Jungkook Pov
Akhirnyaa, gw seneng banget soalnya gw udah kelar ama kuliah di Jerman .Gw renggangin otot otot gw yang kaku, capek banget dah. Padahal udah sering naik pesawat loh. Masih aja belom terbiasa.
Tujuan pertama gw mampir ke apart Y/n. Gw kangen ama Baby bunny kesayangan gw ituu. UwU
Mau bikin suprise ahh, untung belom ngasih kabar kalo gw pulang ehehe.
Hmm, gw beliin susu M1lo 10 kotak pasti seneng tuh.
Okeh, pertama gw ke Ind0maret terdekat, pesen babang Go car dulu. Siapa tau ganteng ya kan, eh maksudnya mobilnya yang ganteng hehe.
Okehh, pesen babang Go car udah. hemm katanya nyuruh nunggu 1 menit. Gw nunggu nya sambil maen ah,biar gak kayak lama. Baru aja gw maen Pabji eh mobilnya dah dateng, untung belom masuk perang tuh.
Kalo udah masuk, siap siap babang nya gw cuekin. Pas gw masuk mobil Ferarri nya...
gw kok kayak kenal ya? wajahnya Familiar gitu.
Gw nge cek hp gw, namanya...
Kim Taehyung?
...
KIM TAEHYUNG? WAIT, INI TAEHYUNG BENERAN? SI TETET? KO ISO DADI BABANG GOJEK? (Kok bisa jadi babang Gojek )
" Tet? Tetet? Kim Taehyung? "Taehyung pas noleh ke gw langsung blank mukanya, anjir meskipun udah bertahun tahun liat wajah tae yang nge blank masih aja pen ngakak wkwk.
" Lo Jungkook kan? "Untung inget nih bocah, kalo enggak udah gw tampol pake hp nih.
Gw nyengir doang, si tetet udah main nyosor peluk gw. Tapi gw bales aja hehe. Padahal gw gengsi.
Eh tapi gw masih penasaran...
" Tet, napa lu jadi babang Gojek? Terus perusahaan lu gimana? "Gw ngelepas pelukan teletabis tae yang kenceng banget, untung gw masih bisa nafas.
" Oh? Gw cuma lagi bosen aja, siapa tau nemu cewek kayak Y/n. "Pas selese ngomong gitu Taehyung langsung jalanin mobilnya.
" Eh napa lu bawa bawa nama pacar gw? " Wahh jangan jangan si Tetet mau ngerebut Y/n dari gw. Kudu ekstra jaga Y/n nih.
" Ya, pacar lo kan juga tipe gw kuk. "
" Ga kreatif banget sih, masa tipe lu sama ama gw!"
" Biarin wlee, terserah gw dong. Nati kalo lo putus ama Y/n kan bisa gw tembak terus bla bla bla "
Dan terjadilah perdebatan bocah sesama bocah.
Jungkook pov end
Y/n pov
'Kuping gw kok panas yak? '
ada yang lagi nggibah gw nih, ini siapa lagi yang nge Line.
Line
Jisoo Eonnie
Y/n, Lo dikasih tau gak ama Jeka?
12.30
Hah? kasih tau apa emang?
12.30
Kalo Jeka pulang ke Korea sekarang.
12.31
HAH? JAN CANDA EONN!
12.31
Ga usah nge gas juga kali, ya mungkin gw salah liat.
12.31
Soalnya gw pas dibandara liat sosok Jeka yang lagi megang hp wajahnya ketutupan masker jadi ga keliatan.
12.32
Ahh mungkin Eonn salah liat.
12.32
Udah ya Eonn, mau ke supermarket doloe beli M1lo
12.32
OK.
12.33
'Ah.. masa sih kookie pulang? 'gw sih antara percaya ama ga percaya.
Ah udahlah, nanti gw telpon kookie aja.
Pas banget, gw mau keluar apartemen gw. Ada bunyi bell.
Gw kira paket coklat gw, yaudah gw buka pintunya niatan ngulurin tangan buat ngambil paketnya. Malah dikasih kantung kresek isinya M1lo. Banyak banget lagi.
Pas gw ndongak.. Ternyata itu
KOOKIE!!!
Anjir, apa gw masih ngimpi? Gw nyoba mukul kepala gw. Tapi tangan gw ditahan ama Kookie.
Genggaman nya kerasa banget, kalo gw masih ngimpi tolong jangan bangunin yak manteman.
Gw mulai ngeraba pipinya yang tambah gembul, terus hidungnya yang mancung semua kerasa nyata. Tapi pas gw mau nurunin tangan, tangan gw dituntun megang pipinya.
Kookie senyum.
Gw pengen mewek anjirr.
Gw langsung meluk Kookie, sambil menggumankan namanya.
" Kukk.. hiks ... Gw hiks kang hiks huuu kangen ama lo hiks "Kookie ngelus punggung gw ama rambut gw.
" Ssst cup cup cup, masuk dulu yah beb.."Gw cuma ngangguk sambil sesenggukan.
Tapi badan gw tiba tiba melayang, ternyata pas gw buka mata Kookie nggendong gw.
Gw nangis lageee, gatau kenapa hari ini gw jadi cengeng. Mungkin efek rindu?
Gw langsung meluk Kookie pas udah diturunin dikamar gw, entah kenapa gw nangis kenceng banget. Ini bukan nangis sedih, tapi ini nangis karna gw kangen, seneng intinya gw nangis bahagia disini. Sama Kookie gw, Kelinci bongsor gw.
Y/n Pov end
Author pov
Y/n menangis bahagia sekitar 1 jam lebih, tapi Jungkook tetep sabar nunggu Y/n nya berhenti nangis sambil meluk dia.
Didalam hati Jungkook, sebenarnya dia bahagia pas Y/n nangis karna kepulangannya. Tapi dia tidak mau air mata Y/n jatuh saat sedih. Jungkook janji bakal membuat Y/n tersenyum mulai hari ini, detik ini dan menit ini.
Hari itu mereka habiskan dengan kebahagiaan, kita doakan semoga pasangan ini berbahagia selalu dan selamanya.
Aamiin.
TAMAT
hae gays.
maap yak jarang apdet, hehehe
ada yang nungguin ini gak?