Tasya dan vanya sekarang sudah berada di caffe yang di tuju oleh mereka, lalu mereka memesan makanan dan minuman kepada waiters laki-laki yang berdiri untuk mencatat pesanan mereka.
“saya milk shake strawberry satu sama spagethinya satu” ucap Tasya
“kalo saya lychee tea sama nasi goreng nya satu ya” giliran Vanya yang menyebutkan pesanannya.
“lo katanya tadi mau nanya ke gue nanya apaan? “ ucap Tasya
“tadi pagi pas lo piket gue liat lo ngomong sendiri di kelas lo ga lagi sakit kan sya? Lo kalo ada masalah cerita aja ke gue jangan ngomong sendirian kayak gtu kan gue jadi serem liatnya”
“e-ee anu eh gimana ya gue jelasinnya “ Tasya
bingung harus menjelaskan bagaimana karena jika ia mengungkapkan yang sebenarnya Vanya mungkin saja tidak akan percaya dan mengira ia memiliki gangguan jiwa
“udah ceritain aja sya jangan di pendem sendiri kita kan sahabatan udah lama gue juga kalo ada apa-apa pasti cerita ke lo masa lo gamau cerita ke gue sih”
“gue ga yakin kalo gue cerita lo ga bakal percaya”
“ya udah ceritain aja dulu itu mah urusan belakangan“ vanya sudah kepo tingkat akut.
Tasya menceritakan dari awal pertemuannya dengan Dino.
“whattt!! lo serius sya temenan sama hantu “ ucap vanya heboh membuat meja yg mereka tempati jadi pusat perhatian para pengunjung.
“lo tuh ya kebiasaan banget sih heboh, kan orang jadi pada ngeliatin” ucap Tasya kesal dengan vanya yang hebohnya tidak bisa di kondisikan.
“hehe sorry sorry gue respect dan kaget”
Vanya hanya cengengesan merasa tak berdosa“gue mohon rahasiain hal ini dari siapa pun cukup lo yang tau tentang hal ini”
“oke tenang aja sya sebagai sahabat yang baik gue bakal nyimpen rahasia ini”
Tak lama pesanan sampai di meja mereka kedua gadis itu makan dengan khidmat. Setelah makanan habis mereka lanjut mengobrol lagi.
“eh sya temen lo itu ga ikut kita ke kaffe kan? “ tanya Vanya dengan was-was.
“engga lah gue gamau kali di ikutin terus sama dia kemana-mana”
“iya juga sih pasti risih, eh btw lu jadi bantuin dia nyari jasad nya? “ Vanya berbicara dengan sedikit pelan karena takut pengunjung yang lain mendengar pembicaraan mereka.
“ya gatau gue juga masih mikir-mikir sih, ya kali kan gue datengin tiap rumah sakit cuman buat nyari jasadnya Dino “
“tapi sya menurut gue mending lo bantuin aja dia deh dari pada dia gangguin lo terus kan”
“iya sih ada benernya kata lo, tapi... “ Tasya menggantungkan kalimatnya.
“tapi apa? Tenang kalo soal itu gue bantuin lo juga kok”
“seriusan lo mau bantuin gue nih? Ntar gue ngerepotin lo “ tanya Tasya
“iya serius, ah lo kayak ama siapa aja gue kan sahabat lo”
“hehe makasih ya”
“selow aja”
Setelah hampir satu jam di Cafe kedua gadis itu segera pulang ke rumahnya masing-masing karena hari sudah mulai sore.
“oke sya gue duluan ya hati-hati” ucap Vanya yang sudah menaiki ojol yang gadis itu pesan beberapa menit lalu.
“iya lo hati-hati juga” ucap Tasya dan setelah itu ojol yang di naiki vanya semakin menjauh dari caffe dan Tasya pun bergegas pulang juga dengan menaiki motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GHOST BOY
Teen FictionPerempuan jatuh cinta kepada lawan jenisnya itu sudah biasa dan hal yang normal.Namun bagaiamana jika seorang gadis cantik bernama Tasya Stevanie Alexander jatuh cinta pada sesosok hantu? bagaimanakah kisah nya? 📝: 1 Juni 2020 NO PLAGIAT! NO JEPLAK...