Taehyung° Instagram

498 39 1
                                    

Kth_kim

Kth_kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.006.965

Kth_kim Ena banget, makasih sayang❤ @y/n_kim

Lihat semua komentar

y/n_kim Masama💕

Kth_kim 😍

Jimin.tinggi Heh!

Peninggi_badan_terpercaya @jimin.tinggi Mau tinggi tapi males berolahraga? Cobain produk peninggi badan terpercaya milik kami kakak! Dijamin setiap menit bisa nambah 5 cm.

Jimin.tinggi Berisik otong! @Peninggi_badan_terpercaya

Momon.genius Bagus, gas teros🌚

Jin.pancipink TAE, JANGAN MACEM-MACEM!🌚

Jeyhopsinglebukanjomblo WAHAI KERANG AJAIB, KAPAN GW PUNYA BINI?

Dwechita.swag @Kerang.ajaib

Kerang.ajaib Tidak.

Jeyhopsinglebukanjomblo Bangsat si abang:( @Dwechita.swag

Jungkookbukanbayi Hyung habis ngapain sama kak Y/n?

Jin.pancipink @Jungkookbukanbayi Kuki kok disini? Kan udah hyung bilang jangan main-main ke ig @Kth_kim

Jimin.tinggi @Jungkookbukanbayi Hyung gak akan beliin kuota lagi loh.

DegemTetet Uhh you look so sexy beib😍

Haters.y/n Ck Jalang cuk.

Kth_kim @Haters.y/n ngaca sono.

Lambeturah.palsu Hot🌋

Jungkookbukanbayi @Jin.pancipink Kan Kuki bosen hyung @Jimin.tinggi Hyung ko gitu:(

Bininya_Jeyhop Sama aku aja bang😍 @Jeyhopsinglebukanjomblo

Jeyhopsinglebukanjomblo Hayoloh dimarahin @Jungkookbukanbayi

Jeyhopsinglebukanjomblo Asem... @Bininya_Jeyhop

Kth_kim Brisik amat sih!

Kth_kim membatasi komentar

°°°

" Apa-apaan dia nyebut kamu kayak gitu! " Omel Taehyung mengerucutkan bibirnya.

" Udah, biarin aja sih. " Ucap Y/n santai sambil memakan martabak coklat keju.

" Gemesin banget sih, mana comot kalo makan martabak. " Ucap Taehyung gemes, tangannya bergerak mengusap sudut bibir Y/n. Lalu ia menjilatinya. " Manis kayak yang makan. "

" Jorok tau gak. " Ucap Y/n salah tingkah saat ditatap Taehyung dalam.

" Beb... " Panggil Taehyung, apa hanya Y/n yang merasa suara Taehyung menjadi rendah. Tatapan Taehyung seperti ingin menerkamnya.

" Yak, mundur. Jangan berani mendekat. " Ucap Y/n panik saat Taehyung mulai mendekat dan menindihnya.

" Kau tau... Aku ingin sekali merasakan bibirmu. " Ucap Taehyung rendah. Matanya menajam membuat Y/n lemas dan sedikit takut.

" Kau aneh, Tae menyingkirlah. " Ucap Y/n mendorong dada Taehyung, tapi nihil tak bergerak sama sekali.

" Ishh, aku sungguh ingin memilikimu Y/n... " Kata Taehyung sambil memeluk erat Y/n, suaranya terdengar  parau. " jangan tinggalkanku. "

Y/n mengerti keadaan keluarga Taehyung, ia tau bagaimana kehilangan orang yang disayang.

" Ssst, aku disini. " Ucap Y/n dengan mengelus punggung lebar Taehyung. Membuat tubuh Taehyung sedikit rileks.

" Hemm, aku mencintaimu. " Ungkap Taehyung tulus, bibirnya mencium leher Y/n berkali-kali sedangkan Y/n menahan geli dan tertawanya.

" Aku juga, gausah cium leher juga Tet. " Ucap Y/n mendorong Taehyung, tapi Taehyung mengeratkan tangannya di pinggang Y/n.

" Uhh, ayolah kau itu berat. " Tanpa sengaja Y/n mengeluarkan desahannya yang berakibat Taehyung semakin semangat mencium lehernya sesekali daun telinga Y/n yang sensitif.

" YAK KIM TAEHYUNG! " Teriak Y/n kesal dan memukul-mukul Taehyung.

Sedangkan Taehyung mencuri ciuman di pipi Y/n dan tertawa setelahnya.

Ia tersenyum dengan hasil karyanya di leher jejang Y/n yang sudah penuh dengan kissmark, senyumannya semakin melebar melihat wajah Y/n memerah karena kesal dan malu.

" Ya tuhan, aku harus menutupnya dengan make up lagi. " Gumam Y/n kesal dan menutup matanya sejenak, capek melihat kelakuan pacarnya ini.

" Hehe, mian. " Ucap Taehyun sambil menggendong Y/n kedalam kamar, meninggalkan martabak yang sudah dingin.

" KAU MAU APA TAEHYUNG! " Jerit Y/n spontan melingkarkan tanganya dileher Taehyung.

" Aku ingin tidur sambil memelukmu. " Ucap Taehyung dan melempar kasar Y/n di kasur, lalu Taehyung menindihnya.

" Kalau dilihat dari sini, kau semakin cantik. " Ucap Taehyung dengan tangan mengelus pipi lembut Y/n.

" Ck, gombal. " Ucap Y/n sedikit merona, padahal dia sudah sering mendengarkan gombalan Taehyung.

Taehyung tidak menjawab dan terus menatap dalam Y/n seakan besok ia tidak bisa melihatnya lagi.

Cup

Taehyung mencium kening Y/n lama, Y/n menutup matanya. Merasakan kehangatan yang membuatnya nyaman.

" Good night, baby. "

••••

Pendek ya?😂

Mau nanya nih.
Ada yang setuju gak, kalo aku buat FF bxb🔞?

Komen dong🌚

Next or Stop
🌟&🗯

VMinKook X You [ ARMY ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang