Bel pulang sudah berbunyi dari 4 menit yang lalu dan sudah banyak para murid yang bergegas pulang menuju rumahnya.
“sya lo balik sama siapa? “ tanya vanya yang sudah merapihkan bukunya.
“gue bawa motor” ucap Tasya yang sedang memasukkan bukunya ke dalam tas biru mudanya.
“oh ya udah gue balik duluan ya, udah di jemput sama doi hehe” pamit vanya pada Tasya.
“oke hati-hati ya”
“oke” lalu gadis itu meninggalkan kelas di susul dengan Tasya.
Koridor sudah sepi karna para murid sudah pulang ke rumahnya masing-masing, saat sedang berjalan ada yang menoel bahu Tasya hingga iya terlonjak kaget.
“astaga lo tuh kebiasaan ya bikin kaget orang aja, bisa ga sih kalo dateng tuh pake salam kek atau apa jangan ngagetin ntar gue jantungan gimana”
“hehe maap, oke gue ucap salam nih assalamualaikum ukhti tasya”
“waalakumsalam, telat lo ngucapnya” Tasya mendelikkan matanya ke arah Dino.
“udah ayok balik gausah banyak bacot deh”
“eh lo siapa sejenak jidat ngomong kayak gitu inget ya lo nebeng bareng gue jadi ga usah sok sokan”
“iya Tasya yang cantik sejagad raya tapi boong” Dino langsung lari menjauh dari Tasya karena gadis itu pasti akan segera mengamuk.
👻👻👻
Setelah sampai di rumah mewah milik orang tuanya Tasya langsung menaiki tangga menuju kamarnya. Tasya melempar tanya ke kasur dan bergegas mandi karena badannya yang terasa lengket.setelah beberapa menit ia sudah selesai mandi dan ganti baju.
Tasya membaringkan badannya di kasur Queen Size miliknya sambil memainkan ponselnya.“Dorrrrr”
“eh goblok ayam mati” ucap Tasya respect karena terkejut
“hahahaha mana ayam mati sya? “ tanya Dino sambil tertawa
“lo emang bener-bener manusia nyebelin ya “ Tasya menatap tajam Dino
“gue kan hantu kalo lo lupa “
“ckck”
“ngapain sih lo ganggu kenyamanan dan ketenangan hidup gue tau ga”
“sya katanya lo kan mau bantu gue ayo lah gue capek kayak gini terus”
“bukan urusan gue” ucap Tasya singkat dan padat.
“pleaseee syaaaa” Dino menunjukkan puppy eyesnya
“duh gmna gw mau nolak coba kalo nih cowo aja gemesin banget” batin Tasya
“eh eh gue mikir apaan sih engga-engga mana ada gemes-gemes nya nih Ghost yg ada nyebelin iya”
“ya gue bingung mau bantu lo dengan cara apa sedangkan lo aja ga inget apa-apa tentang diri lo “
Dino tampak berpikir
“ahaa gue ada ide” Dino menjentikkan jarinya.
“apa” Tasya mengerutkan kedua alisnya
“gimana kalo kita cek satu-satu rumah sakit dan cari pasien atas nama Dinova Mahardika Putra korban kecelakaan “
“WHATT! Ga ga ide lo gila ya kali gue harus datengin setiap rumah sakit cuman buat nyari jasad lo doang mending gue ngedrakor seharian”
“ayo lah sya bantuin gue, gue mohonn banget sama lo cuman lo yang bisa bantu gue “
“ntar gue pikir lagi deh” ucap Tasya sambil memainkan ponselnya
“oke gue tunggu jawaban lo “
“iya iya, udah sana pegi gue mau santai-santai dulu “
“jahat lo ngusir gue “
“terserah gue dong ini kan kamar gue yang punya rumah bokap nyokap gue ya jadi gue bebas mau ngusir siapa pun”
“hm”
Sepuluh menit berlalu tidak ada tanda-tanda Dino pergi dari tempatnya, karena sedari tadi ia hanya melihat-lihat barang yang ada di meja belajar Tasya dan beralih memperhatikan gadis itu. Tasya yang sedang mamainkan ponsel merasa di perhatikan oleh Dino yang duduk di kursi belajarnya.
“ngapain lo liatin gue “ ucap Tasya menyelidik
“kalo di liat-liat cewe jutek kayak lo kalo lagi fokus aura cantiknya keluar ya” ucap Dino dan membuat pipi Tasya seketika blushing.
“a-apan sih lo ada ada aja biasa aja kali “ Tasya gugup ia sangat malu karena sudah pasti Dino melihat pipinya merona.
“ciee blushing cie, udah 2 kali lo blushing karena gue awas suka “ ucap Dino menggoda Tasya.
“ya kali gue suka sama hantu nyebelin kayak lo, udah ah gue mau makan malem dulu“ Tasya langsung beranjak dari kasurnya dan menuruni tangga.
“eh non Tasya ini non makan malamnya sudah siap” ucap bi nining
“eh iya bi makasih, bi nining udah makan belom? “ tanya Tasya walaupun ia tuan rumah ia tetap peduli dengan bi nining ia bukanlah tipikal majikan yang kejam.
“belom non barusan banget bibi kelar masak, saya nanti aja makannya sesudah cuci piring” ucap bi nining dan di balas anggukan oleh Tasya.
Tasya makan dengan khidmat tanpa ada yang mengganggu, Dino jangan tanya ia sudah keluar kamar Tasya lewat jendela saat Tasya menurun anak tangga. Setelah selesai makan Tasya kembali ke kamarnya dan ia lanjutkan dengan membaca novel.Tiba-tiba Dino menembus pintu balkon kamar Tasya, Tasya yang sedang membaca novel sudah menyadari hal itu namun ia tetap fokus dengan novel di pangkuannya.
"dari mana aja lo" tanya Tasya yang masih fokus dengan novel nya.
"hehe cari makan gue laper" ucap dino
"lo makan apa sih emang gue heran deh sama hantu sebenarnya yang mereka makan tuh apa" Tasya menopang dagunya dengan sebelah tangannya.
"macem-macem sih ada yang makan sari bunga kalo gue sih lebih suka makan sari bunga dan sari makanan" jelas Dino dan Tasya membalas dengan jawaban 'owh'.
Hari semakin malam jam menunjukkan pukul 21:20, Tasya menaruh kembali novelnya dan pergi tidur begitupun Dino ia sudah berada di kamar tamu.
Anyyeong Haseo👋
Wah udah di Chapter 4 nihh, alhamdulillah Author masih semangat nulis 😁 gimana para readers masih lanjutin baca ceritaku ga nih? Kalo penasaran lanjut yuk ke Chapter berikutnya hehe😅.
Bye sampai ketemu di Chapter selanjutnya. Jangan lupa vote dan comment ya zheyeng 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GHOST BOY
Teen FictionPerempuan jatuh cinta kepada lawan jenisnya itu sudah biasa dan hal yang normal.Namun bagaiamana jika seorang gadis cantik bernama Tasya Stevanie Alexander jatuh cinta pada sesosok hantu? bagaimanakah kisah nya? 📝: 1 Juni 2020 NO PLAGIAT! NO JEPLAK...