelukannya.
“iya iya ampunnn emaakkk”
Kedua sahabat itu tertawa bersama, Tasya dan vanya memang sudah bersahabat sejak duduk di kelas 7 SMP mereka sangat dekat layaknya saudara berbagi cerita dan jika pergi ke mall atau jalan-jalan mereka selalu berdua.
Kringg.. Kringg..
Jam pelajaran sudah berlalu, Tasya dan vanya akan pergi ke caffe yang biasa di kunjungi karena tadi pagi mereka sudah berjanji akan ke caffe tersebut.
Anyyeong Haseo👋
Yeayyy akhirnya bisa Update lagi nih walaupun otak Author lagi kehabisan ide 😂tapi demi lanjutin cerita ya akhirnya Author bisa Up wkwk. Oh ya ada pendatang baru nichh si tampan Arthur hehe kalian penasaran ga nih siapa dia pasti penasaran dong hehe tunggu di Chapter berikutnya ya😁🤗
Srarangheo🧡
Jgn lupa vote dan comment ya gaesss
Bye bye😁
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GHOST BOY
Teen FictionPerempuan jatuh cinta kepada lawan jenisnya itu sudah biasa dan hal yang normal.Namun bagaiamana jika seorang gadis cantik bernama Tasya Stevanie Alexander jatuh cinta pada sesosok hantu? bagaimanakah kisah nya? 📝: 1 Juni 2020 NO PLAGIAT! NO JEPLAK...